Kau tau kan,pasti kebanyakan anak kecil itu punya rasa ingin tau yang tinggi,pasti dia selalu tanya"apakah kau bisa begini,begitu daan bla bla bla bla...,"amat menyebalkan bukan??,aku saja bosan.
Dan kini aku akan menceritakan tentang seorang anak yang memiliki murid baru di sekolahnya...
$$$$$$$
Anak itu bernama Adit,dia anak paling nyebelin di kelasnya.Pada hari itu,ada murid baru di kelasnya,"aku gak sabar mau kasih dia tantangan,yaaa aku juga,mmm tantangan makan,jangan tantangan matematika,bukan,,tapiii tantantangan paling susah se dunia,apa itu??",terdengar suara anak satu kelas sedang ribut ingin mengerjai anak baru itu.
Kriiiiing
Hore....!!,waktu istirahatpun tiba,Adit segera menemui mirid baru itu,Amyl namanya,"Amyl!!",panggilnya,"Amly aku mau menantangmu,langsung ke intinya sajaya,coba jilat sikutmu,hahaha,pasti kau takkan bisa kan??",teman teman yang ada di sekitar mereka berusaha mencoba,namun tiada yang bisa,hingga akhirnya Amyl memutar sikutnya hingga terdengar suara grtakan tulang dan lidah Amyl seketika menjulur panjang hingga dapat menjilat sikutnya diapun tersenyum,semua anak yang menonton termasuk Adit lari ketakutanGuys,bagusgak ceritanya,aku tunggu loh vote dan coment kalian,tunggulah part baru lainnya ^^.
KAMU SEDANG MEMBACA
CERITA SERAM BETA
HorrorCerita ini seperti kumpulan pengalaman mistik aku dan orang-orang yang ku kenal. SELAMAT MEMBACA