26 November
(Y/n) POV
"Oppaaaa!!"
Aku berlari kearah para EXO member sambil berteriak. Mereka hanya melihatku sambil menutup telinga.
"Waee?" tanya Baek. Aku hanya nyengir kuda. "Bentar lagi ultah Channie!! Gimana kita rayainnya?" ucapku semangat.
Semua mendadak diam. Nampaknya berpikir.
Tiba tiba lampu 10 watt muncul di kepala Chen. "Kacangi aja, nggak usah ucapin ke dia!!" usul Chen.
Plaakk!!!
D.O menjitak kepala Chen pelan. "Terlalu mainstream." katanya. Chen hanya manyun manyun nggak jelas.
Keheningan kembali terjadi.
"AHAAA!!" teriakku. Aku mendapat sebuah ide. "Aku tau aku tau!!" ucapku antusias. Yang lain hanya merapat, ingin mendengar rencana. "Jadi gini.."
"SIPP?!!" tanyaku memastikan. Semua EXO member hanya tersenyum. Mereka mengangguk. "SIAP, LAKSANAKAN!!" ucap mereka serempak sambil bergaya hormat. Aku terkekeh melihat mereka yang sedikit gila ini.
27 November
Chanyeol POV
"Aku boleh pulang sebentar?" tanyaku. "Silahkan, lusa kau sudah harus kembali." jawab sang produser. Aku langsung melompat lompat kesenangan. Aku akhirnya bisa melihat (y/n) lagi. Haa.. Aku merindukan senyumannya.
Kringgg..
Suara HP ku berdering. Aku mengambilnya, dan melihat siapa yang menelfon. Ternyata Baek.
"Yeoboseyo?"
"Yakk.. Park Chanyeol, apa yang kau lakukan sekarang?!!"
"Huh? Aku sesanh syuting. Memangnya kenapa sih, baek?"
"Pabbo!! (Y/n) sedang sakit!!"
"MWOYAAA?!!"
"Hei jangan berteriak!! Aku ada diruangannya, dan dia sedang istirahat!! Kalau teriakan kau terdengar, dia malah bakalan makin sakit!!"
"H-Hah?! Apa maksudmu, Ba-"
"Baek.. Matikan HP mu sekarang. Kau sedang telfonan dengannya kan? Cepat putuskan atau kau dan member EXO tidak dapat masuk ke ruanganku lagi."
Tuut.. Tuut...
Sambungan terputus dari sebelah. Aku melihat layar HP, dan Baek benar benar menutup telponnya.
Yang tadi itukan.. Suara (y/n).. Kenapa dia bisa sakit? Kenapa dia menyuruh Baekhyun menutup telfonnya? Apa dia marah padaku? Tapi karena apa?
KAMU SEDANG MEMBACA
E X O
FanfictionImagine. It's YOUR story, about YOU and HIM. #OT12 - We Are (Still) One!!! Open Request ^^