°°AUTHORS POV°°(y/n) gk sadar klo dirinya udh tertidur, dengan handphone yg masih ada di tangannya, dia memimpikan seorang niall yg jatuh dri pesawat, gk kerasa..
(y/n) tertidur sambil mengeluarkan air mata, tpi dia tertidur. Keesokannya dia terbangun menangis."Niall niall" dia bangun sambil menangis dan mengecek hp nya, ternyata ada kabar klo niall baik2 saja.
"Astaga mimpinya gini banget sih" diapun bersiap2 untuk mnemui teman lamanya itu. Harry.
Y/N POV°°
untung mimpi itu gk bener2 terjadi, astaga bisa gila gw.
Tenang, harry hri ini mau kesini, mungkin dia bisa bikin gw tenang..
Gw siap2 dlu deh, gw pake baju simple banget... Liam udh ngetok2 pintu dri tadi.
"Harry is here (y/n)!!" WHAT?! DIA UDAH DATENG.. Oke2 gw langsung ke bawah.
"HARRYYY I MISS YOU" gw memeluk nya..
"Whooo i miss you too" dia membalas pelukan gw.
"Lo kapan nyampe new york?"gw melepaskan pelukannya dan mengambil makanan ringan di meja.
"2 hari yg lalu, gw lagi liburan.. Dosen ada urusan di luar negri, katanya" harry duduk di sebelah liam.
"Hallo harry, apa kabar? Ini tante punya makanan" mom menghampiri harry.
"Hallo tannn, baik kok baik, iya tan thanks ya" harry bersalaman dgn mom.
"Iya udh, kalian lanjut aja ngobrolnya ya, tante mau ada urusan dlu, bye" mom meninggalkan kmi semua di ruang tamu.
"Bye" gw harry dan liam saling bertatap tatapan, lalu..
"Mau kemana kita sekarang?!" gw sambil menengok ke liam.
"Kita mau ngajak lo jalan2 ke mall harry haha" liam menepuk pundak harry.
"gkpp liam, gw suka ke mall kok hahahaha" harry tertawa sambil mengambil makanan yg ada di depannya.
"yaudah gw siap2 dlu ya" gw beranjak dri tempat duduk lalu menuju ke kamar. gw mengambil cardigan hitam gw, lalu membawa ipod, dan tas kecil kita akan ke mall dekat dengan taman kota. disana banyak banget artis. soalnya mall itu terkenal dengan barang2 yg berkualitas/bermerek. biasanya gw beli sepatu vans disana, hari ini gw mau beli sepatu vans lagi, sekalian gitu.. mumpung yea... ada temen hehe
*saat di mall*
"Liii tunggu.. Gw mau beli sepatu vans dlu" gw mengejar liam yg mau turun dri lantai 3..
"Oh okay.. Yuk harry" harry dan liam pun ngikutin gw..
"Lo mau yg mana (y/n)" liam melihat2 sepatu yg ada didepannya..
"Gw mau yg ituuu" gw menunjuk sepatu vans berwarna pink sama yg biru itu..
"Okay" Liam mengambil keduanya..
"Yaudah sini gw aja yg bayar, waktu itu kan lo ultah.. Gw blmngasih kado.. Ini aja ya kadonya" harry mengambil sepatu nya dri liam.
"Gausahhhhhhhh" gw mengambil lagi sepatunya, liam cmn bisa ngeliatin.
Lalu harry menarik tangan gw kekasir.
"Ini ms.. Saya yg bayar" harry menaruh kotaj sepatunya di kasir..
"What..." mulut gw ditutup pake tangan harry.. His lebih nyebelin dri niall.
"Stop" harry menutup mulut gw dan membayarnya.. Gw tarik nafas aja..
"Thanks harry" gw melepaskan tangannya yg ada dimulut gw..
"Ow urwell" harry memberikan plastik yg berisi sepatu itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me and My Broken Heart (Niall Horan)
Randomaku memiliki kisah cinta yg rumit. karna aku dijodohkan oleh kedua orang tuaku, dan kemudian aku bertemu dengan seorang cowok, yg menginspirasi kehidupanku, ya dia Zay--- no. tidak mungkin, aku tidak mungkin suka dengan si pria "cowok ganteng" itu...