Punya Pacar -Minjoo Version

33 3 1
                                    

Happy Friday and Weekends!

..................

Minjoo punya pacar pembacah, namanya Lay. Mereka baru jadian sekitar sebulanan. Terus gimana ceritanya? Singkat saja.

Makan bareng,

"mau pesen apa? mau bakso kuah, bakso komplit, bakso jumbo atau mie ayam bakso?" Minjoo tanya sambil liatin daftar menu, selain itu dia liat yang sisi kanan sih. Daftar harga dong!. Maklum baru jadian sebulan, masih anget-angetnya kaya tai ayam.

"udah pesen" Lay jawab sambil mainin hapenya. Minjoo cengo, "oh udah pesen. Yaudah kalo gitu" Minjoo nutup buku menunya.

Pesanan datang, mata Minjoo udah berbinar aja liat pesenan Lay. Semangkok bakso komplit yang bener-bener komplit, udah gitu uapnya ngepul. Enak emang dimakan pas dingin-dingin begini.

Eh tapi—tapi kok cuman satu ya pesenannya?

"pesenanku mana Lay?" tanya Minjoo heran pas liat Lay udah main sikat baksonya. Kening Lay mengernyit bingung.

"kamu pesen gak emang? Aku sih tadi udah pesen duluan" muka Minjoo datar, sialan nih Lay. Kirain bilang 'udah pesen' sekalian pesenin buat Minjoo juga.

.

.

Belum makan,

Minjoo cengengesan, kangen banget ceritanya sama pacarnya si Lay yang emang rada-rada suka lupa kalo udah punya pacar.

Minjoo buka hapenya, ke aplikasi Line

Minjoo_cute : Laaaay, aku lapeeeerr....kamu dimana?

Lay_hensem : rumah. ya makan.

Minjoo_cute : mendung Laaaaay, males keluar. Padahal perutku sakit banget nih L

Lay_hensem : pake payung.

Minjoo sebel, emang Lay-nya ini gak peka banget jadi pacar.

Minjoo_cute : aku gak bisa kemana-mana, perutku sakit banget Lay T,T

Lay_hensem : delivery aja

Minjoo_cute : belum ambil uang, males ke ATM L

Lay_hensem : pinjem uang temen kamu

Minjoo cemberut, kan muanya Lay nawarin mau dibawain makan apa gituh? Lah ini?

Minjoo_cute : temen aku pergi semua Lay TT,TT

Lay_hensem : nitip aja

Minjoo_cute : tapi aku gak bisa ngapa-ngapain nih?

Semenit dua menit sampe sejam, Lay gak read pesan Line Minjoo. Minjoo udah kegeeran kalo Lay mungkin lagi di jalan beliin dia makan.

Lay_hensem : ketiduran

Lay_hensem : ada promag gak? Minum obat itu aja

Minjoopun membanting hapenya.

.

.

Aku Gak Apa-Apa,

Malam minggu, Minjoo ngeledek Yooji abis-abisan yang jomblo akut. Malam ini dia rencananya mau keluar ama Lay, itupun dipaksa Minjoo. Kalo gak, Lay bakal lebih lupa kalo dia punya pacar.

Mereka ke caffee, nongkrong ceritanya sama temen-temen Lay yang lain juga.

Lay asik ngomongin bola sama temen-temennya, ada dua cewek juga sih disana. Temen Lay juga, kadang-kadang ngajak ngobrol Minjoo, cuman kadang-kadang aja. Minjoo jadi sepet sendiri, tau gitu dia ngajak Yooji biar rame. Pikirnya.

Intermezzo KLS - OneShootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang