-end of summer-
Rebecca's POV
Aku merebahkan tubuhku di kasur yang sudah cukup lama tak ku tempati dan ya aku baru saja sampai setelah perjalanan yang cukup lama dari pulau Sam ke apartement milikku. Aku sedang bermalas-malasan ditempat tidur tiba-tiba suara ketukan pintu mengangguku, mengapa harus disaat seperti ini?! Dengan malas aku berjalan untuk membuka dan melihat siapakah yang sedang menganggu waktu istirahatku.
"Sam?"
"Hi beautiful" ia tersenyum kepadaku.
Tanpa membalas sapaannya aku pun mempersilahkannya masuk, "jadi ada apa?"
Dia menggaruk tengkuknya sebelum menjawab pertanyaanku, aneh. "Jadi begini, malam ini aku ingin meminjam apartement mu, hanya satu malam saja"
"Untuk apa?"
"Kau kan tahu selama ini aku masih tinggal bersama dengan kedua orang tuaku dan mereka baru saja kembali setelah berbulan-bulan tidak pulang akibat bekerja diluar negri, dan aku telah berjanji kepada seorang gadis untuk menemaninya malam ini. Hanya kau yang bisa menolongku, itupun jika kau mau"
"Oh, jadi maksudmu kau akan meniduri seorang gadis malam ini? Di apartement ku?"
"Ya, jika kau mau aku akan langsung mengirimkan alamatmu kepadanya. Tenang saja, aku akan memberitahunya jika ini milikmu"
"Tidak masalah, pakailah lagipula malam ini aku akan ke club" ku lihat matanya berbinar akibat mendengar jawabanku yang memperbolehkannya masuk, dasar si brengsek ini.
"Terima kasih banyak Rebecca, hubungi aku jika gadisku telah datang" aku hanya mengangguk. Ia pun keluar dari ruanganku dan membiarkanku kembali bersantai dan mungkin tidur sejenak.
****
Aku membuka mataku dan melihat jam ternyata sudah jam 7 malam, ku rasa aku tidur terlalu lama. Aku pun masuk ke kamar mandi untuk membersihkan diriku yang begitu lengket. Aku mengisi air hangat kedalam bathtub dan mencampurkan air itu dengan pewangi aroma therapy beraroma lavender, aku selalu suka wangi ini.
Aku pun berendam didalam bathtub selama kurang lebih 10 menit lalu aku menggosok badanku, setelahnya aku keluar dari bathtub dan memakaikan badanku yang telanjang menggunakan kimono. Lalu tak lupa aku juga membersihkan gigiku. Well, ku rasa badanku menjadi lebih segar sekarang.
Aku mendengar suara ketukan pintu, aku berjalan kearah pintu masih menggunakan kimono yang melapisi badanku. Aku melihat menggunakan lubang kecil dari pintuku, oh itu gadis Sam. Aku membukakannya pintu dan memberi ruang agar ia bisa masuk.
"Um, maaf. Kau siapanya Sam?"
"Aku hanya temannya yang berbaik hati mau meminjamkan apartement ku untuknya" aku pun kembali berjalan menuju kamarku untuk berganti pakaian dan meninggalkan gadis itu diruang tamu. Ia terlihat masih berumur 17 tahun.
Aku juga tak lupa mengirimi Sam pesan singkat untuk memberitahukan bahwa gadisnya telah datang. Ia dengan cepat membalas pesanku dan menyuruhku untuk menunggu hingga ia datang.
Aku kembali keluar dari dalam kamar setelah berganti pakaian dan masih mendapati gadis itu duduk manis disana, ia mengulas senyuman kearahku setelah mendapatiku keluar dari dalam kamar.
"Hendak pergi ke suatu tempat, eh?"
Belum aku menjawab tiba-tiba suara ketukan pintu kembali terdengar, pasti itu Sam. Tanpa membuang waktu aku langsung melesat membuka pintu,
KAMU SEDANG MEMBACA
Naughty Couple
FanfictionDua orang yang gemar mengkoleksi tato diseluruh badan mereka, bukankah itu unik? Ciri khas mereka sendiri. Awalnya biasa saja, namun keduanya merasakan sesuatu yang sama. Sifat Justin yang berbanding terbalik dengan Rebecca. Akan kah perbedaan dapat...