Tanpa menanggapi pertanyaan Krystal, Kyuhyun pun menyerahkan diri untuk dimintai keterangan di kantor polisi. Kyuhyun pun ditangkap dan dibawa kekantor polisi. Kristal dengan mata yang berkaca-kaca berhambur kedalam rumah mencari eomma Kyuhyun.
***
"Oppa....aku sudah mandi, kau mandilah oppa ayo kta menonton film 'Friends 2' kata Suzy film itu sangat bagus hingga box office dan oppa tau kan aku ngefans berat sama actor Kim Woo Bin....Oppa ayolah!?"
Siwon sangat malas jika Soo Jin sudah membicarakan tentang actor atau idol kesukaanmya karena mereka semua namja yang tampan dan Siwon cemburu mendengarnya. Tapi siapa yang bisa menolak ajakan Soo Jin yang sapai saat ini masih beraegyo sangat menggemaskan.
"Ne....ne...ne...baiklah tapi hentikan aegyo mautmu itu chagi-ah! Kau meruntuhkan pertahanan oppa saja."
"Jeongmal? Oppa gomabta kau memang yang terbaik....kalau begitu cepat bangun dan mandi oppa!"
"Morning kisseu dong....popopo."
"Aahhhh oppa" ~chup~
Soo Jin pun mengecup pipi Siwon singkat lalu menarik selimutnya dan melemparkan handuk tepat ,mengenai wajah Siwon.
"Ohh yaa....kemarin kau hilang 2 hari kemana saja? apa sekarang hoby mu membuat oppa khawatir eoh?"
Soo Jin merasa sangat bersalah karena melupakan Siwon selama bersama Kyuhyun kemarin. Ia memainkan rambutnya sambil memutar otak mencari jawaban yang tepat tanpa membuat Siwon marah dan terluka.
"Ahh...kemain aku ke rumh appa dan eomma di Busan karena ulangtahun Minji oppa, ponselku tertinggal di kantor setelah rapat kemarin dan baru kutemukan semalam oppa...kau tau kan aku belum menghapal nomor telepon mu yang baru...mianhae."
Siwon pun melunak dan tak memperpanjang lagi lalu mandi. Soo Jin menghela napasnya lega.
***
Di kantor polisi terjadi perdebatan sengit antara Kyuhyun yang keukeuh menyatakan tak bersalah dan polisi yang tak mempercayainya karena mereka sudah melakukan penyidikan di kediaman korban a.k.a Soo Jin dan hasilnya positif Soo Jin menghilang.
"Aishhh....Ahjussi aku benar-benar tak menculik yeoja itu, kami memang pergi ke Busan tempat orangtua Soo Jin dan itu tidak bisa disebut dengan menculik."
"Lalu apa buktinya?"
"Jinja.....kalian minta bukti apalagi? oke berikan ponselku akan ku telpon yeoja itu untuk memberikan kesaksian bahwa ini hanya salah paham."
Polisi pun menuruti permintaan Kyuhyun dan menyerahkan ponsel Kyuhyun.
"Igo..."
Kyuhyun yang sangat kesal dengan perlakuan polisi yang menyita waktunya padahal ia hampir terlambat datang ke pertunangan sahabatnya, Kyuhyun meraih ponselnya dengan kasar lalu mencari kontak Soo Jin di ponselnya.
Setelah menunggu beberapa detik panggilan pun terhubung.
"Yoboseo...Kyuhyun-shi whae?"
"Shin Soo Jin aku tak punya banyak waktu, aku dikantor polisi bla bla bla.......kumohon kau kemari secepat yang kau bisa!"
Soo Jin tampak berfikir ia bingung antara menyelamatkan Kyuhyun di kantor polisi dan Siwon yang tak boleh tau kebenarannya karena jika ia mengatakan akan pergi Siwon pun pasti tak akan membiarkannya pergi sendiri.
"Soo Jin-shi...apakah kau masih disana? Apakah kau mendengarkanku?"
"Ne...ne...aku mendengarmu tapi aku sedang dalam posisi sulit dan tidak memungkinkan kesana eothokke?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cho Kyuhyun Fanfiction "Impossible"
FanfictionAuthor : Cho Tian Cast : Cho Kyuhyun | Shin Soo Jin | Choi Siwon | Im Yoona | Lee Taemin | Nam Woohyun | Genre : Romance Disclaimer: FF ini pernah aku publish di blog ku yang lain dengan cast berbeda tahun lalu. Semua murni pemikiran ku dan aku m...