Pagi itu Annisa sempat marah marah dengan alarm nya yang ga hidup. Alhasil dia hampir kesiangan kalo tidak di bangun kan oleh mamanya.
Dengan berjalan cepat sambil menentang tas"Pagii mah pah"ucap gue dengan bahagia sambil turun satu per satu melewati anak tangga
"Pagi anak mamah,uhh udah cantik aja. Makan dulu gih sebelum pergi kesekolah"ucap nyokap gue sambil membereskan makanan yang berada dimeja makan.
Nisa berjalan sambil mengunyah roti bakar yang ada di meja makan.
"Makan disekolah aja deh mah.aku buru buru mau piket kelas. dadah mah pah"ucap gue mencium tangan sekaligus pipi kanan kiri orang tua gue.
"Yaudah hati hati sayang" ucap mama papa barengan.
"Pulang sekolah langsung pulang ya nak" teriak mama yang selalu berulang dengan ucapan yang sama setiap hari sebelum gua berangkat sekolah
***
Gedung SMA darma bangsa yang selalu ada renovasi nya setiap tahun. Pake duit siapa? Ya duit kita lah murid murid SMA darma bangsa. Tapi gue sangat mengagumi sekolah ini yang terlalu baca kaca kalo di liat depan sekolah gua kek bandara lucu pokoknya. Siapa yang nggak kenal SMA darma bangsa? Salah satu sekolah terkenal terfavorit yang ada di bandar Lampung. Wow. Sekolah itu memang selalu menjadi incaran. Siswa siswi nya terkenal cantik ganteng dan sekolah populer ini sangat terkenal dengan basket yang anggota nya berasa boyband incaran para siswi siswi pokoknya.
Dan betapa beruntung nya gue dan temen temen gue karena bisa masuk di SMA populer itu. Nggak gampang untuk bisa masuk disekolah ini karena nilai nilai yang di SMP juga harus besar. Tapi berkat perjuangan keras, akhirnya mereka berhasil masuk SMA yang sama, populer pula!
Jangan dilupakan sebuah geng yang isinya cowok cowok cakep. Gue yakin pasti disemua sekolah ada tuh geng mostwanted yang terkenal terpopuler di sekolah.
Geng rajawali yang mereka lewat sedikit mata mata siswi langsung menatapnya dengan memuji, nggak sedikit disekolah ini tidak mengagumi kegantengan mereka.Dah stop. Ini bukan cerita tentang mereka. Tapi tentang gue wanita yang biasa biasa aja yang tidak mungkin dilirik mereka. Ngimpi kamuu bisaa!!
Sampai disekolah gue gak langsung ke kelas, gue ke toilet duluu mau benerin rambutt gua yang super duper kerenn. Gue emang ga terkenal gak populer tapi gak norak ga cupu juga yang selalu bawa buku, pake kacamata. Tidaak! saat gue lari ke toilet, gue tanpa sengajak tabrakan sama seorang cowok...ganteng keren ,tinggi, berisi dan wangi.
Siapa nih? Nggak pernah liat sebelumnya.
Apa jangan jangan dia yang dibilang putu. Boleh lah ganteng juga.
Ehh apasih nisa nisa engga engga, kok mikirin ganteng nya.
"Ehh maaf maaf gue gak sengaja"ucap seseorang sambil ngos ngosan.
"Eh iya gak papa kok,gue juga minta maaf tadi gua gak liat liat"ucap gue santai dengan senyum tipis.
Dia tersenyum "Yaudah gue duluan ya"ucap seseorang yang langsung kabur aja dan lari menjauh dari gue.
Senyumnya menghangatkan kan hati.
"Jangan jangan dia anak baru yang diceritain putu, ya soal nya gue gak pernah ngeliat dia,ganteng dan wangi banget bikin nyaman. ehh kok gue mikirin si anak itu,ihh gak penting banget "batin gue
Dengan gesit, ia berlari kecil untuk sampai ke kamar mandi.
selesai dari kamar mandi gua langsung ke kelas biasa nyontek pr heheehe, oh iya gue tadi bohong kok waktu gue bilang sma mama gue mau piket,yahh mana ada lah seorang annisa terpopuler disekolah piket *tapi boong* preet populer yang kenal gua aja ngga ada.
Gue memasuki pintu kelas dengan penuh percaya dan senyuman cerah di pagi hari.
cuma ada angga yang duduk ditempat nya sambil memegang handphone nya dan sambil teriak "woy gila gilaa mati gua, ada musuh itu ada musuh"
Annisa mendekat Angga yang sedang asik dengan dunia nya "Bebbb,pr biologi sihh? Gue belum nih"ujar gue dikelas sambil duduk didepan nya.
