Hantu Jempol

521 19 0
                                    

Cerita ini aku dapatkan dari guruku,ini pengalamannya saat dia belum jadi guru di kelas ku..

Suatu siang dia sedang menjemput anaknya di kelas itu,ternyata kelas anak itu di lambatkan jam pulangnya,sehingga guruku harus menunggu di luar kelas.
Di dalam,ada seorang bapak guru yang sudah mengajar cukup lama di kelas itu.
Barang yang sama tuanya dengan dia adalah lemari yang di letakkan di sebelah meja guru,kondisinya yang hampir rubuh akibat tak terawat,dan bau menyengat kayu yang sudah lama.

Sudah lama menunggu,tiba-tiba"bu..lagi nunggu siapa?","anak saya pak ada di dalam","oo,ia ia".kemudian bapak itu kembali mengajar,tak lama terdengar suara ketukan pintu dari arah luar"tok..tok..tok","ibu yang mengetuk pintu?","lho pak dari tadi saya duduk aja di sini kok,memangnya ada yang ketok pintu?","yasudah kalo bukan,mari bu..".kembalilah dia mengajar,tak lama lagi,"tok..tok..tok","bu,kalo ibu yang ketuk,ada apa?","saya masih tetap duduk di sini pak,saya bingung kenapa setiap menit bapak buka pintu dan menuduh saya yang ketuk pintu?","soalnya dari tadi saya selalu mendengar suara ketukan pintu,dan saya kira itu adalah ibu".kemudian bapak itu kembali masuk kekelas karena tugas koreksian yang banyak.lama kelamaan terdengar lagi bunyi ketukan lagi-lagi dan terus berulang ulang,hingga semua murid akhirnya pulang satu-persatu.

Karena rasa penasaran si pak guru itu,akhirnya dia memanggil ibu2 di luar tadi,"bu,bu,coba kesini sebentar deh","ada apa pak?","liat deh lemari reot itu,ada suara ketukan dari dalam sana bu,saya takut dan risih bu,sumpah","oo,suara ketukan dari tadi itu pak,,mm kalo kita sama2 penasaran ayo kia buka!",dengan rasa penasaran,di bukalah lemari itu,,daaan ternyata isinya sebuah tangan dengan ibujari yang besar hendak mengetuk pintu lemari....

CERITA SERAM BETATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang