#9 me too

22.1K 1.9K 26
                                    

Lanjut ya ;)

Akhir-akhir ini, jungkook sedang senang-senangnya belajar dance idol group wanita, ini membuatku sendiri tak habis pikir.

Diantara kami semua hanya jungkook lah yang terlalu tidak suka dengan konsep cute seperti kebanyakan kami, tapi sekarang jungkook terlihat mulai menghayatinya sekali.

-

-

Jungkook, jimin dan jhope hyung mulai menirukan gerakan dance lagu something dari girls day.

Aku ingin sekali ikut, tapi aku belum pernah melihat gerakan lagu itu sebelumnya. Mereka bersemangat, apalagi jungkook. Ia menonton MV nya sampai 20 kali dan aku baru tahu kenapa akhir-akhir ini ia terlihat sibuk dengan ponselnya. Ternyata karena ini.

Aku dan suga hyung duduk bersila sambil menyandar ke dinding ruang latihan, menonton pertunjukan mereka dan jin hyung merekamnya.

Aku hanya bisa tertawa karena mereka terlihat sangat cute apalagi jimin dan jungkook, mereka benar-benar girly.

-

-

"Hey semua, kesini merapat."
Panggil rapmon hyung sesaat setelah ia masuk ke ruang latihan sedetik lalu.

Kami semua lekas merapat melihat keseriusan wajahnya.

"Aku merasakan kejadian mistis semalam dikamar kita, aku baru saja melaporkannya pada Bang PD-nim."

"Jinjja yo?"

"Kau serius, hyung?"

"Apa itu?"

Kami semua mulai bergidik takut, bertanya-tanya kejadian mistis macam apa yang dirasakan rapmon hyung semalam.

"Aku mendengar suara menyeramkan dikamar kita." ucapnya dengan wajah yang serius.

Aku yakin sekalu Rapmon hyung kali ini tidak bercanda. Aku mulai merinding.

"Suara apa hyung?!!"

"Suara isakan, suara jeritan"

"Apa kau mendengar nya juga hyung?"

apa?!!

jungkook juga mendengarnya?!!

Disini jungkook lah yang paling muda, ia yang paling takut dengan hal semacam ini menurutku, tapi ternyata tidak, ia juga mendengarnya tapi tak pernah bilang.

"Aku juga mendengarnya."

"Jungkook dan suga hyung juga? Lalu hanya aku sendiri yang ketakutan?" sesal rapmon hyung.

"Aku pikir itu hanya halusinasi hyung, tapi aku rasa itu sangat menyeramkan." kata-kata jungkook semakin membuat ku, jimin, jin hyung dan jhope hyung semakin pucat dan tak banyak komentar.

"Apa kau mendengarnya hanya sekali ini? Aku bahkan sudah berkali-kali."

bahkan suga hyung mendengarnya berkali-kali?

"Kenapa ada hantu dikamar kita?" aku bergidik takut.

"bang PD-nim bilang dorm kita memang kosong sebelumnya, dikamar kita tepatnya memang ada yang meninggal dulunya. Itu membuatku ingin cepat meninggalkan dorm ini."

Aku yang ketakutan kini mencoba menatap jungkook. Ia memasang wajah yang sangat serius. aku tau pasti ia sangat ketakutan, aku berdoa semoga malam ku selalu terjaga dan aku tidur dengan lelap. Aku tak mau itu terjadi padaku.

Our Jungkook (bts fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang