Gue termenung di balkon kamar gue,dan masih memikirkan yang di kantin. Astagaa sumpah dia itu ganteng banget tinggi sih tapi lebih tinggi siapa itu yang disuka sama putu oh iya dipta.
Hahha kalo gini jadi keinget putu deh yang ganjen ke dipta haha bukan temen gue itu.
" Duh duh gue ngapa sih, kenapa gue alay gini sih, istigfar Nisa. Jangan lah kau menjadi putu. Cukup putu saja yang menjijikan hehhee engga ngga becanda aku tuu"
"Ngapain gue mikirin arif sih?gak! gak! gue gak boleh suka sma arif.pokonya gue gak boleh baper gak boleh! gak boleh!"ucap gue sambil geleng geleng kepala.
Nisa mengangkat alis nya sebelah sambil mengkerutkan kening nya "udah gila kaya nya gue ini bisa bisa nya mikirin dia"
Saat gue lagi di balkon kamar ,terdengar suara dari bawah kamar gue.
"Sayang.makan udah siap? Ayok turun papa kakak kakak kamh udah nunggu di meja makan"teriak mamah dari bawah tangga kamar gue.
Gue bangkit dari balkon beranjak bangun ke luar bertemu keluarganya.
Rumah bagi gue segalanya. Tempat gue pulang setelah perjalanannya yang lelah. Rumah adalah ibu, ibu adalah rumah. Sama sama bikin nyaman. Mereka lah yang buat gue nyaman keluarga gue. Gua selalu beerucap bersyukur atas keberuntungan dalam hidup gue. Terima kasih yaAllah.
Nisa tersenyum melihat keluarganya sudah kumpul lengkap di meja makan yang kecil tapi akan terasa menyenangkan bikin makan seperti ini lengkap. Semoga kebahagiaan rumah ini akan selalu seperti ini aamiin
"Iya mah"ucap gue saat turun satu per satu anak tangga.
"Kamu ngapain aja sih sayang didalam kamar?"ucap papa ngeliat gue.
Nisa duduk disamping uni ayu yang sedang makan diruang makan.
Pasti pada ngira gue orang Padang kan? Karena gue panggil kakak cewek gue uni? Wah kalian salah besar. Gue orang lampung, nyokap Lampung, bokap lampung. Dari kecil gue udah tinggal di Lampung. Lampung adalah provinsi tempat gue tinggal. Yang penuh suka duka nya.
"Biasa pah mikirin cowok nya lah hahha"ucap uni ayu sambil ketawa girang.
Sambung bang kevin "Ciee adeek abang udah punya pacar" dengan raut muka cengengesan.
Ini Abang gue, bang kevin. Asli deh woy kocak parah, ngeselin, jail gue sebagai Adek nya undurkan diri ajaa. Gue males kalo jadi sasaran jadi dia Mulu.
Tapi bang kevin bisa jadi orang galak juga, kalo ada yang berani macem macem ke gue. Ahh pokoknya sok iye dah dia mah hehehe..
Nisa yang mendengar nya mendecak kesal dan mengerucutkan bibirnya.
"Apaan sih uni ini! Lo juga bang ikut ikutan kan.gak kok pah tadi lagi baca novel aja"ucap gue pura pura dan langsung duduk samping bang kevin.Papah nya yang melihat ketiga anak nya itu ketawa terkekeh.
"Yaudah makan dulu sana.gimana pelajaran kelas 3 nya susah susah gak?"ucap papah sambil makan.Ga suka nih lagi asik asik makan bahas sekolah bikin keinget tugas yang numpuk aja.
Nisa memutarkan bola mata nya
"Ya lumayan lah pah"ucap gue datar.Bang kevin menatap ke arah nisa sambil mengkutkan keningnya
"Alah sok bilang lumayan,bilang aja susah sih dek"ucap bang kevin cerewet.Apaan coba ni orang bikin gue kesel aja.udah main cerocos cerocos aja lagi kalo bukan kakak gue itu gue jewer lo!
Dah gue bilang kan, ini orang emang ngeselin. Boleh giveaway in aja ga sih. Kalian ada yang mau gaak? Langsung gua kasih aja nih. Kalo banyak yang mau, kalian bagi bagi ajaa oke. Oke deh makasih ya udah mengurangi beban saya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baper. (Completed)
Teen FictionArif adalah anak baru di sekolah tempat Annisa menimba ilmu. Kebetulan, saat ban mobil Annisa kempes, Arif lah yang menolongnya dan mengantarnya pulang. Karena terlalu sering bertemu, Arif dan Annisa merasakan ada yang aneh dalam diri mereka. Arif j...