Vira PoV
Disinilah gue, di bandara mencari sosok pria yang bernama Cameron dan juga yang membawa papan bertuliskan namaku. Aku pindah ke sini karena mum & dad meninggal karena kecelakaan, tapi aku bingung ini seperti sudah direncanakan. Bagaimana tidak, mom & dad ku meninggal tapi disurat warisannya semua harta mereka milikku, dan aku harus tinggal bersama sahabatnya.
"PLEASE, SIAPA PUN GADIS YANG BERNAMA VIRA DARI BELANDA KEMARI!!!" Aku merasa terpanggil karena aku dari Belanda, dan namaku Vira. Aku melihat seorang pria berteriak akulangsung menghampirinya, "Umm, gue Vira dari Belanda. Lu Cameron anak sahabat mum gue kan?" Tanyaku, "Ow ya! Ayo cepat pergi seb..." "GIRLS ITU CAMERON!!!!" Siapa itu? Suaranya super cempreng.
"Huh? Kau ini siapa? Siapa gadis itu?" Tanyaku sembari berlari mengikuti Cameron yang menarikku, geez dia kira gampang berlari sambil menarik koper?! Aku berbalik gadis-gadis gila itu sangat jauh di belakang! aku melihat gang dan aku menarik Cameron ke sana. "Siapa gadis-gadis gila itu? Siapa kau sebenarnya?" Tanyaku berturut-turut, "Gue Cameron Dallas, youtubers terkenal yang kerap dipanggil Magcon Boys. Dan mereka fans ku" jelasnya, Cameron Dallas,namanya tak asing
"Owww, temanku di Belanda sering menyebutkan namamu!" Seruku, "Ya, sudah, tenanglah!" Serunya, "Sudahlah, lebih baik kita langsung pulang" sambung Cam. "Hey Cam!!" seseorang Memanggil Cameron dia cowok bermata biru yang paling indah yang pernah kulihat. Bahkan Luke Hemming kalah, wait kok aku malah memujinya, "Cam aku masuk, kau berbicaralah dengan temanmu itu" ucapku, aku masuk ke dalam mobil Cam lalu memainkan HP ku dari pada harus mati kebosanan menunggunya? Setuju gak??
"Vira! Perkenalkan dia temanku youtubers juga. Namanya Nash Grier, berkenallah dengan dia. Dia sahabatku dan dia sangat baik" ucap Cameron, aku pun turun dari mobil. "Hei namaku Vira, dan aku akan menjadi adik tiri Cameron" ucapku memperkenalkan diri, "Aku Nash Grier sahabat Cam. Senang bertemu denganmu Vi" ucapnya, "Ya, aku juga" balasku, "Sudah, ayo kita pulang Vira mom sudah menunggu" ucap Cameron, aku melambaikan tanganku kepada Nash sebagai tanda perpisahan lalu masuk ke dalam mobil Cameron.
"Hey Vira! Selamat datang dan selamat menjadi bagian dari Keluarga Dallas!" Seru mom, yep mom nya Cameron yang sekarang menjadi mom ku juga. Lihat keluarga ini sangat ramah dan baik mereka menyambutku dengan baik dan ramah. "Hehe iya terimakasih mom" ucapkumom memelukku dengan lembut lalu tiba tiba Sierra dan Cam ikut memelukku dan iniadalah pelukan keluarga aku merasa sangat bahagia dapat menjadi bagian dari keluarga yang bahagia ini adalah hari paling beruntung memiliki keluarga baru yang sangat menyayangimu.
Semakin lama aku tinggal dengan keluarga ini mereka semakin menyayangiku dan mereka makin ramah. Mereka memberitahuku tentang tradisi keluarga Dallas dang mereka sangat berjiwa anak muda apaagi mom yang sangat berjiwa anak muda dan pernah membuat video untuk di upload di YouTube bareng Cameron dan Sierra. Dan Cameron dan Sierra adalah siblings goals banget! Aku menstalker tentang mereka dan mendapatkan foto-foto mereka dan banyak orang yang iri dengan keakraban mereka. Cameron juga mengenalkankudengan dunia YouTube dan fans fans nya yang sempat bertanya siapa wanita yang dijemput Cameron di bandara. Dan Cameron tertawa saat membaca komentar fans nya yang berkata kalau aku adalah pacar Cam dan mereka (para fans Cam) meminta maaf karena telah membully ku dan mereka menerimaku sebagai saudara tiri Cameron. Mereka sangat baik dan sangat menyayangi Cameron makanya mereka sangat protektif terhadap Cameron.
Aku juga dekat dengan teman-teman Cameron seperti anggota Magcon Boys dan teman artis Cam yang lain. Tapiaku sangat dekat dengan Nash karena Nash paling sering menemui Cameron dan juga pasti aku bertemunya. Dia sering bercerita denganku dan juga aku. Cameron juga suka menjahili Nash. Jika Cam dan Nash gay, aku akan menship mereka!
Menurutku Nash adalah pria yang sangat baik dan ramah dia juga mempunyai adik yang bernama Hayes dan adiknya jago ngedance. Mereka semua sangat terkenal!
"Vira" aku tersentak karena seseorang memanggilku tiba-tiba, aku berbalikdan melihat Nash, tiba tiba ia menutup mataku dengan kain dan menarikku masuk ke dalam mobilnya, kenapa aku tahu? Karena aku mendengar suara pintu mobil ditutup dengan lumayan keras. "Nash kau ingin membawaku ke mana?"Tanyaku, "Kau akan tahu dan jangan membuka tutup matamu" jawab Nash huh dia kira aku apa?! Se-enaknya membawaku ke mana pun , dia kira aku barang?!
"Kita sampai!" Seru Nash ia membukakanku pintu dan menuntunku turun supaya aku tak jatuh karena mataku sedang tertutup. Ia membawaku berjalan menaiki tangga dan berbelok-belok. Aku tak tahu ini di mana. "Mari kubukakan" ucap Nash
A...apa..ini?! Bunga tertata rapi membentuk hati dan Nash membawa bunya mawar putih kesukaanku, "Vira aku tahuiniagak lucu karena love at first sight. Aku mencintaimu dan mencari momen pas untuk menyatakan ini semua, dan kurasa ini adalah momen yang sangat pas. Vira, mau kah kau menjadi pacarku?" Apa ini mimpi?!?!?!?
"Kau.. aku ya! Akuingin menjadi kekaishmu" jawabku malu-malu, yepsebenarnya aku juga love at first sight aku terpaku karena mata biru indahnya, Ia berdiri dan memberiku bunya lalu memelukku. Mulai saat ini aku adalah kekasih dari seorang YouTubers terkenal, Nash Hamilton Grier.
----
SOrry kalaU LATE RESPOND yeah. Hope you love it!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine
FanfictionGw publish aja, readernya kepo ntar, yang penting ada yang vote^^