Selamat sore! happy reading ^^
....................................................
Pagi-pagi buta Yooji masuk kamar kostan Minjoo, anaknya sih masih meluk guling sambil tengkurep. Mengabaikan pose aneh Minjoo yang kayaknya gak bisa nafas, Yooji duduk selonjoran dan buka komputer bergaya LCD Minjoo.
Yang punya kamar tidur, Yooji udah grabag grubug nyari posisi enak. Untung semalem sempet pergi ke mini market 24 jam. Mengabaikan badannya yang belum mandi, Yooji girang soalnya hari ini tanggal merah. Ditambah suasana di luar mendung-mendung berangin.
Bikin pengen tidur aja.
Tapi, udara seenak ini gak boleh dilewatin buat tiduran aja, apalagi tidur beneran.
"Min! Bangun lo! masa kalah sama mang Ujang yang udah keliling komplek!" Yooji nepuk sampe nabok pantat Minjoo keras. Dari yang pake buku tebel sampe botol minuman yang ada isinya.
Terpaksa, Minjoo bangun juga. Padahal dia baru tidur jam tiga loh. Maklum begadang.
Ngapain lo?
Biasa, nyabutin bulu ketek.
"ayoo kita liat film, gue udah nyolong hard disknya Chen noh! Yuk ah, cuci muka sana, elap ilernya" Yooji nunjuk hard disk satu tera Chen berwarna pink. Minjoo dengan teramat sangat terpaksa ke kamar mandi dan cuci muka.
Posisi enak dan beberapa cemilan terhidang, saatnya liat film.
.
.
Titanic
Saat Jack dan Rose berdiri di ujung kapal, Jack yang memeluk Rose dan membentangkan kedua tangan mereka. Melihat luasnya lautan dan langit yang menjadi satu.
"geeelaaa! Seumur-umur gue belum pernah naik kapal. Jangankan kapan pesiar, kapal nelayan aja kaga pernah gue!" celetuk Yooji. Minjoo ngangguk-ngangguk sambil makan emping.
"gue juga belum, tapi kalo kesampean trus gue ngelakuin adegan kaya gitu pasti dimarahain deh sama ABKnya" omongan Minjoo ada benernya.
"hahaha—iya terus mereka bilangnya gini 'mbaknya! Ngapain disitu? Nanti jatuh saya juga yang repot'—tercemar deh tuh kapal pesiar gara-gara lo" sela Yooji. Selanjutnya mereka ketawa ngakak.
"lagian sama siapa gue? Rangkul-rangkul kaya gitu? Yakali sama guling" Minjoo kewata begitu inget status jomblonya.
Betewe, jadul amat kalian nonton filmnya. Jaman kapan tuh ya?
.
.
Fifty Shades of Grey
"ada gitu ya CEO macam mr.Gray suka sama Anastasia yang cuman mahasiswi?" Minjoo nyeletuk gak setuju.
"tau tuh! CEO ya kudunya suka sama cewek yang sederajat kek—apalah arti mahasiswi, apalagi macam kita. Disukai CEO? Sadar diri gue mah, skripsi aja belum, judul aja belum kepikiran—eh udah mikir yang kaga-kaga aja ma CEO" Yooji sadar sama masalah umum para mahasiswa tingkat akhir.
"gak banget lah kalo pun calon gue CEO! Dia udah bisa bangun perusahaan, elah gue bangun tenda aja susah" kali ini Minjoo ikutan nyeletuk.
"jangankan bangun tenda lo, bangun tidur aja susah! Pake acara bangun tenda, apalagi bangun perusahaan—cih!"
Minjoo cemberut denger omongan Yooji. Terus aja dihina. Tapi emang bener sih.
"suka heran deh ma cerita yang beginian. Emang sih jodoh itu ada di tangan Tuhan tapi yaaa—kalo si Anastasia dapet CEO. Bisa dong gue dapet anaknya presiden?" Yooji makin ngelantur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Intermezzo KLS - OneShoot
FanfictionTidak ada sangkut pautnya dengan KLS! cerita lepas dengan peran berbeda-beda :D Kalo ada cerita seru dan mau di buat versi kita, bisa request. Temanya aja ^^ hihihi :D