Ada seorang ibu yang mengan dung anak pertamanya,dan kemungkinan anaknya akan jadi yang pertama dan terakhir,usia bayinya sekitar 7 bulan.
Pada waktu si ibu ingin di USG,,di perjalanan si ayah bertanya pada sang istri,"buuu seperti apa ya anak kita nanti??","bapak kenapa tanya gitu sihh?!".
Setelah tau bahwa istrinya marah,dia tak bicara hingga masuk ke ruang USG,saat si istri di USG,,sang suami berteriak"kenapa kakinya delapaaaan!!!?",perkataan itu membuat sang istri malu,,namun dokter menanggapi dengan baik.
Saat mereka pulang,sang istri meminta agar suaminya membelikan dia tanduk kambing karena ngidam,terpaksalah si suami harus membelikannya.Satu bln kemudian sang istri kembali di USG dan dia berharap sang suami tidak melakukan hal yang aneh seperti waktu itu.
Saat di ruang USG,,sang suami kembali melakukan hal yang sama ,dia berkata"kenapa mukanya kayak alien??",kemudian para dokter tersenyum kecil karena itu dianggap hanya candaan belaka.
Akhirnya mereka pulang,dan si istri pergi ke dapur membuat susu,kemudian suaminya datang,dia marah-marah pada sang istri,"buu tadi anak kita itu bener-bener kayak alien buu,kali ini tolong percaya doong!!","ih itu lg yg di bahas,,waktu itu kaki lapan,sekarang alien ngakk aku gak percaya!!!!",akibat cek cok itu,si suami mengambil pisau yang tak jauh dr tangannya dan menusuk perut si ibu,istrinya hanya bisa menangis menahan sakit dan kesedihan.
Sang suami pun pergi meninggalkannya keluar karena merasa kesal,,saat di jalan banyak orang menyapa namun dia hanya lewat saja seakan telinganya tuli...ternyata sang suami mengalami gangguan jiwa
KAMU SEDANG MEMBACA
CERITA SERAM BETA
TerrorCerita ini seperti kumpulan pengalaman mistik aku dan orang-orang yang ku kenal. SELAMAT MEMBACA