Kim Dyora Present
.
.
Kim Namjoon(BTS);
Ji Ahnsoo(OC)
.
.*Normal POV*
Mengajak Ahnsoo pergi main ke Lotte World merupakan ide paling buruk yang pernah Namjoon pikirkan. Apa lagi pergi bersama Kris, Chanyeol, Suga, dan Sehun. Itu bisa menjadi bencana besar!
Bukan apa-apa. Hanya saja tingkah mereka itu di luar ambang batas kewarasan jika menyangkut masalah cewek. Dan Ahnsoo akan memancing hormon gila mereka untuk menarik perhatian gadis mungil itu.
Hari ini adalah hari yang di janjikan. Weekend yang di tunggu-tunggu Ahnsoo, tapi tidak bagi Namjoon. Buktinya saja, pagi ini Namjoon masih berbarinh di atas kasur empuknya padahal jam di dinding sudah menunjukan pukul 9.45 pagi.
Tok... Tok... Tok...
Pintu kamar Namjoon di ketuk tiga kali "Hyung.. aku masuk ya.." Minseok mengintip sedikit sebelum membuka lebar pintu kamar Namjoon.
Namjoon melirik kearah Minseok yang sedang menutup pintu lalu kembali memejamkan matanya. Kepalanya terasa berat sekali. Pusing. Untuk membuka mata saja perlu perjuangan khusus. Bagaimana untuk pergi bersama teman-temannya nanti?
"Hyung, tadi aku bertemu Ahnsoo nunna.."
Tidak ada balasan dari Namjoon. Dirinya terlalu lemah untuk sekedar bergumam. Minseok menatap sebal Namjoon sebelum melanjutkan kalimatnya.
"Ahnsoo nunna berpesan agar tidak lupa dengan janji mu hyung."
Namjoon masih diam. Ia ingin menjawab tapi mulut nya enggan terbuka. Minseok heran melihat hyung nya yang satu ini. Seperti tak punya semangat hidup saja.
"YA! HYUNG! AKU BICARA PADA MU! BUKANNYA SAMA TEMBOK!"
Minseok yang sudah kesal mengguncang tubuh Namjoon hingga Namjoon bangkit untuk duduk dari tidur nya.
"A-aku tahu.." suara Namjoon terdengar serak. Minseok mendekat lalu meletakan telapak tangan nya di kening Namjoon.
"Kau demam, hyung?"
"M-molla.." Namjoon melihat jam dinding. Sudah pukul 10.15 saja. Batin nya.
Lalu ia mengambil handuk yang tergantung di gantungan dan pergi mandi. Tak mungkin ia meninggalkan Ahnsoo pergi sendirian. Ia tak mau Ahnsoo kenapa-napa.
.
.25 menit bersiap, kini Namjoon sudah on the way ke Lotte world dengan bus bersama Ahnsoo pastinya. Karna kepalanya pusing Namjoon memutuskan untuk naik bus saja dari pada mengendarai sepeda motor nya. Takut kecelakaan.
"Hei Namjoon.. kau kenapa?" Ahnsoo yang mendengar Namjoon selalu berdeham akhirnya bertanya.
"Ehm.. Ani.. Gwenchana."
Ahnsoo tau kalau Namjoon sedang sakit dan merasa tak enak hati mengajak Namjoon pergi saat sedang sakit. Tapi, emang dasarnya tampang Namjoon itu tidak pernah terlihat seperti sedang sakit makanya banyak orang tak menyadari bahwa Namjoon itu sedang sakit.
"Jika kau tak tahan kita pulang saja.." umbuk Ahnsoo. Ia mengusap lengan Namjoon untuk memberi kenyamanan.
Namjoon menggeleng. "Aku baik-baik saja, Ahnsoo-ah.." ucapnya sambil menjauhkan tangan Ahnsoo di lengan nya. "Tidak baik membatalkan janji yang sudah kita buat. Aku masih bisa menahannya kok. Tenang saja."
Kalau sudah begini Ahnsoo hanya bisa pasrah akan keadaan. Ia tak pernah bisa menang membantah kata Namjoon, entah mengapa.
Setelah beberapa jam perjalanan akhirnya mereka tiba di tempat tujuan. Di dalam dekat pintu masuk Suga dan Kris sudah menunggu di kursi tunggu.