Happy reading gengs!!!^^)/
.
.2 Januari 2016, disebuah rumah kos-kosan dua orang cewek imut berambut panjang sedang duduk-duduk cantik sambil nonton gosip diruang kumpul kos mereka. Mereka adalah Lee Minjoo dan Elise Nam.
"kemaren lo gak balik kosan Lis?" tanya Minjoo sambil nyomot keripik kentang.
"iya kagak, gue baru balik tadi pagi dari puncak." Elise menjawab santai sambil matanya tetap fokus melihat berita tentang Regina mantannya Farhat Abbas yang ternyata udah nikah lagi. "lo gak kemana-kemana malam taun baru kemaren?" sambung Elise balik nanya.
"boro-boro dah, duit didompet tinggal ceban, mana tugas numpuk dan harus di email langsung ke dosennya tadi pagi, ditambah... Gak ada yang ngajak gue jalan juga sih." jawab Minjoo sok santay padahal hatinya udah nangis bombay.
"kesian banget idup lo" Elise menyiram cuka diluka Minjoo, "emang gak pergi kemana gitu bareng Yooji? Biasanya lo berdua kagak bisa pisah kayak anak kembar siam."
"siyalan loo Lis," tanggap Minjoo sambil minum kopi instant boleh nyolong stock Yooji. "ada sih gue keluar sama Yooji ke wartegnya mbak Sri, tapi sampe jam 11 doang, padahal niatnya mau sampe jam 12 biar bisa liat kembang api sekalian, eh tapi mbak Sri nya udah ngantuk, diusir deh gue sama Yooji." jelas Minjoo panjang lebar.
"astaga.. Kesian banget lo bedua." ngomongnya kesian tapi mukanya datar dan lebih fokus ke cerita masa lalu Farhat-Regina.
Miris emang idup lo Min.
Minjoo yang merasa percuma curhat sama Elise akhirnya memilih melihat handphone nya, dan kebetulan banget masuk bbm dari Yooji.
Yoojiulala :3
11.30 a.m
dimana lo? Nitip makan gak? Gue otw pulang.Secepat kilat Minjoo mengetik balasan buat Yooji
11.30.55 a.m
Kos, boleh, pake rendang yee, tengkyu cantikkk :*11.32 a.m
Wooo ada maunya aja lo baru ngatain gue cantik -..-11.36 a.m
Lo selalu cantik kok dimata gue, mirip Lindsay Lohan pas udah kecanduan :D11.36 a.m
Setan lo!Sama siapa lo dikos? Gak ada yang mau nitip lagi nih?
11.39 a.m
Sama Elise doang,Dia lagi diet katanya, gak boleh makan nasi padang,
Kalo lo mau repot, dia mau dibeliin salad di PH
11.48 a.m
Males banget, gue udah hampir nyampe kos masa kudu balik PH lagi,Ogahh!!!
11.49 a.m
Hahaha.. Yaudah kata Elise its okey,Dia bisa delivery -..-
Selang 10 menit terdengar suara pintu depan kosan mereka terbuka.
"ngapain kalian bedua?" tanya Yooji begitu sampai diruang kumpul.
"Elise nonton gosip, gue sih nungguin elo shaiii..." jawab Minjoo minta dicekek.
"jijik banget lo! Sana ambilin piring buat gue!" perintah Yooji yang langsung dikerjakan oleh Minjoo.
Memang mereka seperti pasangan dari surga.. Eh neraka deh kayaknya.
Selagi Minjoo ngambil piring, sendok, garpu, gelas dan baskom didapur, Yooji duduk disamping Elise sambil mainin handphone nya. Betewe, itu baskom buat apaan Min?!
KAMU SEDANG MEMBACA
Intermezzo KLS - OneShoot
FanfictionTidak ada sangkut pautnya dengan KLS! cerita lepas dengan peran berbeda-beda :D Kalo ada cerita seru dan mau di buat versi kita, bisa request. Temanya aja ^^ hihihi :D