Author : Cho Tian
Cast : Cho Kyuhyun | Shin Soo Jin | Choi Siwon | Im Yoona | Lee Taemin | Nam Woohyun | others
Genre : Romance
Happy Reading en jangan lupa kritik dan saran sangat dibutuhkan!!!!
***
Taemin panik karena kehilangan mobil yg menculik Soo Jin. "Aishh. . .noona eodiga? eotthokke?" Teriak Taemin frustasi, saking bingungnya ia tak melihat ada perbaikan jalan dan "gedebug" tubuhnya nyungsep di lubang galiaan.
"huwaa. . .hiks. . .noona. . .huwaa" tangisan Taemin pecah, beberapa orang yang lewat berbisik sambil melihat Taemin penuh selidik.
"Ahjumma, Ahjussi bagaimana bisa kalian membiarkan aku dengan tatapan seperti itu tanpa menolong eoh?"
***"Ki kita ma mau ke mana?" ucap Soo Jin memecah keheningan, sejak mereka di mobil 30 menit yang lalu tak ada satu kata pun yang keluar dari keduanya.
Kyuhyun menatap Soo Jin tanpa ekspresi 4 detik lalu fokus menyetir lagi.
Soo Jin menghela nafasnya pelan, sekarang semua pikiran berkecamuk dikepalanya. "Jangan-jangan dia membawaku ke jurang lalu mendorongku atau membawaku ke hutan dan meninggalkanku atau membawaku kerumah kosong yang angker kemudian menyiksaku?" gumam Soo Jin dalam hati namun ditepisnya semua kemungkinan itu.
"Jadi kita mau kemana heum?" tanya Soo Jin hati-hati.
Bukannya menjawab, Kyuhyun malah menyerang Soo Jin dengan pertanyaan "Kenapa kau kabur dari rumah sakit?" Kali ini Soo Jin hanya mampu diam karena dia tidak mungkin menjawab jujur.
"Apa kau merasa bersalah setelah kelakuan konyolmu waktu itu padaku?" Keringat Soo Jin mulai bercucuran, ia hanya mampu menunduk. "Kau pasti mengira aku hantu setelah kau membunuhku.
"Kepala Soo Jin tertunduk makin dalam. "Mi anhae Kyuhyun-shi, aku tak sengaja waktu itu.Tapi aku sangat lega mengetahui kau selamat."
***Kyuhyun menghentikan mobilnya di depan sebuah rumah. Di cocokkannya alamat yang tertera disana dengan sebuah pesan di ponselnya untuk lebih memastikan. Hatinya tergelak untuk memandangi Soo Jin yang terlelap dengan pose imutnya. "Perasaan apa ini? Kenapa dadaku sesak?" Gumam Kyuhyun seraya memegang dada kirinya.
Ia segera turun dan menggendong Soo Jin ala bridal style menuju rumah tersebut. Entah alasan apa yang membuatnya memutuskan untuk tidak membangunkannya. Tapi wajah polos Soo Jin mampu menyihirnya seketika.
"Ting tong ting tong" Tak lama kemudian terdengar teriakan dari dalam rumah "Ne sebentar." Pintu terbuka menampakkan sesosok wanita paruh baya yang masih cantik. "Ommo. . .kau tampan sekali Mr.Choi, aigoo pantas saja uri Soo Jin tergila-gila padamu,aku senang kau datang memenuhi undanganku kemarin."
"Anyeong ahjumma" Tanpa ambil pusing Kyuhyun pun membungkukkan badannya.
Mata eomma Soo Jin yang berbinar-binar tak lepas dari wajah perfect Kyuhyun. "Siapa yang datang yeobo?" Setelah 30 detik tak berkedip, eomma Soo Jin tersadar ke dunia nyata setelah mendengar suara berat suaminya.
"Ayo masuk nak, maaf merepotkanmu tapi uri baby memang begitu,hehe" Kyuhyun hanya tersenyum ia masih mencerna seluruh kata-kata eomma Soo Jin yang menganggapnya. . . .entahlah Kyuhyun memilih masuk ingin segera membuang tubuh Soo Jin yang berat dari tangannya daripada memikirkan hal yang akan ia cari tau jawabannya nanti.
***Kyuhyun menghempaskan tubuh Soo Jin di sofa, hal itu sontak mengagetkan Soo Jin dan terbangun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cho Kyuhyun Fanfiction "Impossible"
FanfictionAuthor : Cho Tian Cast : Cho Kyuhyun | Shin Soo Jin | Choi Siwon | Im Yoona | Lee Taemin | Nam Woohyun | Genre : Romance Disclaimer: FF ini pernah aku publish di blog ku yang lain dengan cast berbeda tahun lalu. Semua murni pemikiran ku dan aku m...