⭐ Short Imagine

8.6K 364 19
                                    

EXO-L Baper Version

Guru   : Contoh, 12 - 3 = 9, maka..
EXO L : Bu, kenapa harus dikurang sih bu? Sakit tau liat mereka yang makin dikit, tambah aja napa bu biar balik lagi jadi 12.. #Baper
Guru   : Err.. Yasudah, jadi 9 + 3 = 12, maka..
EXO L : Makasih atas doanya supaya EXO kembali menjadi OT12, kapan itu bisa terjadi.. Aku selalu menunggu saat itu.. #MakinBaper
Guru  : Lari lapangan 10 kali dulu sana biar pikiran lu seger #Kesel

⭐⭐⭐

Baekhyun (B)

B : (Berlari kearahmu) [Y/N]!!!
Y : Akhirnya lu nyampe juga, Yun.
B : Gue telat atau tepat waktu nih? (Kelelahan)
Y : Diantara keduanya, ahaha.. (Melihat Baekhyun) Eh, tumben lu ga make eyeliner.
B : Ia, gue sengaja. (Udah nafas normal)
Y : Tumben ga pake. Bukannya tuh Eyeliner penting banget buat lu ya? (Nunjuk Baekhyun)
B : .... (Menatap [Y/n]) Nggak ah.. (Memegang tangan [Y/N]) Lebih pentingan juga lu. (Tersenyum)
Y : (blushing)
B : Dah ah, yuk jalan jalan~ (Menarik tangan [Y/N])

⭐⭐⭐

Chanyeol (C)

Y : (Baca Buku)
C : Heyy!! Kacangin aja gua terus!! (Ngambil buku)
Y : Eh!! Balekin bukunya, gua belum siap baca!! (Berusaha mengambil buku dari Chanyeol)
C : Coba aja kalau bisa, dasar pendek. (Jinjit)
Y : Eh, gua kaga pendek ya, dasar tiang listrik!! (Berhenti mencoba ambil buku, malingin muka, gembungin pipi)
C : Jiaaahh~ Dianya ngambek. (Naro buku di meja, cubit pipi [Y/N])
Y : ... (Diam tanpa ekspresi)
C : Yaampun, jangan ngambek dong.. Bagus dong kalau gua tinggi. Karena.. (Backhug [Y/N] dan menaruh dagunya di kepala [Y/N]) Gua bisa dengan gampang meluk lo..
Y : .. (Terkejut, blushing)

⭐⭐⭐

Sehun (S)

S : [Y/N]...
Y : (Diam, bermain SMSS)
S : Yaaaa~ *You-ah..
Y : ...
S : [Y/N]... Chagiyaa~~
Y : Ehh!! (Kalah karena diganggu Sehun) Apa si- Hei!! (Kaget)
S : Nggak adil.. Matha Thehun dikacangin cuma kalena game sih?? (Manyun)
Y : (Diem)
S : Athtaganaga!! Thehun makin dikacangin!! Aithh!! [Y/N] haruth kena hukuman karena ngacangin Thehun thang maknae!! Tlaktilin Bubble tea!! Kajja!! (Narik tangan [Y/N])

⭐⭐⭐

Kai (K)

Y : Yakk!! Jongin Jongout in out!! Mana monggu?!! (Nyari nyari monggu di sekitar rumah)
K : Monggu? Sama aku!! (Teriak dari ruang tamu)
Y : Huh? (Lari keruang tamu) Kyaaa!! Monggu!! (Rebut monggu dari Kai) (Meluk monggu)
K : (Cengo)
Y : Monggu!! Kyeopta!! (Nyium Monggu)
K : (Manyun, diem)
Y : Napa, temsek? (Nyubit idung Kai biar mancung #?)
K : Ani.. Aku hanya iri dengan monggu..
Y : Iri? Kenapa?
K : (Nunjuk monggu yang di peluk [Y/N]) Itu!! Monggu yang notabene nya hewan piaraan aja bisa di peluk ama thi [Y/N](Ngikitin gaya cadel Sehun) Sedangkan Jongin Jongout? (Nunjuk idungnya yang jadi mancung #? Karena tadi dicubit [Y/N]) yang notabenenya adalah pacal aliath namjachingu nya [Y/N] aja ndak dapet gililan buat di cium begitu!! (Gembungin pipi)
Y : (Nahan tawa) Dasar aneh.. (Turunin Monggu) Ciee Jealous ya?? (Cium pipi Kai) U-udah kan? (Nervous)
K : (Nyengir) Udak kok.. (Meluk [Y/N])

E X OTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang