Author pov
Hari ini adalah hari yang paling bahagia untuk Anisa dan Bisma, pasalnya, mereka akan melaksanakan 'Janji Suci'.
Pernikahan yang dilaksanakan secara sederhana dan tamu yang berdatangan pun tidak terlalu ramai. Anisa memakai gaun pernikahan yang sangat indah, ditambah pita putih yang menghiasi rambut hitam nya. Bisma pun sama, ia memakai kemeja hitam putih dan dasi kupu-kupu berwarna hitam tak lupa peci hitam.
Ijab qabul akan segera dimulai dimasjid terdekat. Keluarga Anisa dan Bisma pun ikut ke Masjid untuk menjadi saksi atas pernikahan mereka. Di depan mereka sudah ada penghulu. Bisma menarik nafas dan melirik ke arah Anisa sebentar.
Penghulu memerintahkan Bisma untuk mengikuti ucapan nya. 'Bissmillahirohmanirrohim'. Lalu, Bisma mengikuti kata-kata sang penghulu. Ia mengucapkan nya dengan lancar. Semua saksi disana mengucapkan 'Sah'.
"Allhamdulillah".
***
"Ciee Anisa, selamat yah.. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah yah,Nis!"ucap salah satu sahabat Anisa, Cherly. Cherly memberikan ucapan selamat kepada Bisma dan Anisa. Anisa tersenyum lalu memeluk sahabat nya itu.
"makasih sahabat ku.. Aaa..mmii..nn ya Allah". Anisa rasa itu tidak mungkin menjadi keluarga yang sakinah mawahdah dan warohmah, sebab pernikahan ini atas saling tolong menolong, bukan 'Cinta'.
"hihi.. Amiinnn nisay, oya.. Selamat yah pak Bisma!"ucap Cherly kepada Bisma. Bisma hanya senyum tipis.
"ohh ya, thanks. Jangan panggil saya pak, Bisma aja..".
"baiklah..".
***
Para tamu undangan pun mulai sedikit ramai dan tak lupa mereka semua mengucapkan selamat kepada Anisa dan Bisma, mereka menyambut nya dengan senang hati, mereka terus berdiri menyalami para undangan satu per satu.
Anisa mulai merasakam pegal pada kaki nya. Bisma yang melihat Anisa kelelahan pun menyuruh Anisa duduk sebentar.
"duduk aja dulu kalau lelah."
Anisa yang merasa tersindir pun mulai duduk sebentar, tamu nya juga sudah melakukan aktivitas nya masing-masing. Anisa pun duduk, dan melirik kearah sang mamah yang sedang berdiri. Sang mamah yang merasa dilihati oleh anak nya pun menengok kearah anak nya, Anisa.
"kenapa sayang, lelah yah?"tanya sang mamah dengan nada yang sangat perhatian. Anisa mengangguk. Sang mamah pun tersenyum. "tidak apa sayang, wajar saja.. Mamah dulu juga seperti itu".
"Anisa kenapa jeng?"tanya mamah Bisma kepada mamah Anisa.
"Anisa belum biasa jeng. Hehe.."
"wajar atuh, yaudah tidak apa, duduk aja dulu.. Bisma kamu juga duduk sayang!"perintah mamah Bisma terhadap Bisma. Bisma segera duduk disamping Anisa. Ia melirik Anisa sekilas lalu kembali melihat para tamu yang hadir.
"Franda, aku akan kembali kepadamu.. Aku akan mendapatkan harta orang tua ku. Aku janji, aku janji akan kembali padamu Franda.."
***
Malam telah tiba
Bulan mulai menampakan wajah nya
Udara yang dingin menusuk sampai hati.Para tamu pun sudah mulai berkurang. Hingga akhir nya pukul 23.30 pun tiba, dimana sang pengantin harus membersihkan diri.
"ayo Anisa Bisma, kalian langsung masuk kekamar dan bersihkan diri masing-masing yah!"perintah mamah Bisma terhadap anak dan menantu nya. Mamah Bisma mengeluarkan kunci dengan dihiasi gantungan berbentuk hati berwarna pink, itu adalah kunci kamar mereka yang sudah dihiasi dan didekor dengan sangat indah. Maklum, buat pengantin.
"oke mah, yasudah Bisma dan Anisa kekamar dulu yah! Ayo Nis!"dengan terpaksa Bisma menggandeng tangan Anisa, agar tidak dicurigai.
Setelah sampai dikamar yang mereka tuju, Anisa dan Bisma pun langsung masuk kedalam nya. Anisa terpesona melihat nya. Bagaimana tidak, dengan dihiasi berbentuk hati di kasur mereka, lilin-lilin yang sangat indah, bunga-bunga yang dihambur kan dilantai.
Padahal ini tidak akan lama.
"emmm.. Bapak duluan yang bersih-bersih atau saya dulu?"tanya Anisa sedikit gugup. Bisma pun berfikir sejenak.
"kamu duluan saja.."ucap Bisma dengan nada dingin
Glek!
Kamu harus kuat Anisa!"hmm.. Baiklah".
Anisa langsung membersihkan diri dikamar mandi, Bisma yang duduk terdiam dikursi yang sudah disediakan pun mulai berfikir rencana selanjut nya.
'gue harus bersikap cuek, dingin sama Anisa! Gue bakalan balik lagi sama Franda walaupun gue udah nikah, nikah kontrak maksudnya. Huft, demi dapetin harta warisan!'
Setelah 15 menit Bisma menunggu Anisa, Anisa pun langsung keluar dari kamar mandi dengan memakai piyama berwarna pink, yang sudah disediakan oleh sang mamah.
"emm pak Bisma, silahkan!'ucap Anisa, ia memberikan handuk kepada Bisma. Ia ingin menjadi istri yang taat pada suami. Bisma pun mengambil handuk yang diberikan Anisa dan langsung masuk kedalam kamar mandi.
Anisa menghela nafas. Aku ingin menjadi istri yang taat kepada suami, walaupun hanya seorang istri kontrak. Anisa tidak tahu kedepan nya bagaimana, semua sudah ada yang mengatur.
Anisa duduk didepan meja rias untuk membersihkan sisa make-up yang masih tersisa diwajah nya. Tak butuh waktu yang lama, make-up tersebut sudah hilang dari wajah Anisa. Saat Anisa sedang menyisir, tiba-tiba Bisma sudah ada dibelakang nya, ia sedang mengeringkan rambut nya yang basah dengan handuk. Anisa gugup saat Bisma melihati nya terus.
"emm.. Maaf pak"
"Anisa, sudah berapa kali saya bilang.. Jangan panggil saya bapak! Saya itu suami kamu!"perintah Bisma dengan nada sedikit dingin.
"maaf.. Emm.. Bi..Bis..maaa"Anisa sangat gugup. Bisma tersenyum melihat Anisa.
"hmm sudahlah. Aku lelah, aku ingin tidur! Kamu tidur disana yah! Saya tidak mau kamu tidur sekasur dengan kamu!"perintah Bisma dengan nada ketus dan menunjukan sebuah sofa berukuran lumayan besar, berwarna merah untuk dijadikan sebagai tempat tidur Anisa. Anisa yang mendengar dan melihat tersrbut merasakan nyeri dihati nya.
Seharus nya suami dan istri itu tidur sekasur.
Anisa mengangguk dan mengambil bantal yang ada dikasur Bisma. Ia mulai merapihkan sofa tersebut agar nyaman untuk diri nya. Anisa tidak langsung tidur, melainkan ia sedih. Apakah ia akan sanggup atas perlakuan Bisma? Apakah Anisa sanggup menjaga diri nya? Apakah Anisa sanggup menjaga mamah nya dan rumah tangga nya ini?
Hallo aku kembali! Gimana part 4 nya? Nambah ancur yah? Appresiasi nya yah, vote and coment setelah/sebelum membaca :b mohon maaf bila ada typpo, fulgar dll. Tidak bermaksud! Oke...
Love u Reader's <3
See You next part! ;*
KAMU SEDANG MEMBACA
Wedding Contract
Romance"Apa pak! Nikah?!" "iyaa nikah. Kamu nikah dengan saya, tapi kamu jadi istri saya cuma 1tahun aja. Abis itu kamu bebas dan masalah gaji kamu tenang saya akan kasih kamu gaji Rp 8.000.000 perbulan. Gimana deal?" "Nikah Kontrak dong pak?" "Iyah, nikah...