"Apa sih nis?ya ambil di tas loh,janggan ganggu gue ntar mati game nya"ucap angga sambil maen game di handphone nya
Iya dia angga kawan deket gue selain retno sama putuu,bisa di bilang dia anak paling pinter dikelas. Jadii kerjaan gua nyontek terus sma dia.keluarga gue sama keluarga angga deket bisa disebut kaya saudara lah.
Angga itu ganteng banget woy sumpah, cewek cewek banyak banget yang mau sama dia. Tapii dia cuma suka dengan salah satu temen gua doang sayangnya temen gue ga peka hehe.
Paket komplit sih yang bisa dapetin Angga. Pinter, baik banget, ganteng, tapi yaallah ngeselin jail banget orang nya. Ehh engga paket komplit deng ada minus nya dikit ewhh...
"Yahh ambil dulu sih ga?dari pada gue gangguin."jerit gua sambil cemberut didepan mukanya
"Talk terus terus abisin musuh nya, mati kan lo mati berani banget ngelawat gua" teriakan Angga lagi dan lagi kalo dengan game Angga bisa jadi orang gila yang ngomong sendiri, kesel sendiri, ngomel sendiri, aneh sendiri. Ya bagus lah ngelakuin nya sendiri kalo di lampiasin ke orang itu yang bahaya.
Angga masih tetep pegang handphone nya dan menghiraukan omongan gue. Benar benar ini anak tuhkan anaknya emang gitu ngeselin banget.
Nisa menatap angga yang tetep nyuekin nya dari tadi "Ouhh ni anak macem macem sama gue. Gue kerjain baru rasa lo!"nisa membatin dengan tersenyum tipis.
Tarik napas, buang, tari napas buang. Lah apasih kok malah kaya mau ngelahirin 1..2..3..
" ANGGA CEPET NANTI GURU KILLER MASUK"jerit Nisa ditelinga nya membuat angga terlonjak kaget."ALLAH AKBAR, bisa gak gakusah jerit di kuping gue juga gilaaa"ucap anggaa sambil melebarkan matanya mengarah ke gue.
Gua hanya terkikikan aja ngeliat dia kek gituu.tapi jangan salah angga ini cowok terganteng, tapii bukan tipe gua hahha. banyak yang suka samaa dia dan banyak juga yang iri sama gua karna gue bisa deket sama angga.alay bingitss angga punya fans haha.
Haha nama fans nya anggaapes haha angga lopers.ihh eww
Gue mengambil buku di Angga sambil menjulurkan lidah, oke saat nya untuk menyalin.
Dua perempuan aneh putu sama retno tiba datang didepan pintu kelas sambil membahas anak baru yang akan masuk dikelasnya.
Mereka menghampiri nisa
"Hayy nisa cantik,pagi pagi udah datang aja"ujar retno sambil ketawa kecil dab mencubit pipi kanan kiri nisa.Ini dia retno sahabat gue tapi dia beda dari kita berdua,dia tomboy,tinggi sedangkan gue iya gua paling pendek dari retno sama putu udah ah gak usah dibahas jadi sedih gue. kembali ke laptop, retno ini cewek palingg cuek, galak, judes, dan apalagi kalo sudah soal cowok dia paling benci, makanya sampe sekarang dia belum pernah pacarann jonesss ayy jomblo ngenes hahaha, tapi jangan salah hati nyaa mulia bro mulia banget.
"Apa sihh nyet?ganggu orang aja"ucap gue tetep ngeliat kebuku sambil memegang pulpen ditangan kanan gue.
"Woy woy tadi gue liat anak baru nya.astagaa ganteng ganteng banget nis ret,apalagi yang tinggi itu cocok deh sama gue"ucap putu dengan nada lebay nya sambil memegang pipi kanan kirinya.
Saat gue mau ngomong,bu emi datang guru terkiler disekolah nyet guru biologi.tapi ada yang aneh dia bawa anak cowok tiga.ehhh ehhh itu kan..
Disisi lain putu udah teriak teriak aja gak jelas malu gue punya temen kaya dia sedangkan retno dia tetep melihat ke handphone nya dia orang nya cuek banget tapi kalo udah ada yang ngusik hidup nyaa uhh perang ketiga di mulai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baper. (Completed)
Teen FictionArif adalah anak baru di sekolah tempat Annisa menimba ilmu. Kebetulan, saat ban mobil Annisa kempes, Arif lah yang menolongnya dan mengantarnya pulang. Karena terlalu sering bertemu, Arif dan Annisa merasakan ada yang aneh dalam diri mereka. Arif j...