dia kembali?

329 41 11
                                    

Hari ini gw UN, rasa gugup gelisah seneng jadi satu, engga tau kenapa gw belakangan ini gk kepikiran sama yg namanya niall lagi, gw harap UN kali ini gw dapet nilai bagus. Amiiinn...

• • •

{Author's Prov}

Waktu sudah bejalan 1 jam, tandanya 1 jam lagi ia selesai mengerjakan soal mata pelajaran pertama, yg akan dilanjutkan sesi ke 2 dengan bahasa inggris.

(Y/n) sudah mengerjakan 25 soal dari 50 soal, dia sangat cermat memilih jawaban, dia orang nya serius dan fokus.

•••••

{Y/N Pov}

"Akhirnya istirahat juga, bisa gila kali gw klo gk istirahat gini!" kata nic sambil memakan burgernya.

"Biasa aja kali gausah lebay juga " gw mengambil minuman nic.
Kerjaan gw minta minumannya nic tiap istirahat wkwk.

"Abis ini english oi, mati gua" lagi2 nic menggerutu

"Lo ni ya kebiasaan lebay trs, lagian juga lo kan pinter bahasa inggris, harusnya tenang2aja" -y/n

"Pinter dari mana, gw cuman pinter ngomong dikit tapi klo ngerjain soal begituan gua rada ya bisa.. Mati gue"
Nic memukul dahinya.
"Yaudah abisin dulu burger lo , bentar lagi masuk nih"
Y/n dan nic langsung menghabiskan kan makanannya dan masuk ke kelas.

•••

Sesi ke 2 sudah berjalan, gw bingung banget--. Gw ngeliat yg laen perasaan biasa2 aja deh tau ah.

(Y/n mengerjakan soal dengan pasrah tetapi teliti sampai akhirnya waktu habis)

"Waktu habis, segera kumpulkan ke sini, oya cek lagi namanya diisi nomor paket tanda tangan dll !"

Hari pertama aja pengawasnya udh killer killer gimana gitu duh.

Nic sama gw langsung kedepan dan pulang.

............

"Gimana bisa gk ngerjainnya" Liam mijitin tangan gw, kayak lagi ngejek gt.

"Ish apaan si , mijit2, bisa lah gw pinter gini" ketus gw.

"Yadeh" Liam mengacak2 rambut gw sambil berjalan kearah tangga. Tapi tiba tiba berhenti dan menghampiri gw lagi.

"Ohiya niall gimana nih keadaannya" lagi2 Liam perusak suasana, udh tau gw mau move on.

Ya gw mau move on.

"Masa bodo" -gw

"Jhaa marah" akhirnya Liam masuk kekamarnya juga

• • •

GK KERASAAA UN UDAH SELESAI WOIIIIIII
Y/n gemas dengan semuanya, ia loncat2 dikasur, dan terlihat

Niall calon adek ipar is calling.

Y/n tersontak kaget, ia mendapati handphone Liam di kamarnya, tapi dia heran dan kaget melihat kata2 'calon adek ipar'

Duh angkat gk nih, padahal gue udh mau move on.

Tanpa berfikir panjang dia langsung mengangkat telfonnya, dia sudah lama tak mengangkat telfon dari niall, kira2 1 bulan lamanya.

Diangkatnya telfon itu, tapi Y/n masih diam, ia membiarkan niall berbicara duluan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 17, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Me and My Broken Heart (Niall Horan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang