Duduk termengu sambil menatapi langit langit yang sudah gelap.Sesekali sambil menyesap coklat panas menambah kesan yang begitu hangat.Hm,mungkin sebentar lagi akan turun hujan.
Malam dan hujan sepasang yang begitu membuat perasaan damai.
Hayoo siapa yang sama kaya gue yang begitu suka dengan suasana malam? Mending kita toss dulu deh. Kalo rame kita buat squad aja nanti biar ngalahin squad nya Jedar hehehee becanda sayang.
Benar saja, malam itu hujan. Udara terasa dingin.
Annisa sendirian di kamarnya. Jam sudah menunjukan pukul sebelas. Lampu kamarpun sudah di matikan, hanya tersisa sinar dari lampu kecil di meja belajar di samping tempat tidurnya. Tapi entah kenapa malam itu mata Annisa engga mau terpejam. Alhasil ia memilih untuk duduk dikasurnya sambil membaca novel hobby nya.dan saat gue lagi menatap langit malam, terdengar suara hentakan kaki jalan yang mengarah ke kamar guee .
tok..tokk..
"Annisa." Teriakan wanita hebat yang selalu jadi tempat gue untuk kembali pulang setelah perjalanan yang lelah.
"Iya ma?Kenapa?"
"Kamu kok belum tidur?Besok kamu sekolah, sayang."
"Iya ma,bentar lagi tidur." Ucap gue dari dalam kamar.
"Jangan malam malam ya sayang tidurnya."
"Siap mama sayanggg"
Orangtua yang begitu hebat sudah melahirkan, membimbing, mendidik gue dan abang gue dengan begitu sabar.
Gue yakin pasti semua orang tua sangat sayang dengan anaknya. Karena bagi orang tua anak itu begitu penting untuk hidup nya.
Dan untuk kita anak nya harus bisa membahagiakan walaupun banyak dari orangtua yang ga menuntut anaknya untuk apa yang mereka mau. Tapi udah hal yang wajib kita harus menjaga, dan membahagiakan kedua orang tua.
Gue dari 3 bersaudara yaps dah pasti gue anak bungsu. Taukan gimana ketat nya sebagai anak bungsu, tidur begadang dikit ditegor, sebagai anak bungsu bagi gue nggak bebas karena kita bakal dituntut untuk menjadi apa yang keluarga inginkan. Anak bungsu selalu dianggap anak kecil, gue udah SMA mereka selalu nganggep gue anak kecil mereka. Paling susah mau ijin keluar malem, punya cowok harus ditanya babat bibit bobot bubutnya. Tapi ga seserem itu juga kok jadi anak bungsu.
Ada enak nya juga. Gue minta apa apa selalu di kasih, gua punya kakak yang bisa di curhatin, ga ngerasa sendiri, dan kakak gue kocak banget parah sih ngeselin. Gue selalu bersyukur masih di beli keluarga yang utuh mama papa yang sehat, gue yang cakep hehehe becanda.
Yuk gaes jangan lupa bersyukur, selalu liat kebawah masih banyak orang yang ga seberuntung kita.
Ehh, sudah malam.
sebenernya gue belum ngantuk. Entah kenapa gue sangat suka dengan suasana malam, angin yang sejuk memeluk setiap titik helay. dunia yang damai, sejuk, tentram, itu yang setiap gua rasakan. Gue selalu menunggu waktunya malam datang apalagi kalo ada pelengkap nya bulan dan bintang bintang di langit. Hm sudah waktunya tidur.
Dan saat gue berjalan ke kamar handphone gue berdering.
Drtt...drtt..drtt"Hallo ngapa put?"
"Eh,lo belom tidur Nis?"
"Apasihh,ngapain lo nelpon gue malem malem gini? Ganggu gue aja"
Iya dia adalah putu sahabat gue disekolah, cantik, cerewet, baik hati, tinggi, lebay, heboh, lola, lemot, selalu catokan rambut kemanapun karena rambutnya seperti sapu ijuk kalo ga di catok hehehe dan kalo ada gosip disekolah dia yang paling pertama tau. Tau ah punya indra ke enam kali yaa.
"Ihh lo ini,gua mau ngajak ngegossip nih."
Terdengar tawa cekikan dari sebrang sana.
"Lo gila?Ini udah malem nyet. "
"Yaudah sih. Lo kaya baru kenal gue kemaren aja deh lay" lay itu sebutan dari kata alay.
Kita emang gini suka ganti ganti nama. kadang kita bisa manggil juminten, cecep tukang somay di sekolah, Burhan, fergusoo, nama binatang. Aneh kan, ya itu kita.
"Hm,gue to the point aja deh ya.Gue denger denger sih besok di sekolah kita bakal ada murid baru coyy gila gilaa."ucap putu sambil kegirangan.
"Oke,trus apa hubungannya sama gue sih?"
Sebenar nya sih gue bingung, emang apa sih hubungannya sama gue? Emang ada urusan nya gitu sama gua,anak baru mah laporan nya keguru bukan ke gue.bikin mood gue ilang aja gara gara ni anak.
Astagaa capek deh punya sahabat alay lebay ke putu tetapi karna kealayan nya persahabatan kita berwarnaa. Jangan sia sia in ya kalo punya sahabat sejati,karna payah tau nyari yang sejati itu sekarang kebanyakan fake!
"Ah lo ga asik, Nis.Setau gua sih anak anak baru itu cowo.Mana ganteng ganteng pula Nis."ucap putu teriak dengan suara lebay nya
"Ini informasi penting juga buat Lo, kan Lo ketua kelas tuh yang besok harus ngedata anak baru itu. Kalo ada yang ganteng gua bagi ya, oke okeee?"
"Iyaiya,terus kalo ganteng ganteng apa urusannya sama gue? Dah ya putu kita omongin besok aja. Ini dah malam gila, apa dirumah lo gak ada jam HA?!"
Kalo boleh jujur males gua ngeladenin putuu,gak penting. Malam malam gini nelpon gue cuma mau bilang ada anak baru.udah ganggu mood gue aja.gak jelas.
Gila ni anak gak inget waktu lagi.
"Hiih,lo ini awas ya kalo ganteng gantengg gakusahh lo embattt?"ucap putu sambil cengengesan
Hahahah hadeeh astagaa gue sih cuma ketawa denger dia ngomong gitu dasar anak alay.sumpah alay banget. Ga ngerti gue kenapa ini anak dari kecil sampe gede ga pernah berubah alay nya.
"Ambil ambil semua tu ihh, lo nelpon malem malem cuma mau bilang besok ada anak baru? ganggu mood gue aja" ucap gue kesel dengan keanehan temen gue satu ini.
"Yaudah sih maaf. Aelah lu mah marah marah aja"
"Dah sana hush hush"
"Yaudah lah gua mau nelpon retno dulu.byee gorilaaa galak!!"
"Sialan lu. mati gih sana"
Gue langsung menyudahi telepon nya dan beranjak pergi kekamar.
Gue duduk di pinggir kasur sambil memeluk guling.Gue sempet mikir apa bener ya besok ada murid baru ganteng? Ya kalo bener gakpapa sih kan tambah seru juga di kelas kalo rame Ah tapi ngapain juga gue mikirin hal itu. Gak peduli dan gak penting juga.Annisa menguap. Matanya mulai mengantuk. Sembari memejamkan matanya, pikirannya melayang sesaat. Seperti apa bentuk anak baru yang diceritakan putu tadi? Semoga aja ga songong ya.
Annisa menghentikan kerja otaknya. "mending bobo ahh." Ia mulai terlelap dan bermimpi di alam bawah sadarnya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Baper. (Completed)
Teen FictionArif adalah anak baru di sekolah tempat Annisa menimba ilmu. Kebetulan, saat ban mobil Annisa kempes, Arif lah yang menolongnya dan mengantarnya pulang. Karena terlalu sering bertemu, Arif dan Annisa merasakan ada yang aneh dalam diri mereka. Arif j...