Sangat berbeda dari sebelumnya. sepertinya.

589 50 5
                                    

Hi! Aku mau ngasih tau kenapa aku ganti nama alene jadi Y/N (your name).. Itu aku ganti biar pada baper aja gt :)
Hehehe selamat membaca..

--------------------------------

1jam lagi mom dad sm om bobby dateng..

Untung niall udh agak enakan, luka tonjoknya blm seberapa ilang sih.. Ya tapi gk keliatan klo ngeliatnya dri jauh, liam lagi otw pulang, abis ngambil topi.

5 menit kemudian.

Knock knock..

"Gw pulang, nih lumayan cuy bagus topinya, sorry lama tadi gw juga beli ahahahaha" kata liam sambik menuju ke gw sm niall.

"Hahaha iya gkpp" gw mengambil topinya, gw cobain topinya, nyaman juga sih, lumayan buat jalan.

"Njir bagus juga" niall mengambil topinya sambil bangun dari sofa.

"Eh eh woii lo udh bisa bangun? Tadi lo katanya gk bisa bangun, bnyk mau juga, minta ambilin minum lah, remot.. Haih" kt gw kesel.

"Huh bener tdi gk bisa bangun" niall tiduran lagi di sofa.

"Udh2 nih ganti uang gw hehehe" liam ngasih nota, gw melirik niall yg mengambil dompet.

"Nih buat lo, ada tambahan bensin" niall memberi uang nya ke liam.

"Nih kyk gini nih klo jadi org, gk pelit, gk kaya lo" liam senyum sinis ke gw.

"Lo harusnya yg gk tau diri, bukannya bayarin adeknya, malah minta ganti huh" gw terkekeh. Lalu liam mengedipkan matanya ke gw, trs dia ke kamarnya.

"Dasar nak ilang" gw memainkan rambut niall.
"Hahahaha"niall tertawa sambil cubit idung gw.

Jam menunjukan pukul 04.30 sore 30 menit lagu mereka pulang.

Gw merangkul niall ke kamarnya, mungkin dia butuh istirahat. Asek..
Hahahahaha.

"Lo tdr aja dlu, nanti gw bangunin" niall mengangguk lalu tertidur.

Setelah niall tidur gw masih disitu, yea gw masih ngeliatin dia.
"niall niall, lo baik banget,sekali lagi,maafin gw, makasih untuk hari ini bye" kata gw sambil menatapnya yg lagi tdr. Gw keluar kamar lalu menutup pintu.

NIALL POV°°

Sebenernya gw blm tdr, mana mungkin bisa gw tidur diliatin dia, yg ada gw salting -_-.
Gw ngedenger dia ngomong dri awal smpe akhir. Saat dia mau selesai ngomong, dan berdiri dri duduknya, gw tersenyum krna dia ngomong kekgt.

Tumben banget dia kyk gini, rencana gw ngedeketin dia cukup berhasil. Tpi gw gk akan ngebunuh dia.. Lo tau arti ngebunuh?
Jadi klo ngebunuh itu, gw deketin dia smpe dia suka sama gw trs pas dia suka sama gw, gw ngilang dri hidupnya.

Itu membuat dia sakit bukan? Tpi gw gk akan pernah kyk gitu ke cewek, gw tau apa rasanya digituin, sakit banget. Apa lagi klo ngeliat air mata cewek, kyk air mata (y/n) yg gr2 di taman tadi. Gw gk sanggup ngeliatnya, tpi klo kejadian tadi di taman, gw cukup seneng.. Itu tandanya (y/n) peduli sm gw smpe dia nangis2 gitu.

Gw tdr aja dri pd gk ad kerjaan. Huh what the f*ck gw gk bisa tdr, gw mandangin foto tadi doang.. Yawla ahaahaha lucu banget photobooth nya astaga.

Gk lama kemudian gw tdr.

Y/N POV°°

Pas bgt jam 5 sore mereka dateng, mom meminta gw untuk masak.

"Ini mama udh beli lauk, jadi kamu masak makanan penutup aja ya" gw mengangguk.

Emm gw bikin puding aja deh.. Bingung soalnya mau bikin apa. Gw bikin puding coklat.

"Mom cetakan puding mini dimanaa??" gw teriak.

Me and My Broken Heart (Niall Horan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang