Satu unit villa yang di sewa Carlos memang memukau. Apalagi, Rhea sudah lama tidak berlibur dan memanjakan dirinya di villa seperti yang ada di depan matanya saat ini.
"Kau yakin kita tidur di ranjang yang sama?"
Carlos mengernyitkan dahinya, "Maksudmu? Kau takut kalau aku akan melakukan suatu hal yang tidak kau inginkan? Begitu?"
"Just to make sure, Los." Jawabnya ringan, sebenarnya Rhea cukup takut untuk tidur satu ranjang dengan Carlos.
Kedua telapa tangan Carlos terletak sempurna di pundak kanan dan kiri Rhea. Lelaki itu menatapnya dalam-dalam, "I'll make sure to keep you save. Aku tidak akan melakukan hal buruk untuk perempuan yang aku cintai. Oke?"
Rhea mengerjapkan matanya. Perlu beberapa saat baginya untuk mencerna perkataan Carlos barusan. Apa dia benar-benar menganggap serius ucapannya, atau tidak. Jika memang benar Carlos mencintainya dan ini mimpi, Rhea berharap tidak akan pernah bangun dari mimpi ini selamanya. "Kau mencintaiku?" Tanya Rhea lagi, mengonfirmasi.
Carlos membawa pembalap itu ke dalam pelukannya. "Tentu saja. Kita ini suami dan istri. Bagaimana bisa aku membencimu atau bahkan mengabaikanmu? Tentu saja aku mencintaimu, Rhea."
Persetan dengan akting atau kenyataan. Yang jelas, Rhea ingin menikmati tiap menit dan detik yang dilaluinya bersama Carlos saat ini. Tak peduli apapun yang terjadi esok.
-----
Rhea Andrina
Leo, have you come back to Jakarta?
I need to see you ASAP!Rhea menulis whatsapp singkat kepada Leo. Tak peduli apa Leo masih seminar atau tidak. Tapi dia harus bertemu dengan sahabatnya yang itu.
Leonardo S.
Sure. I've been in town since two days ago.
What is it about? Are you sick?Rhea Andrina
Nope. Its just about time. I miss spending time with a cold man as you do.
However, kau memang dingin, tapi banyak sekali mantan kekasihmu.Leonardo S.
It's not about how many ex do I have. But, its just how to be famous at the hospital.
Aku dengar kau di Gili dengan Carlos. Apa benar?Rhea Andrina
Yeah.Leonardo S.
You'd have to feel honored to get this chance. He must loved you very much then.Rhea Andrina
Huh?! Feel honored to be the several number of his collection that he had brought here?
Apa yang harus aku banggakan Leo?Leonardo S.
He ever said that he'll took his beloved one to the place that he likes a lot. And that place is Gili.
Banyak perempuan, maksudnya mantannya yang di sempat dia bawa ke NTB juga, tapi tidak ada yang pernah dibawanya ke Gili satupun.Rhea Andrina
Can I scream now?Leonardo S.
Sure.
Aku tahu sejak lama kau menyukainya. Bahkan kau sangat sedih ketika dia tidak bisa datang ke bandara saat kau harus ke Perancis tujuh tahun lalu.Rhea Andrina
Bagaimana kau bisa tahu?Leonardo S.
Aku tidak bodoh, apalagi buta Rhe.
Mungkin kau memang pintar dengan mengikuti kelas aksel dua kali. Tapi kau tidak bisa melebihi kepintaranku.Rhea Andrina
Hahhaaa... iya, iya. Aku akui kau memang pintar sekali.
Leo, tolong diam dan jangan beritahu Carlos apapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Drama and The Racer Girl
General FictionCarlos Takamasa, a succesful script writer which had dated so many celebrities and actress. Hates his father very much and does not had any interest in marriage until he met Rhea Andrina, the racer girl, which was famous for her achievement in the c...