Opportunity

169 14 3
                                    

Hari ini akan jadi hari tersibuk sepanjang minggu ini.

Ya.

Aku akan menjadi crew pada event Youtube Fan Festival yang pertama kali di selanggarakan di jakarta. Hanya untuk bagian meet and greet saja memang. Tapi sungguh event seperti ini pasti akan sangat menguras tenaga. Tenagaku akan terkuras dua kali lipat di bandingkan para artis. Aku harus menyiapkan segala keperluan para artis di meeting room nanti. Tapi aku masih belum tau akan menghandle meeting room yang mana.

Oh ya.

Akan ada TheOvertunes dan GAC nanti.

**********

"Cheline kamu handle meeting room 1 ya" ucap atasan ku.

Oke, baiklah meeting room satu.

Aku dan partner ku segera berjalan menuju meeting room satu.

Ada Kurt!

Kurt Hugo!

Cheline.

Tenang.

Aku harus professional, ya professional.

Aku segera memperkenalkan diriku kepada kurt dan beberapa youtube artist di dalam. Ini masih siang dan aku sudah mendapatkan keberuntungan yang benar-benar menyenangkan! Entah akan ada apalagi hari ini.

Tugasku adalah menyiapkan segala keperluan kurt saat fanmeet nanti. Fanmeet akan di adakan sore nanti. Sekitar pukul empat sore kita sudah harus siap.

Tak banyak yang bisa ku lakukan sekarang selain mondar mandir keluar meeting room mencocokan jadwal dengan jumlah fans untuk fanmeet nanti. Pasti akan sangat ramai. Lucunya kurt memintaku untuk membeli Starbucks, which is aku harus keluar dari venue fanmeet dan pergi ke starbucks, apapun itu demi kurt aku rela. Hahaha

**********

Aku kembali ke venue fanmeet. Sudah terlihat cukup ramai. Press conference juga sudah selesai. Hanya sekitar setengah jam saja. Ku cek handphone ku sebentar. Ada pesan masuk.

Dari jeremy.

'Line kamu dateng ke ytff ?'

Segera ku balas

'Aku jadi crew nih hehe agak sibuk sekarang'

'Ha? Serius? Aku dateng loh! Sama luika sama mima'

Apa ini.

Mereka sekeluarga akan datang melihat TheOvertunes. Oh ya, sampai saat ini aku belum melihat TheOvertunes sama sekali. Karena saat press conference tadi aku keluar membelikan kopi untuk kurt.

'Iya aku megang kurt nih. Kamu entar ke backstage kan?'

'Wessss international men! Iya kayanya, ngga tau sih'

'Yaudah kabarin aja siapa tau kita bisa ketemu!'

'Udah ketemu mereka?'

Mereka untuk TheOvertunes kan yang di maksud jeremy?

'TheOvertunes? Belom'

'Oh okedeh aku lagi mau masuk venue nih'

'Ok bye, aku juga udah bakal sibuk banget! Have fun je!'

Di balas dengan emoji wanita menari.

Jeremy.

Kau memang lucu sekali.

********

"Kurt here is your coffee"

Aku memberikan kopi pada kurt.

Our StoryWhere stories live. Discover now