Ini masih terlalu pagi,namun prilly sudah siap didapur.Rencananya hari ini doi mau masak untuk bekal kantor si om DJ nya,dengan semangat doi mencari bahan masakan yang tersedia di kulkas.Tangan mungilnya dengan cekatan memotong semua sayuran yang ada dan mencabik daging ayam dan udang yang tersedia.
"Hhhuufftt,semua nya udah lengakap,sekarang apa dulu ya yang mau dimasak."gumam prilly dengan jari telunjuk yang mengusap-usap dagunya.
"Aah masak udang saus tiramnya dulu dh,abis itu baru capcay ayamnya."
Prilly menginstruksikan dirinya sendiri untuk membuat bumbu dan memasukan semua bahan yang ada.Serius banget si mprill ini masak lebih serius dari ngerjain soal-soal uas.Sesekali doi terlihat mengelap peluh nya yang bercucuran di wajah mulusnya,mengecap rasa masakannya memastikan pas bumbu nya.
"Hhhmmmmm...harum banget masakanya,ada angin apa kamu sayang pagi-pagi udah sibuk didapur,biasanya kalo mau sarapan tinggal manggil bibi aja."tegur bunda ully yang ternyata sudah berada di dapur tanpa prilly sadari karna saking seriusnya doi masak.
"Eeh bunda,prilly lagi nyiapin bekal nih bun."terang prilly yang masih sibuk menasukan nasi dan hasil masakannya tadi ke dalam kotak bekal.
Bunda ully yang bingung dengan ucapan putri semata wayangnya ini menautkan kedua alisnya menatap prilly dengan heran "tumben kamu mau bawa bekal ke kampus?"tanya bunda ully
"Siapa bilang ini buat aku,ini sengaja aku bikin bekal buat om____"ucapan prilly terhenti karna tangan mungilnya langsung membekap mulutnya sendiri.
Bunda ully yang semakin penasaran,menatap prilly lebih intens lagi dengan kedua tanggannya di lipat didepan dada bunda
"Buat om??om siapa mpirll?kamu ga lagi jadi simpenanya om-om kan??tanya bunda penuh selidik.Serius banget kayanya nih bund,"ihh bunda,ya ga lah masa aku jadi simpenanya om-om."rengek prilly dengan ekspresi manjanya.
"Nah,itu tadi katanya buat om,om siapa coba,hmm??"
"Buat om al."ungkap prilly malu-malu
"Om al???jangan-jangan kamu ___"
"Ssssttt bunda udah ya nanti lagi kalo mau introgasinya,sekarang prilly mau mandi,siap-siap ke kampus terus nganterin ini deh ke om al,ok bunda.Muuuaaahhh."prilly memotong ucapan bundanya,mengecup pipi bunda dan berlalu menuju kamarnya.
Bunda ully cuma bisa geleng-geleng kepala melihat tingkah anaknya.********
Prilly sudah siap dengan style santai nya untuk ke kampus hari ini.melangkah riang membawa kaki mungilnya menuju rumah yang ada di depannya."Pagi ali."sapa prilly riang pada ali yang sedang mengelap mobilnya.
"Tumben lo pake nyapa biasanya langsung nyerobot masuk kemobil,lagian hari ini gw ngampus siang mprill,lo minta anterin supir aja ya."ucap ali yang masih mengelap mobilnya.
"Iya tenang aja,karna hari ini gw lagi happy,jadi khusus buat hari ini gw ga bakal nyusahin lo."
Ali menautkan ke dua alisnya yang heran karna sikap prilly hari ini,prilly emang periang dan selalu ceria tapi hari ini wajah sumringahnya yang membuat ali heran.Mata ali memicing melihat bungkusan yang di bawa prilly."tumben lo bawa bekel,ooh gw tau lo mau ngasih bekel itu ke gw kan?"
"iihh pede,siapa juga yang mau ngasih bekel ini buat lo,orang bekel ini buat___" ucapan prilly tertahan karna melihat sosok yang sedaritadi dicari,siapa lagi kalo bukan om al yang baru aja keluar dari rumah karna mau cuss kerja,om al melempar senyum mautnya pada prilly,ini nih yang buat si doi langsung berenti ngomongnya,terpana sama senyuman om DJ kecenya.Ceileh
"Om al,kecenya maksimal kharismanya nimbul banget dibalik jas sama kemeja kerjanya.Oh my...pasti nanti dikantor banya cewe-cewe yang kecentilan tante-tante yang kegirangan yang tepe-tepe sama dia,Uuhhh bunda mprill ga kuku."batin prilly sambil memonyong-monyongkan bibir mungilnya kekanan kekiri ( silahkan dibayangin sendiri ya gimana bentuk tuh bibir.)