Selesai gue berpikir menebak nebak siapa yang mendekati gue. gue yang lagi seru membaca novel terganggu dengan kedatangannya. Tapi kalo yang dateng cowok ganteng si gakpapa lah walaupun Keganggu mah hehehe , gue menoleh ke atas melihat muka nya HAH anak baru nyamperin gue gak salah.
"Hay"ucap seseorang yang tiba datang didepan gue dan tersenyum dibibirnya.
Gua yang grogi ehh bukan grogi bingung mau jawab apa "Hhh Iya"ucap gue gugup dan tersenyum tipis.
"Gue ganggu gak?"ucap seseorang itu yang langsung duduk disamping nisa.
Nisa mengangkat bahunya dan tersenyum tipis."Hm gak kok.ada apa?"ucap gue dan menoleh ke seseorang yang duduk disampingnya.
Ya gue bingung lah kenapa dia nyamperin gue.apa gue punya salah.jangan jangan dia mau ngebahas soal tadi pagi astaga ni cowok inget inget aja mau balas dendam kali ya dia.
Ihh ni cowok kalo diliat liat lumayan ganteng sih, kereen, tinggi tapi gak tinggi tinggi banget, cuma manis jadi gak bosan ngeliatnya.ihh kok gue jadi ganjen ginii sih gak gak gue gak boleh naksir sama ni cowok.
Tapi boleh juga si hahaha...Ih masa iya sih gua kesengsem, ngada ngada aje lu nisa!
"Gak.gue cuma mau minta maaf soal tadi pagi.sumpah gue gak sengaja"ujar seseorang itu sambil tersenyum dan memohon maaf sambil menyatukan kedua tangannya.
Nisa mengkerutkan jidat sambil menatap bingung "Gakusah lebay lah.gue juga salah kok tadi gue jalan buru buru sampe gak liat kalo ada lo"ucap guee dengan sok maniss nya gue hahha engga loh gue cuma tersenyum lebar aja
Pikiran gue udah negatip aja ternyata cuma mau minta maaf tohh. Ihh bikin gue gugup aja ni orang.
Ngomong dong kalo mau minta maaf kan gue kira setan tadinya. Serem bener mana di kelas sunyi lagi ewwh
Dia tersenyum "Oh iya kita belum kenalan?nama gue arif"ucap arif sambil menjulurkan tangan nya ke gua.
Nisa membalas tersenyum "Gue annisa .ketua kelas kalo ada apa apa bilang aja ke gue, gua siaga kok 24 jam hehehe"ucap gue tertawa sambil membalas menjulurkan tangan gue ke dia.
Arif ikut tertawa "It's ok.kantin yok gue belum tau kantin disini dimana "ucap arif dengan senyumnya.
Subhanaallah senyum nya kek surga bener.udah dong senyum nya ntar gue meleleh nih. Alay lo nis.
Bener deh senyumnya itu bikin nyaman, bikin hangat jadi pegen di pelukk.."Hey.kok bengong"ucap arif sambil melambaikan tangan kedepan muka gue.
Nisa tersadar dari lamunan nya dan mengalihkan muka nya kearah lain karna sedikit malu "Eh iya.yok kekantin. Kawan lo pada kemana?"ucap gue ragu ragu buka omongan duluan.
'Bodoh bodoh kenapa gue harus ngelamun depan dia coba Maluu maluuu' dari awal ketemu juga sampe akhir lo keliatan bodoh didepan dia! Hiss gue maluu
Arif dan nisa berdiri dan berjalan keluar dari kelas "Katanya sih tadi mau ke toilet tapi lama bener gak balik balik"ucap arif sambil tersenyum menoleh ke arah nisa.
Nisa menganggukan kepala nya dan tersenyum 'ohh'
Sampai Dikantin rame banget sampe gak ada lagi tempat duduk ,tapi ada tempat duduk kosong dipojok yee pojokan kaya orang pacaran pojokan.
ISS asik banget lohh pojokaan.
Kantin ini berbentuk persegi panjang dan tempat duduk kantin nya juga luas hanya saja kalo sudah bell istirahat sudah seperti semut rame nya dan kalo tidak cepet cepet memilih tempat duduk di kantin pasti sudah tidak dapat lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baper. (Completed)
Teen FictionArif adalah anak baru di sekolah tempat Annisa menimba ilmu. Kebetulan, saat ban mobil Annisa kempes, Arif lah yang menolongnya dan mengantarnya pulang. Karena terlalu sering bertemu, Arif dan Annisa merasakan ada yang aneh dalam diri mereka. Arif j...