Happy friday and Weekend!
...................
Minjoo jomblo lagi, kali ini Yooji yang punya pacar. Lumayanlah buat manas-manasin yang baru anget-angetnya jomblo.
Anter Jemput,
Yooji lagi asik pake sepatu, eh di depan udah kedengeran suara mobil. Yooji kira sih mobilnya ibu kos, taunya mobil cowoknya. Namanya Suho, anak juragan emas.
"yu Yang berangkat!" Suho tereak kaya pake toa mesjid, Yooji merinding dipanggil 'Yang'.
Suho turun, bukain pintu penumpang buat Yooji. Minjoo teriak 'cie cie tuan puteri' dari lantai atas kosannya. Yooji nyureng.
"gak usah bukain pintu juga kali, gue bisa sendiri" ujar Yooji begitu udah duduk santai. Suho ngekeh bentar, terus tangannya benerin rambut Yooji.
"iihhh gemesin deh Ayangku ini" Yooji pengen muntah, padahal mereka baru jadian seminggu.
Yooji emang gak bisa dikayaginiin.
"lo jemput ada jadwal kuliah ya?"
"gak da, pengen aja nganter kamu" cewek normal sih seneng ya, tapi Yooji kan sama kaya Minjoo. Kaga normal.
"besok-besok gak usah anter, jauh juga rumah lo. irit bensin lah, biasanya gue nebeng sama Amar"
"Amar temen kamu yang ceking itu? gak bisa! Pokoknya aku anter kamu, nanti juga aku jemput kamu"
"eeh jangan, mau kerja kelompok" beneran kok, Yooji mau kerja kelompok.
"yaudah ntar aku ikut kamu aja yang kerja kelompok"
Yooji ngebatin dalam hati.
.
.
Makan bareng,
Yooji biasanya gragas makan, apalagi kalo ada Minjoo. Cuman, kenapa banyak gini si pesenannya?
"kok banyak?" ada sate, ada ayam goreng, ada bebek goreng, gurame bakar, bakso sapi jumbo, gado-gado, lotek sama lele penyet.
"abisnya aku gatau Yang kamu mau makan apa, aku pesen aja semua" Suho mamerin senyum indahnya, senyum yang bisa bikin cewek-cewek mati ngeden. Sayang, Yooji ngeri aja liat senyum Suho.
"ya tanya kek!" jawab Yooji males, kan kalo gini mubadzir.
Halah! Sejak kapan lo mikir ituuuu?
"kurang banyak ya? Nanti aku pesenin lagi. Jangan nangis" Yooji pengen nendang Suho.
.
.
Main,
Suho_kece : Yang, dimana?? Kangeeeen T,T
Yooji_oke : Lux kafe
Suho_kece : ngapain yang? Jangan bilang kamu nyari wifi gartisan?
Suho_kece : sama siapa?
Suho_kece : udah lama disana?
Suho_kece : aku kesana ya, kasian kamunya :*
Yooji_oke : gak usah
Suho_kece : aku di jalan Yang! Tunggu bentaaaar aja
Yooji berdecak, lagi asik-asiknya nongkrong sama anak-anak kosan nih. Ngapain sih Suho pake kesini segala? Mana cewek-cewek semua lagi.
Yooji_oke : gak usah, cewek semua
Suho_kece : 10 menit lagi, bentar yah Yang
Yooji_oke : gak usah!
KAMU SEDANG MEMBACA
Intermezzo KLS - OneShoot
FanfictionTidak ada sangkut pautnya dengan KLS! cerita lepas dengan peran berbeda-beda :D Kalo ada cerita seru dan mau di buat versi kita, bisa request. Temanya aja ^^ hihihi :D