*keesokannya*Gw terbangun dari tidur, karna hp gw berdering, ternyata dari kontak "Cowok Ganteng".. Huh ngapain sih niall nelpon pagi2 gada waktu laen apa..
Gw angkat trs dia langsungg nyanyi pake gitar lewat telpon, demi apapunnnnnn suaranyaaaaaaa astagaaaaaaa..... Suara niall gw rekam, dia cmn nyanyiin 50 detik trs bilang good morning, trs mati..
*di tlpn*
Niall: " you'll never love your self half as much as i love you..
You never treat yourself right darlin' but i want you to.... If i let you know~ i'm here for you, Maybe you'll love yourself like i love you.. Hy, good morning"Gw cmn bisa diem, smabil melotot, sumpah, astagaa suaranya, khas banget, baguss banget astagaaaaa...
Gw ke kamar mandi, cuci muka gw trs gw ngeliat gw dikaca.. Gw ngomong ke diri gw sendiri..
Lo kenapa (y/n)! Kenapa?!! Zayn, niall.. Arghh astaga zayn, lo kenapa ga bilang dri dlu klo lo suka sama gw?!!!
Maaf zayn, gw gk bisa suka sama lo. Ga tau kenapa gw lebih milih niall zayn..Astaga (y/n) lo bikin orang frustasi tauga! Astagaaaa huhhhhh.
Kata gw sambil mengacak2 rambut gw, lalu gw ke luar kamar.
Harummmmm aromanyaa menggoda~
Gw liat dari atas, ga taunya niall bawa nampan, diatas nampan ada daging lezat sayur dan jus apel.Ehh dia ngapain keatas? Niall naik tangga terus gw merhatiin dia.
"Nih buat lo" kata niall.
"Kok di bawa keatas? Dibawah aja kali, gw punya kaki" kata gw sambil mengambil nampan itu.
"Emm gapapa" gw natap dia, trs...
"Yodah yell temnin gw makan dikamar yok, sambil nonton" niall mengangguk lalu membuka pintu kamar.
Gw duduk deoan tv, trs nyalaiin tv. Niall ngambil meja lipat, lalu menaruh nampan itu diatas meja lipat.
Kita duduk di karpet, karna gw ga suka makan di sofa, mana gada meja nya lagi.
Keadaan hening, niall menonton dengan serius menurut gw, gw nengok ke dia, eh iya lupa gw belom nyapa selamat pagi ke dia.
"Eh yell gw lupa, emm good morning to" trs niall nengok ke gw , dia tersenyum.
"Btw thanks tadi pagi lagunya" kata gw tersenyum.
"Yeah just for you" lalu dia senyum sinis, gw langsung mukul pelan bahu dia.
"Oh iya lo ga makan?"
Gw memakan makanan gw."Lo duluan aja, gw ngeliat lo makan aja dah kenyang" hhmmm nialll..
Gw menyodorkan sendok gw ke mulut dia.."Makann nti lo sakit" lalu dia mengunyahnya.
Niall menghabiskan makanan yg ada di mulutnya lalu,
"Aciee perhatian hahahah" gw memasukan lagi sendok ke dalam mulutnya hahahahab lucu banget mulutnya penuh.."Wooouuuii peeaann peeann kaale" gw ketawa2 ngeliat mulut dia yg penuh sama makanan.
"Hahaha" trs gw ambil gitar gw, yahh gw bisa main gitar.. Dikit2 laa ya
"Eaa bisa tah maininnya?" kata niall sambil ngeliatin gw..
"Emm i don't think so, hahaha.. Ya lo liat klo gw punya gitar, berarti gw bisa maennya bego hahhaha" niall cmn tersenyum aja..
Gw nyanyi lagu, buat dia, tpi gw ga bilang buat dia.
Gw intro..
Oya, gw nyanyi lagu "over again" .
KAMU SEDANG MEMBACA
Me and My Broken Heart (Niall Horan)
Randomaku memiliki kisah cinta yg rumit. karna aku dijodohkan oleh kedua orang tuaku, dan kemudian aku bertemu dengan seorang cowok, yg menginspirasi kehidupanku, ya dia Zay--- no. tidak mungkin, aku tidak mungkin suka dengan si pria "cowok ganteng" itu...