Chapter 1

18.6K 130 8
                                    

*And if you hurt me that's okay babe*
Dering telfon khas Lissa berbunyi membangunkannya dari tidur yang nyenyak,tertera nama Corrie disana,ia segera mengangkatnya.
"Hello babe" ucapnya dari sebrang sana. "Hello honey" balasku malas.
"kamu pasti gak lupa kan ini hari pertama kamu kuliah?"ucapnya.
Skak! Aku benar2 lupa "enggak honey i never gonna forget it"ucapku berbohong.
"I will come in a minute" ucapnya lalu mematikan sambungan.
Aku segera bersiap-siap secepatnya yap ini hari pertamaku masuk universitas Washington University (ngarang) Corrie adalah sosok yang selalu ada untukku ia 1 tahun lebih muda dariku,tetapi itu tidak menjadi masalah bagiku. Banyak yang berkata Corrie tidak normal hanya karena ia belum pernah meniduri gadis seksi sepertiku, itu yang orang katakan. Tapi diriku sendiri belum pernah melakukan hal yang lebih daripada make out. Aku tinggal bersama daddyku, sedangkan mommy meninggalkan kami dan berselingkuh dengan pria lain dengan keadaan mabuk.
"Honey,ada Corrie dibawah" ucap dad membuyarkan lamunanku.
"I'll be there in a minutes dad" ucapku agak keras.
"Heey" sapaku pada Corrie. Ia mengenakan celana chino dan kaos hitam beserta rompi diluarnya,perfect bagiku. "Hey honey,mana barang2 kamu? Biar aku masukin ke bagasi" berdiri lalu menghampiriku. "Dikamarku sayang" ucapku padanya. Ia segera berlalu ke kamarku,setelah semuanya siap kami berangkat, dad tidak bisa mengantarku karena harus datang lebih pagi kekantornya.
Sesampainya di WS aku segera mengambil kunci asramaku dan menuju kamarku diiringi Corrie yang membawakan barangku. Ketika aku buka pintuku terlihat kamar kecil disana,lalu aku melihat 1 gadis seksi yang sedang berbaring sambil memainkan Laptopnya. Corrie segera menaruh barangku diatas lantai lalu melingkarkan tangannya di pinggulku menarikku ke pelukannya lalu dilanjut mencium bibirku sekilas.
"Bye honey, will miss you" ucapnya sambil mengelus kepalaku.
"Bye" kata terakhir yang aku ucapkan lalu Corrie pergi karena harus datang kerumah keluarganya.
"Hey" sapaku ramah pada gadis seksi yang berada di sebrang tempat tidurku.
"Hey. Maaf aku baru nyadar kedatanganmu selamat datang di WS!" Ucapnya sangat ramah. Aku harap ia bisa menjadi teman baikku. Aku sudah berkenalan dengannya ia mempunyai nama cantik yaitu Natalie, ia 1 tahun lebih tua dariku ia bercerita pengalamannya selama di WS,cukup menarik. Ini hari jumat so kita tidak ada kelas alias weekend.
"Kamu mau ikut ke pesta?" Ucapnya sambil memilih baju yang akan ia pakai. "Pestanya diamans nat?" Ucapku sambil memerhatikannya. Aku agak minat untuk datang ke pesta itu siapa tau aku akan mendapat banyak teman.
"Pesta nya semacam clubbing,rutinitas kita setiap weekend tempatnya deket kampus kok" ucapnya jelas. Aku ingin mengurungkan niatku karena keluarga dan pacarku pun anti Clubbing minum atau narkoba. "Hm,kayaknya enggak bisa deh keluarga dan pacarku anti Clubbing minum dan narkoba"jelasku panjang. "clubbing its not bad as you thinking liss" ucapnya meyakinkan. "We have a lot of fun,kita bisa bersenang-senang,sekali saja kamu coba pleaseee"lanjutnya memohon yang aku jawab dengan anggukan karena aku berpikir akan mendapat banyak teman. Aku melihat natalie is dressed! Dia memakai dress yang sangat pendek berwarna hitam menembus ia memakai bra berwarna merah mencolok dan celana dalam merah mencolok. Keliatan jelas pakaian dalamnya karena bahan bajunya yang sangat tipis dan pendek juga dalaman nya yang mencolok.  "Liss,you wanna get dressed by me?" Ucapnya tersenyum. Ah sebenarnya aku sangat2 tidak mau karena aku melihat dressnya yang minim semua,tapi aku belum beli dress jadi aku terpaksa menjawabnya dengan anggukan. "Yay! Biar aku pilih buat mu yang cocok!" Ucapnya excited. "Jangan yang terlalu pendek nat,aku gak percaya diri" ucapku sambil duduk. "Okay,tenang saja"
Setelah menunggu beberapa menit ia mengeluarkan 3 dress berwarna hitam dress pertama berbahan jaring2 yang pastinya akan menembus semua pakaian dalamku sedangkan dress kedua bahan kain tebal yang bermodel kemben dan setengah pahaku sedangkan dress ketiga bentuknya sangat aneh. Aku benar2 tidak percaya diri untuk memakai ketiganya tetapi akhirnya aku memutuskan untuk memakai dress kedua.

Hai bagaimana? Aku bakal post chapter selanjutnya secepatnya stay tuned!

CLOSER (Indonesia Sub)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang