Taehyung yang terlihat merenung diruangannya.
Ia sedang melihat ponselnya, lebih tepatnya foto-foto selca nya bersama Jungkook.
Taehyung tersenyum kecil."Terkadang aku rindu masa-masa itu." Batin Taehyung.
Flashback
2 tahun yang lalu...
Diruangan Taehyung.
Terlihat Taehyung duduk dikursi kerjanya, ia tampak menerima telfon dari seseorang.
Ia tersenyum, tertawa kecil, dan menyenderkan punggungnya dikursi kerjanya itu."Ne, eomma. Itu adalah bunga dari Taehyung. Apakah eomma menyukainya?" Benar saja. Ia sedang menerima telfon dari Ibunya.
"Eo. Eomma sangat menyukainya. Gomawo, Taehyung-ah."
"Taehyung senang jika eomma menyukainya." Jawab Taehyung tersenyum.
Bunyi ketukan pintu terdengar, Taehyung menolehkan kepalanya ke arah pintu.
Ia melihat Seokjin yang sudah berdiri diambang pintu.
Taehyung memberi isyarat kepada Seokjin untuk menunggu, Seokjin yang mengerti akan hal itu ia tersenyum."Tae, bisakah besok kau pulang ke Daegu? Eomma sudah merindukanmu. Kita makan malam bersama, eung?"
"Eum. Arasseo, eomma." Jawab Taehyung tersenyum.
"Baiklah, eomma. Taehyung tutup dulu, nanti Taehyung akan telfon lagi. I love you, mom." Sambung Taehyung lalu menutup komunikasinya dengan sang Ibu.
"Ekhem." Seokjin berdehem dan sedikit tersenyum kecil. Taehyung menoleh ke arah Seokjin.
"Wae?!" Tanya Taehyung.
"Para client sudah datang." Jawab Seokjin. Taehyung mengangguk mengerti dan Seokjin terus-terusan tersenyum.
"Kenapa kau tersenyum, hyung?" Tanya Taehyung heran.
"Aniya. Hanya saja, aku iri melihatmu, Tae. Setiap harinya kau semakin akrab dengan Ibumu." Jawab Seokjin tersenyum tulus, sedangkan Taehyung hanya tersenyum kecil.
"Baiklah, kajja! Kita temui client kita." Ajak Taehyung lalu berdiri dari tempat duduknya.
Taehyung berjalan beriringan bersama beberapa client nya itu.
Taehyung terlihat menjelaskan sebuah toko busana fashion dari perancang terkenal di Korea maupun didunia."Versace, Gucci, Prada, adalah brand fashion yang sangat terkenal di negara Eropa. Rancangan bagus, terkenal, juga harga yang mahal. Loel Mall juga menyediakan fashion style dari para perancang busana yang terkenal di Korea, seperti Marc Jacob, Calvin Klein, Anna Sui dan masih banyak lagi. Mungkin Anda semua banyak menemukan style seperti itu di Cheongdamdong. Tetapi, Loel Mall bekerjasama langsung dengan pihak merk tersebut. Jadi, selain tidak tertinggal zaman, juga selalu update masalah fashion style." Jelas Taehyung pada beberapa client yang merupakan orang yang lebih tua darinya. Sekiranya mungkin seumuran dengan Ayahnya.
"Selain fashion yang selalu update, ada hal menarik apa lagi didalam Loel Mall?" Tanya salah satu client nya.
"Semuanya." Jawab Taehyung tersenyum yang membuat para client berdecak kagum.
"Kerja bagus." Bisik Seokjin ke Taehyung, yang dibisiki hanya tersenyum kecil.
Taehyung secara tak sengaja menoleh ke arah sekitar. Ia pun melihat sosok pemuda cantik yang akhirnya ia terpikat untuk memandanginya.
Taehyung mengamati pemuda cantik tersebut dan ternyata pemuda tersebut juga sedang memperhatikan Taehyung.
Pemuda cantik tersebut tak lain adalah Jeon Jungkook.
Jungkook yang merasa dipandangi, ia langsung mengalihkan pandangannya ke arah lain. Jungkook tampak berdehem, dan mencoba menetralkan detak jantungnya dan rasa gugupnya.
Taehyung tersenyum kecil, Jungkook pun akhirnya melangkah pergi. Tak lama ia kembali karena ia salah arah.
Taehyung semakin merasa gemas melihat tingkah yang lebih muda.
Taehyung menoleh ke arah Seokjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're Mine ( BTS VKook )
FanfikceKisah berawal dari pasangan kekasih yaitu Kim Taehyung dan Jeon Jungkook. Hubungan mereka sudah terjalin 2 tahun lamanya. Bagaimanakah kisah selanjutnya?