IMPOSSIBLE Part 5

671 15 2
                                    

Krystal berteriak memaarahi beberapa polisi karena dia tak bisa menemukan Kyuhyun di kantor polisi tersebut padahal menurutnya Kyuhyun tadi pagi dibawa kemari.

"Ahjussi polisi, sekarang cepat katakan dimana Kyuhyun oppa eoh? Mengapa dari tadi kalian hanya mempermainkanku saja?"

"Seperti yang sudah kukatakan tadi, bahwa saudara Kyuhyun telah bebas dan pergi."

"Hah? Tapi kenapa dia beluuum juga pulang kerumah hingga sekarang bahkan ponselnya tidak aktif ahjussi?"

Polisi pun tak mau kalah menjawab perkataan Krystal dengan mata yang tak kalah melotot hingga hampir keluar karena sangat kesal menghadapi ocehan Krystal sejak 2 jam yang lalu hanya menanyakan tentang Kyuhyun.

"Anak itu Cho Kyuhyun tadi dibebaskan oleh korban maupun pelapornya. Setelahnya mereka keluar dan pergi dari sini dan yang terakhir kulihat hanya sosoknya yang masuk mobil dengan yeoja yang datang itu."

Krystal membelalakkan matanya karena tidak percaya mendengarkan apa yang polisi itu katakan. "Mana mungkin oppa diculik oleh gadis itu?" Gumamnya dalam hati.

"Ahjussi apa mungkin Kyuhyun oppa diculik oleh yeoja itu eoh?"

"Mwo? Mana mungkin, yeoja itu sangat cantik dan Cho Kyuhyun dilaporkan oleh tetangga yeoja itu karena menculik yeoja itu selama dua hari tapi ternyata mereka hanya liburan kerumah orangtuua yeoja itu dan semua hanya salah paham. Jadi mana mungkin sekarang yeoja itu malah menculik seorang namja? Malah awalnya kupikir mereka adalah sepasang kekasih karena Cho Kyuhyun yang menelponnya lalu saat yeoja itu tiba mereka berpelukan."

"Mworaguyo ahjussi? Ah....haha....hah....mana mungkin yeoja itu yeojachingu Kyuhyun oppa? Aku lah yeojachingu Kyuhyun oppa ahjussi!!!!!! Kenapa kalian sangat menyebalkan ahjussi? Aku sangat membenci kalian!!!!"

Saking kesalnya Krystal pun semakin lost control dan berteriak sekencang-kencangnya dengan lengkingan yang memekakkan telinga hingga semua polisi yang berada di dalam menutup kedua telinganya bahkan ada yang bersembunyi dibawah meja karena takut bangunan akan runtuh seketika.

Krystal makin kesal dan berjalan serampangan keluar sambil mengacak-acak rambutnya seperti orang gila dan menuju mobilnya di parkiran. Namun ia menghentikan langkahnya tiba-tiba dan masuk lagi kedalam kantor polisi.

"Ahjussi.....ahjussi.....ahjussii!!! Beritahu aku siapa yeoja yang bersama Kyuhyun oppa itu jebal!"

Polisi yang ditanya pun hanya mendengus kesal lalu dengan enggan menjawab.

"Namanya Shin Soo Jin dan yang satunya sang pelapor Lee Taemin. Ada lagi? Jika tidak ada kepentingan lagi lebih baik kau keluar sekarang!"

"Yakkk!! Ahjussi....kau mengusirku eoh? Bagaimana bisa kau digaji oleh negara sedangkan pekerjaanmu malah menyebalkan seperti ini?"

"Aku......anii....kami lelah menghadapi tingkahmu yang temperamen dan lebih menjengkelkan bahkan hampir membuat kepalaku pecah dan kupingku berdarah. Sekarang pulanglah nak!"

Krystal pun pergi sambil mengumpat sekenanya karena tidak tahan diperlakukan dengan tidak anggun seperti itu.

Soo Jin dan Kyuhyun telah duduk didalam mobil Soo Jin, sudah sejak setengah jam yang lalu pestanya berakhir mereka masih tak beranjak kemanapun selain dikursi mobil dengan pikiran masing-masing. Soo Jin yang sudah tidak tahan dengan kebisuan ini pun memberanikan diri membuka mulutnya.

"Ehm.....Kyuhyun-shi sebenarnya kita............................." Belum sempat Soo Jin menyelesaikan kalimatnya, Kyuhyun tiba-tiba mendekat kearahnya....sangat dekat di samping telinga Soo Jin. Soo Jin refleks melotot dan menjauhkan kepalanya kesamping tapi suddah mentok jendela pintu mobil.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 02, 2015 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Cho Kyuhyun Fanfiction "Impossible"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang