Hallo readers. Ini mungkin bukan ff tentang cinta, tapi lebih ke brothership, tapi coba baca deh, alurnya insyaallah bikin penasaran heheh, bukan ini bukan oneshoot, nyambung terus kok ceritanya, bantu vote sama komennya ya terimakasih dari author :)
Malam itu, Dimalam bulan sepetember. Malam yang sangat pendek untukku. Aku dan hyung-hyungku dipaksa bangun oleh Bang PD-nim, pemimpin agensi bighit-ent dimana tempat kami menjadi trainee selama 1 tahun ini.
Aku menatap jam didinding. Jarum pendeknya menunjukan pukul 2 pagi.
Sial! pertama kalinya kami dibangunkan seperti ini setelah 1 tahun menjadi trainee. Padahal ia tahu, kami baru saja tertidur pukul 12 tadi.
Sssst, ini gara-gara jimin yang mengajak kami main kartu.
Aku mengalihkan pandangan ku pada laki-laki paling tampan di dorm kami ini. Jin hyung, ia seakan terlihat sudah mengetahui apa yang ingin disampaikan BangPd-nim pada kamu, wajah jin hyung lah yang paling terlihat bugar disini sekarang. Ia tidak sama sekali seperti orang yang di bangunkan secara paksa dari tidur lelapnya seperti kami semua.
Dan leader kami rap monster hyung matanya masih membentuk sebuah garis tipis yang sangat lurus, namun badannya sudah terliha dalam posisi tegak.
Tapi Itu tak membantu hyung, siap-siap kau ditegur nanti.
Hyung ku yang berambut putih itu memang paling susah untuk dibangunkan. Ia yang paling lama dalam urusan bangun pagi selama ini. Padahal ia leadernya, tapi walaupun begitu, Bang PD-nim tetap memiliki kepercayaan mutlak pada hyungku yang ke-4 itu. Bang PD-nim sangat menyayanginya.
Sedangkan aku, jhope hyung, suga hyung dan jimin baru saja mulai menyeimbangkan dunia kami masing-masing.
Disini aku lah yang paling patuh. Walaupun tak disetujui oleh hyung-hyungku. Tapi aku lah anak yang paling baik disini. Aku maknaenya, sesukaku dalam berpendapat. Itu disetujui oleh rapmon hyung. Ia mengagumkan.
"Jin hyung, kau mengetahui sesuatu?" tanya jimin yang sama penasarannya dengan ku, aku menoleh menatap jin hyung. Ia pasti akan menjawab, tapi ada apa dengan wajahnya yang tiba-tiba berubah jengkel itu?
"Apa kau terlalu tidak sabar jiminie? Aku bertaruh kau dan yang lain tidak akan senang."
kata-kata jin hyung merasuk ketelingaku dan tiba-tiba membuat ku bergetar begitu saja.
Apa maksudnya?
Kenapa jin hyung yang tampan ini berkata seperti itu?
Apa yang membuat kami semua nanti tidak akan senang?
Hyaaaak!! Aku mulai ketakutan.
"Baiklah anak-anakku." sekarang suara Bang PD-nim lah yang tiba-tiba merasuk keotakku.
Kabar buruk apa yang akan disampaikan Bang PD-nim pada kami?
Aku bisa gila mendengar suaranya.
"Rap monster, bisakah mata mu itu terbuka sedikit saja dan lihatlah aku yang sedang berbicara"
sudah ku duga hyung. Kau akan ditegur...
"Nde"
rapmon hyung mengusap-ngusap matanya dan berusaha membuka setidaknya 0,1cm mata kecilnya itu. Aku menghela nafas, Itu akan susah hyung.
"Baiklah, saya akan mulai berbicara serius pada kalian"
deg..
deg..
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Jungkook (bts fanfiction)
Fanfiction"tiba-tiba saja seseorang datang pada team kami. ia hanya seorang bocah berumur 16th dari busan. datang dengan tampang yang datar, dengan sejuta kebanggaan, kehormatan dan kemarukan. ia dipilih, bukan, ia memilih. dia.. cemerlang, mempesona, berkh...