Taehyung pov
Hari ini tepat tanggal 1 September adalah hari yang spesial untuk kekasihku yang bernama Jeon Jungkook.
Aku sedang mengamati foto kami berdua saat kami ambil satu tahun yang lalu, itu juga bertepatan hari ulangtahun Jungkook. Aku tersenyum kemudian aku berfikir .Apa kado yang pas untuk My Kookie? Itulah yang saat ini aku pikirkan sekarang
Ah iyah, mohon maaf sebelumnya. Aku belum memperkenalkan diri. Perkenalkan aku Kim Taehyung.
Umurku 23 tahun dan aku adalah seorang pemilik Loel Mall. Pusat perbelanjaan yang sangat terkenal di Seoul.Aku segera mengambil ponselku dan menelfon kekasihku.
"Kookie-ah.." sahutku senang saat dia mulai mengangkat telfon dariku
"Mwo?"
"Kau ingin hadiah apa, heum?"
"Kenapa kau bertanya padaku? Harusnya itu menjadi tugasmu sekarang!" Jawabnya yang dari nada suaranya mulai kesal
Aku terkekeh
"Mianhae.."
"Pokoknya jangan barang mahal. Aku tidak akan menerimanya!" Ucapnya yang terdengar nada mengancam
"Arasseo, Kookie~"
"Kau masih di sekolah?"
"Tentu saja."
"Baiklah. Sepulang sekolah nanti ku jemput. Kita adakan pesta kecil-kecilan dirumahku. Arasseo?"
"Eum. Baiklah."
"Saranghae, Kookie."
"Nado, hyung."
Aku pun mulai mengakhiri komunikasiku dengan Kookie.
Bukankah aku sudah gila? Aku berani mengencani seorang murid SMA yang masih duduk di kelas 3 itu. Haha. Cinta memang membuat orang menjadi gila.
TOK TOK TOK
Suara ketukan pintu terdengar, aku segera menoleh ke sumber suara.
"Masuklah!"
Pintu terbuka, lalu dapat ku lihat seorang pemuda laki-laki yang lebih tua 2 tahun dariku. Dengan pakaian kemeja putih, jas hitam, dasi biru dongker, dan celana hitam. Badan tinggi dengan bahu lebar dengan rambut coklat tengah memandangku dari ambang pintu ruangan kerjaku itu.
Yap! Dia adalah Kim Seokjin. Dia adalah asistenku."Kau memanggilku?" Tanyanya
"Ne. Masuklah, hyung"
Seokjin hyung melangkah mendekat ke arahku.
"Kau tahu bukan hari ini adalah hari ulangtahun Jungkook?"
"Wae?"
Aku melihat ke arah jam tanganku. 2 jam lagi Jungkook akan pulang dari sekolahnya.
"Tolong kau belikan kue ulangtahun untuknya. Sedangkan aku akan berkeliling di mall untuk mencari hadiah untuk Jungkook."
"Mau mengadakan pesta lagi, Tae?"
Aku hanya mengangguk dan tersenyum lebar. Seokjin hyung juga membalas dengan senyuman manisnya dan lalu melangkah pergi meninggalkan ruanganku.
Author pov
.
.
2 jam kemudian
Di SOPA ( Seoul Performing Arts School )Terlihat seorang pemuda manis dengan seragam sekolahnya berwarna kuning. Berdiri di depan gedung sekolahnya dan sepertinya dia tengah menunggu seseorang.
Siapa lagi kalo bukan Jeon Jungkook? Dan orang yang ia tunggu adalah kekasihnya, Kim Taehyung.
Sebuah senyuman lebar yang menggembang di wajahnya saat dia melihat sebuah mobil sedan berwarna hitam datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're Mine ( BTS VKook )
FanfictionKisah berawal dari pasangan kekasih yaitu Kim Taehyung dan Jeon Jungkook. Hubungan mereka sudah terjalin 2 tahun lamanya. Bagaimanakah kisah selanjutnya?