***
Meski pertemuan mereka selalu singkat.
Kyuhyun pun memejamkan matanya, begitu pula dengan Soo Jin yang ikut terlelap sambil memeluk adiknya berharap langit Busan segera berganti dengan langit Seoul esoknya.
***
Keesokan paginya, Soo Jin terbangun lalu keluar kamar menyapa keluarganya. "Joheun Achim!"
Semua menoleh kearah Soo Jin kecuali Kyuhyun yang asyik menyeruput kopinya.
"Kau sudah bangun aegy? kemarilah kita sarapan bersama!"
"Ne eomma. ,tidurku sangat nyenyak."
Soo Jin melirik Kyuhyun sekilas, ia agak risih dengan sikap manis Kyuhyun yang sok akrab pada kedua orangtua Soo Jin.
"Kajja ikut aku!" Soo Jin menarik lengan Kyuhyun menariknya kearah halaman rumahnya. Dia memposisikan tubuhnya di ayunan dan menyuruh Kyuhyun duduk disampingnya.
"Waeyo?" Kyuhyun bertanya penuh selidik namun berusaha menampilkan wajah tenang.
"Kau. . ." Soo Jin menggantungkan ucapannya, dia melipat bibirnya karena bingung memulai dari mana. "Aku penasaran tentang bagaimana bisa kau mengajakku kesini, ulangtahun adikku, apartementku, akrab dengan orangtuaku, dan masih banyak lagi. . .semalam aku memikirkannya tapi tak menemukan jawaban yang tepat."
Kyuhyun menatap Soo Jin tak percaya, jujur ia senang dengan kebersamaan mereka. Tapi tujuannya bukan ini, dia sengaja mencari tahu identitas Soo Jin hanya untuk balas dendam. Kemudian melancarkan rencana yang disusunnya selama setengah tahun dengan memfilmkan novel karangan Soo Jin. Tapi datang kerumah orangtua Soo Jin tidak masuk dalam daftar.
"Bukankah sudah kukatakan bahwa aku mulai membalas dendam?"
Soo Jin tak puas dengan jawaban Kyuhyun "Tapi aku tak merasa dirugikan bahkan sebaliknya Kyuhyun-shi."
"Oh ya? berarti rencanaku gagal, g0mawo telah mengevaluasinya dan aku janji akan membuat rencana yang lebih baik."
Kyuhyun tak ingin lama-lama bersama Soo Jin, membuatnya sangat gugup dan tampak bodoh. Ia bangkit dan berjalan pelan menuju rumah.
Sedari tadi Appa dan eomma setia mengintip mereka sambil berbisik dan senyum sendiri.
Soo Jin merasa ada yang janggal dari sikap Kyuhyun, ia mengejar dan menarik baju belakang Kyuhyun sangat kuat hingga Kyuhyun hampir terjatuh.
Kyuhyun terkejut dengan aksi Soo Jin, menoleh kebelakang dengan tatapan menuntut. "Aku masih belum bisa menerima jawabanmu Kyuhyun-shi, aku serius dan jangan lupa kembalikan tasku beserta isinya. Aku mengancam!"
Perkataan Soo Jin terdengar lucu ditelinga Kyuhyun, secepat kilat ia mengecup bibir Soo Jin ~chu~
Orangtua Soo Jin melihat adegan ini dengan girang menjepret mereka berkali-kali.
Soo Jin terbelalak dengan aksi Kyuhyun, pipinya bersemu merah. 5 detik kemudian Soo Jin mendorong tubuh Kyuhyun dan berlari masuk ke kamarnya.
Soo Jin masuk ke kamarnya lalu mengacak-acak rambutnya, ia amat malu setengah mati, ia memilih tidak sarapan daripadaa harus bertemu dengan namja sialan.
***
Taemin melaporkan kasus penculikan Soo Jin ke polisi.." Aku bersyukur memiliki ingatan yang tidak terlalu buruk sehingga dengan mudah menghapal nomor polisi mobil penculik n0ona tadi." gumamnya setelah keluar dari kantor polisi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cho Kyuhyun Fanfiction "Impossible"
FanfictionAuthor : Cho Tian Cast : Cho Kyuhyun | Shin Soo Jin | Choi Siwon | Im Yoona | Lee Taemin | Nam Woohyun | Genre : Romance Disclaimer: FF ini pernah aku publish di blog ku yang lain dengan cast berbeda tahun lalu. Semua murni pemikiran ku dan aku m...