Lanjut ya kepart 11
-
-
-
"Dimana jungkook?"
-
Itu adalah ceritaku 3 tahun yang lalu, 3 tahun yang lalu dimana aku masih bersama-sama dengan semuanya, kini aku disini, ditahun dimana aku telah melupakan waktu itu.
-
-
"Taehyung-ssi"
Memori kilas balik 3 tahun yang lalu itu pun hilang beiringan dengan namaku yang baru saja disebut.
Aku menatap wanita disampingku yang masih setia mendengarkan cerita panjangku, tentang masa dimana aku masih menjalankan pelatihan sebagai trainee.
"Taehyung-ssi, ini baru pertama kalinya bukan kau menceritakan ini kepada media tentang seorang anak bernama jungkook ?" tanyanya begitu antusias membuat aku mengulas senyumku.
"Iya, sebenarnya aku tak diizinkan untuk menceritakan ini."
"Kenapa? Kau adalah member idol group ternama di korea, kalian penerima banyak penghargaan bukan? Katanya kalian akan kembali konser solo di Amerika? Kapan itu?"
"Iya, dalam waktu dekat ini."
"Lalu taehyung-ssi, apa kau masih ingin melanjutkan cerita anak bernama jungkook itu?" tanyanya.
"Bagaimana menurutmu?"
Wanita ini adalah host disuatu acara televisi yang kini sedang ku hadiri.
"Jujur, kami semua sangat penasaran, Dimana jungkook saat itu?"
"Jungkook...
Dan lagi-lagi, pertanyaan wanita ini, membuat Aku harus kembali memutar memoriku ke masa jauh sebelum debut, sebelum jungkook menghilang 2 malam itu.
-
-
3 tahun yang lalu..
"Hyung, aku ingin ke Amerika hyung, Aku ingin ke Amerika, aku akan ke Amerika dan hidup disana selamanya. Aku akan berbicara bahasa inggris dengan fasihnya sama seperti rapmon hyung" gumam jungkook antusias, ia sampai membuat sketsa dengan tanganya, bagaimana indahnya negara Amerika yang ia impikan itu.
"Amerika itu tak baik untuk anak polos sepertimu, kau bisa saja terjerumus kedalam pergaulan bebas." ucapku.
"tidak akan, Aku akan menjadi penyanyi disana hyung, bertemu semua artis terkenal dunia. Wah tanganku semakin gatal jika memikirkannya."
"Jadi penyanyi dikorea saja dulu"
"Hyung aku pasti akan ke Amerika. Aku yakin itu." tekadnya kali ini seraya mengepalkan tangannya dengan yakin.
-
-
Dan Sampailah dimalam hasil formasi tarian kami dipertontonkan.
Bang PD-nim kembali duduk.
"Lihatlah video ini."
Sebuah video diputar lagi.
"Hai hyung." tampak disana jungkook sedang bersandar ditempat tidurnya.
"Hyung, kau tahu aku dimana sekarang? Aku di Amerika hyung."
Aku mengerjapkan mata beberapa kali, berharap ini tak sungguhan, tapi semua nyata, kata-katanya mampu membuat jantungku berdetak hebat, bibirku tak terkatup lagi sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Jungkook (bts fanfiction)
Fiksi Penggemar"tiba-tiba saja seseorang datang pada team kami. ia hanya seorang bocah berumur 16th dari busan. datang dengan tampang yang datar, dengan sejuta kebanggaan, kehormatan dan kemarukan. ia dipilih, bukan, ia memilih. dia.. cemerlang, mempesona, berkh...