Happy Saturday! ^^
..............................
Minjoo adalah anak orang kaya, semua yang dia pengenin bisa terpenuhi. Maklum aja, daddynya raja Minyak di Dubai sana, mommynya sosialita tingkat akherat, pergi kemana-mana naik jet pribadi. Bodyguard buat masing-masing ortunya aja minimal lima. Kanan, kiri, depan, belakang sama paling depan.
Dari kecil Minjoo dimanja ortunya, maklum juga anak semata wayang sih. Jadi apapun kemauan Minjoo sebisa mungkin ortunya berikan. Kayak di usianya yang ke sepuluh tahun waktu itu, Minjoo pengen beli kuda poni. Alhasil mommynya membelikan seluas ladang peternakan kuda poni lengkap dengan kuda yang mempunyai poni. Minjoo seneng sampe pasang DP di setiap medsosnya.
Gilanya anak jaman sekarang.
Tiga tahun kemudian, Minjoo berulang tahun ketiga belas. Dia pengen naik kapal pesiar di perairan Arafuru sana bareng temen-temennya. Saking sayangnya sang daddy, sampe-sampe laut Arafuru dia beli cuman buat Minjoo seorang, bahkan kapal-kapal nelayan yang kebetulan lagi nyari nafkah pun dibelinya.
Gila kan? Saking kayanya ortu Minjoo.
Empat tahun kemudian, Minjoo ultah sweet seventeennya. Dan dia pengen bikin pesta besar-besaran di sebuah Mall terbesar. Akhirnya daddy dan mommynya membeli mall tersebut dengan isinya sebagai kado untuk Minjoo.
Gila kan? Betapa enaknya hidup Minjoo teman-teman.
Sekarang Minjoo mau berusia duapuluh tahun, dan sekarang dia bingung pengen apa. belum lagi ulang tahunnya pas banget tanggal 1 Januari.
"mikir apa?" tanya CL, kakak sepupunya yang seorang model internasional level galaksi bima. Minjoo cuman melirik terus membuang muka.
"bingung mau ngadain party dimana?" tanya Cl sambil bolak-balik majalah fashionnya, niatnya CL mau bolak-balik hati Minjoo cuman takut dilempar sama bodyguard rumahnya Minjoo.
"bete" satu kata tapi bikin beberapa bodyguard cewek di sekitar Minjoo melirik waspada. Bisa gawat kalau tuan putri merasakan BT, endingnya bakalan gak seru alias terjadi malapetaka.
CL ngelirik sebentar, "main aja yuk! hangout ke Mall kamu? Ada yang pengen aku beli, sekalian ketemu sama Dara unnie juga disana, terus ada Krystal juga sepupu jauh kamu yang lagi stay disini, gimana?" ide CL asik sih, cuman Minjoo lagi mager akut.
"yang lain?" tanya Minjoo, kayaknya ngebetein aja ke Mall mulu. Isinya juga kaya gitu-gitu aja, pikir Minjoo sombong tingkat bima sakti..
CL pose mikir, "kalo ke peternakan gimana? Katanya kuda poni kamu yang namanya Maria ngelahirin kemarin. Bukannya kamu sering naikin Maria ya?" CL nyoba jadi sepupu yang baik dan benar bagi negara dan bangsa.
"oh iya! Nama anaknya Maria katanya si Perry" Minjoo mendengus, mau Perry kek mau Lady Gaga sekalipun, Minjoo tetep bete.
"males ah" CL udah waspada, ditutupnya majalah fashion tadi. Ngelirik ke kanan dan kiri, CL diem. Nyoba mikirin hal lain.
"yaudah kita berlayar aja yuk! berjemur di yacth kamu sekalian pasang DP baru, ajak sekalian sepupu sama temen deket kita. Kayaknya Joy sama Wendy ngajakin main deh kemarin, Tiffany sama Jessica juga kok" CL coba merayu, Minjoo nampak berfikir sebentar tapi gara-gara dia lagi bete sama sesuatu akhirnya Minjoo menggeleng.
CL frustasi, dia emang disuruh nemenin Minjoo selama liburan karena ortunya lagi ngurus pernikahan antar suku di Afrika sana yang mana CL bingung, ortunya Minjoo kerja apaan yak?.
"atau kamu mau hadiah baru apa buat ultah kamu? Siapa tau aku bisa ngabulin? Yaaah lewat ortu kamu sih" ucapnya. Minjoo duduk sambil mandangin CL dalem. CL sampe salah tingkah loh, untung aja dia normal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Intermezzo KLS - OneShoot
FanfictionTidak ada sangkut pautnya dengan KLS! cerita lepas dengan peran berbeda-beda :D Kalo ada cerita seru dan mau di buat versi kita, bisa request. Temanya aja ^^ hihihi :D