27 januari 2014.
9.10 pm• Quine •
ada acara sekolah malam ini, leafest, inget?
gue sama nadine buru-buru masuk ke area sekolah setelah sampai dan band yang kita mau liat pas lagi nyanyi, mungkin ini udah lagu terakhir mengingat ini mulai larut malam.
beberapa menit kemudian lagu selesai dan mereka turun panggung. nadine narik tangan gue ke arah backstage.
sesampainya di backstage, mereka lagi istirahat. luke saling nyuapin makanan sama michael di pojok, ashton ngeliat kehadiran gue malah langsung nyamperin nadine. calum?
gue nyamperin calum yang lagi sibuk sama hapenya. "haus?"
calum ngedongakin kepalanya. "loh bukannya ke dokter? bukannya lagi sakit?"
"gue nawarin minum loh ini, ga diterima dulu?" tanya gue sambil nunjukin botol air yang gue bawa.
"gue minta maaf nggak bisa liat lo tampil dari awal."
"lo sakit apa? gue anter sekarang aja jangan pulang malem." dia nggak ngehirauin perkataan gue.
"cal, apasih gue cuma flu doang."
"lah terus ngapain pake pergi malem segala? kan dingin nih." kata calum mulai ngelepas jaketnya dan makein ke gue.
calum gandeng tangan gue terus nyamperin ashton sama nadine yang lagi ngobrol berdua, um pdkt mungkin lebih tepatnya?
"ton, lo anter nadine pulang ye, gue sama quine pulang duluan."
"siap bos." wadu. bos.
akhir-akhir ini calum tingkahnya beda banget dari biasanya. lebih keliatan serius, jutek, jarang senyum. padahal kalo senyum kan ganteng.
sampe di gerbang sekolah dan gue udah siap naik motor calum tapi tiba-tiba, "eh quine bentar." yang hasil gue nggak jadi naik.
"lo nggak pulang bareng gue, tuh gue pesenin taksi." kata calum sambil nunjuk taksi di seberang jalan.
tai, apaan maksudnya.
oke nggak papa, ada hal yang gue harus siapin sekarang.
"calum," gue tarik nafas, gue siap. "calum, gue suka sama lo."
bengong. dia bengong. pen gue tabok.
"cal."
"um, tapi gue udah nggak suka lagi sama lo." respon calum dengan wajah datar.
kok nggak ada truk lewat ya? pengen ngerasain kelindes nih.
gue diem, malu? banget. gue cuma nganggukin kepala sampai ada seorang cewe dateng.
"pulang jam berapa, cal?" tanya cewe itu sambil senyum dan dijawab senyum juga sama calum. "bentar lagi."
gue cuma diem aja liatin mereka berdua. eh taksi, ada taksi nungguin gue daritadi. gue mau pamit sama calum tapi keduluan sama cewe ini.
"aku tunggu di rumah." kata cewe itu sambil nyium pipi calum halus.
+++
end of the day bagus ya lagunya
wkwk gue dulu sempet jadi directioners tp sekarang biasa tapi lagunya di mitam enak2 jir, terus abis itu zayn malik mau ngeluarin album jg hm hm hm
KAMU SEDANG MEMBACA
twitter • cth
Fanfictionperjuangan calum dapetin cewe idaman yang terhalang mantannya sendiri. hm. mantan. #8 in Short Story.