For The First Time

710 17 2
                                    


Hai...

Aku cheline, aku bersekolah di sma SMA Putri Pertiwi, Jakarta Selatan. Statusku saat ini adalah seorang pengangguran. Hanya ada satu alasan atas statusku, itu semua karena UN sudah selesai. Ya, aku tinggal menunggu waktu kelulusan ku beberapa bulan lagi. Kurang lebih aku memiliki waktu liburan selama lima bulan lamanya. Sayangnya, sampai sekarang aku belum membuat jadwal liburan, tapi aku berniat untuk liburan ke lombok selama satu bulan, mungkin.

Hari ini aku melakukan perjalanan dadakan.
Aku pergi ke TIM sendirian, menjalankan ritual 'metime' ku. Aku suka jalan-jalan sendiri seperti hari ini, rasanya tenang. Bahkan ini pertama kalinya aku datang ke TIM menggunakan kendaraan umum. Untungnya TIM tidak terlalu jauh dari rumahku.

Oh ya, aku lupa. Aku tunist Jakarta, aku suka TheOvertunes.

TheOvertunes adalah band bersaudara dari Indonesia. Blablabla...

Tak usah lagi kujelaskan, kuyakin kalian semua pasti sudah tau tentang mereka. Tapi, aku belum pernah sekalipun bertemu mereka. Suatu saat nanti aku pasti akan bertemu mereka, aku yakin :)

********

Aku lelah sekali. Tapi pikiranku sangat berisik, merencanakan tempat mana saja yang harus ku kunjungi berikutnya, haruskah ku mengajak teman? Aku tak tau pasti. Aku mencuci muka dan menyikat gigiku sebelum aku akhirnya masuk ke dalam dunia mimpiku.

Tunggu...

Ada pesan masuk...

Gea rupanya.

*new message*

'Chelineeeee besok jadi ikut ke senayan ngga?'

Senayan? Oh ya pensi Citra Bangsa ya. Bahkan aku lupa besok juniorku akan berlomba di pensi itu... Tapi aku terlalu lelah, aku ingin hibernasi besok rasanya. Mungkin aku tidak akan datang.

'Oh acara nya besok ya? Engga deh ge kayanya'

'Kenapa? Parah lo junior mau lomba juga'

'Cape banget abis ngebolang HAHA'

'Ngebolang ke mana si? Dateng dong, payah nih! Yaudah besok kabarin lagi ya kalo mau dateng'

'Adalah hahaha! Bye! Goodnight! Titip salam buat mereka bilang goodluck! Semangat pasti bisa!'

'Yooo usahain dateng loh'

Jadiiiii gea dan aku bersekolah di SMA yang sama. Aku kenal gea dari ekskul paduan suara yang ada di SMA kami. Gea menjabat sebagai wakil ketua padus, tapi aku baru dekat dengannya karna kita berada di kelas yang sama saat kelas tiga. Kita makin dekat karna kita termasuk dalam satu perkumpulan permainan bersama, terlebih ternyata gea suka Mikha Angelo.

Itu berarti kita sama-sama suka TheOvertunes. Gea naksir berat dengan sang vocalist, kalo aku? Ngga, aku hanya suka TheOvertunes hanya sebagai band saja. Tak perlu menggunakan hati kurasa hahaha
Kenapa aku lebih memilih untuk tidak nenggunakan hati? Ya... Karena untuk yang bisa terjangkau seperti mereka, aku akan berfikir lebih realistis di banding naksir dengan 'bule bule kesayanganku' yang tak mungkin dapat ku jangkau juga sih, pokoknya semacam itulah! lebih realistis!

But who knows kalo suatu saat aku naksir sama salah satu di antara mereka, tapi kemungkinan nya kecil sih 'kayanya' hahaha

**********

Matahari sudah naik, jarum jam sudah menunjukan pukul satu siang, dan aku baru bangun! Hebat line! kamu hebat banget jam segini baru bangun. Ku raih handphone dan melihat notif-notif yang masuk. Benar saja, ada banyak chat dari gea yang masih menanyakan kedatanganku, kubalas cepat semua chat yang masuk, aku masih lelah untuk berpindah posisi.

Our StoryWhere stories live. Discover now