-part 2 🌹

2.4K 229 18
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Sudah sebulan semenjak [Y/N] diajari gitar oleh Chanyeol. Mereka juga semakin dekat. Dan selama sebulan itu, [Y/N] merasakan perasaan aneh yang sama pada Chanyeol.

Your POV

Yaelah Jantung ku!! Kenapa sih, kenceng banget detaknya kalau dekat Chan?

Muka juga!! Makin panas aja kalau Chan pegang.

Gua sakit apa sih?!

Aku membuka laptopku. Lalu mengetik pada kotak Google Search.

"Gejala penyakit saat Jantung berdetak kencang dan wajah memanas."

KLIK!!

Aku melongo saat melihat hasil pencariannya. Isinya semua itu..




Ini dia tanda tanda kamu sedang jatuh cinta!!

Jatuh Cinta?

Suka sama seseorang ya, begini!!

Kayaknya memang iya kalau aku suka sama Chanyeol..

Aku menutup laptopku, lalu memutar kursi malas.

TENG TONGG!!

Siapa sih?!!

Penasaran, aku langsung keluar dari kamarku, menuju ke pintu.

"Oh, Annyeong [Y/N]!!" sapa Chanyeol dengan Derp Face nya. Aku tersenyum, lalu kamipun duduk di ruang tamu.

Normal POV

"Napa tiba tiba datang, Chan?" tanya [Y/N]. Chanyeol menatap [Y/N] dengan Ekspresi yang aneh tapi imut. "Aku. Kangen. Kamu." katanya dengan senyum khas nya.

BLUSH

Ucapan Chanyeol sontak membuat [Y/N] merona. Ia langsung mengalihkan pandangannya. Chanyeol hanya terkekeh pelan. "Bercanda.." ungkapnya.

Kok dia ngeblush?? Ah, mungkin cuma perasaan ku doang.. Batin Chanyeol.

[Y/N] melihat Chanyeol tajam sambil menggembungkan pipinya. "Nggak lucu!!" protesnya.

Kampret, kira beneran!! Malah gua salting lagi! Awas aja lu.. Batin [Y/N] sebal.

"Oke, kita to the point aja.." ucap Chanyeol mendadak serius. [Y/N] menaikkan sebelah alisnya.

"Kita bakal ikut kompetisi musik.."

⭐🎭⭐

Your POV

Ini adalah harinya. Hari dimana semua latihan kami akan kami tampilkan.

Yeth, hali ini kami ikut kompetithi muthik. Aku dan Chanyeol, telah mempersiapkan semuanya, untuk hari ini.

E X OTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang