We Found Our True Love (Part 5)

8.2K 387 4
                                    

KARAKTER : SASUKE UCHIHA AND SAKURA HARUNO

WARNING : TYPO EVERYWHERE!

AUTHOR : ANINDITA C

KARAKTER INI DIAMBIL DARI SALAH SATU KARAKTER ANIME YANG DIBUAT OLEH MASASHI KISHIMOTO.. MEHEHE

LETS READ MY STORY...

.

.

.

-UCHIHA's GREEN GARDEN-

Sakura dan Sasuke turun dari mobil yang diparkir Sasuke disebuah tempat khusus. Selama perjalanan, tak ada perbincangan yang terjadi. Mereka hanya larut dalam pemikiran mereka masing-masing. Terutama Sakura. Dia masih bertanya-tanya mengapa Sasuke membawanya ke sebuah tempat yang cukup asing baginya. Padahal kemarin, dia baru saja mengusir gadis berambut merah muda di sampingnya tersebut.

"Kita mau kemana, Sasuke?" tanya Sakura sambil menahan Sasuke melanjutkan perjalanan.

Sasuke berbalik memperhatikan gadis di depannya. "Ke tempat favoritku." Jawabnya dengan wajah datarnya. Kemudian, Sasuke menggenggam tangan Sakura dan melanjutkan perjalanannya menuju sebuah kebun bunga yang begitu luas dan indah, sampai Sakura pun berdecak kagum ketika melihatnya.

"Waaah... Indah sekali, Sasuke! Darimana kau bisa menemukan tempat seperti ini?" tanya Sakura yang masih terkagum-kagum dengan hamparan berbagai macam bunga di depannya.

Namun, tanpa sepengetahuan Sakura, Sasuke tersenyum tipis. Senyuman yang tiba-tiba hadir, merupakan sebuah senyuman yang tulus dari seorang pria yang menyimpan setumpuk dendam tersebut.

"Ini adalah kebun pribadi keluargaku. Kakekku yang membeli lahan ini dan dijadikan sebuah kebun. Di sebelah sini adalah kebun bunga. Dan di ujung sana adalah kebun buah dan sayuran." Jelas Sasuke sambil tetap stay cool menjaga sikapnya di depan gadis merah muda ini. Sakura hanya mengangguk dan tersenyum penuh kebahagiaan kepada Sasuke. Sontak hal ini membuat wajah Sasuke merona merah. Kemudian Sasuke langsung memalingkan wajahnya ke arah lain dan tersenyum kembali.

Sakura kemudian berjalan mendekati barisan bunga lily putih. Kemudian Sakura membelai bunga tersebut perlahan dan tersenyum. Sasuke yang melihat tingkah Sakura bertanya-tanya di dalam hatinya 'Aku kira dia akan lebih menyukai bunga mawar...' gumam Sasuke.

Namun, Sakura kemudian melihat ke arah Sasuke yang berdiri di sampingnya dan kembali tersenyum.

"Kau tau Sasuke? Aku menyukai semua bunga terutama bunga Sakura. Seperti namaku. Namun, bagiku bunga yang paling memberikan banyak arti cinta adalah bunga ini. Bunga lily putih. Karena bunga ini melambangkan keanggunan dan kesederhanaan. Kau juga bisa memberikan bunga lily putih ini ke kakakmu atau orang yang kau sayangi saat ini, Sasuke..." jelas Sakura sambil tetap membelai bunga lily perlahan.

Mendengar itu, Sasuke hanya diam. Dia bingung harus berkata apa. Karena dia tidak mengerti apapun tentang bunga. Akan tetapi, ketika mendengar penjelasan Sakura, Sasuke ikut memperhatikan bunga lily yang ada di sampingnya. 'Orang yang aku sayangi?' gumamnya. Entah apa itu maksudnya, namun Sasuke sepertinya mulai tertarik dengan bunga lily.

.

.

.

.

Puas melihat-lihat bunga-bunga di kebun, Sasuke kembali mengajak Sakura ke sebuah danau yang berisi banyak sekali bunga teratai dan beberapa angsa putih berenang-renang di danau tersebut. Sekali lagi, Sakura dibuat berdecak kagum dengan keindahan danau yang ada di depan matanya. Sakura pun berputar-putar riang gembira dan sesekali bermain air di pinggir danau. Dan tak sengaja menyipratkan air ke arah Sasuke.

We Found Our True LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang