Prilly aulia.....si imut yang lagi galau karna om-om,jelaslah jawaban om al yang menyatakan kalo dia udah punya calon sangat mengganggu pikirannya.Liatin aja noh kelakuannye,bukannya fokus merhatiin dosen yang lagi cuap-cuap cantik nerangin materi kuliah,si mprill malah asyik maein pulpennya di atas meja..pletak pletok pletak pletok begitulah bunyinya kira-kira.
"gw jadi penasaran sama tante-tante pilihan om al,pasti ga lebih cantik dari gw,tapi kalo dia lebih kurus dari gw terus lebih tinggi dari gw,gimana???apa kabarnya hati gw nanti???ck...pokonya gw ga boleh mundur,toh masih ada banyak waktu yang bisa gw pake buat narik perhatian om DJ kece itu.sebelum janur kuning melengkung dia masih bisa di miliki siapa pun,termasuk gw."batin prillyPletak!!!!!
"Auuuu...."prilly meringis sambil mengusap keningnya yang baru aja kena cium penghapus papan tulis yang sengaja di lempar oleh sang dosen.
"Prilly aulia,kamu masih mau mengikuti mata kuliah saya atau tidak??"tanya dosen dengan tatapan membunuh..omegadh....
"Ma-masih pak."jawab prilly yang masih sibuk mengelus keningnya.
"Tolong fokus ke materi yang saya jelaskan!!dan berhenti memainkan pulpen mu seperti itu!!!suaranya mengganggu konsentrasi yang lain!"
**********
"prill,lo kenapose cin??daritadi gw perhatiin semraut banget itu muka."tanya gritte yang sibuk melahap mie ayam yang ada di hadapannya,sedangkan yang ditanya asyik mengaduk-aduk minumannya."Tte,gw mau nanya sama lo.Misalnya lo cinta sama cowo,tapi cowo itu udah punya cewe,apa yang bakal lo lakuin?"tanya prilly antusias kedua tanganya yang tadi sibuk ngaduk-ngaduk minumannya sekarang tersusun rapih di atas meja.
"kalo gw sih,bakal mundur terus nyari cowo baru yang masih single."jawab itte yang masih sibuk sama mie ayamnya.
"Tapi masalahnya tte,ini udah kecintaan banget."
gritte menghentikan aktivitas makannya,menatap sahabatanya dengan intens."sekarang gw tanya tuh cowo status sama cewe nya apa??nikah??tunangan??pacaran??"
"Pacaran."jawab prilly singkat yang menopang dagunya dengan kedua tangannya.
"Mending lo mundur,terus cari cowo yang single.Daripada lo dibilang cabe-cabean."ledek gritte.
"Ck...sue lo tte."prilly dan gritte pun meneruskan jam istirahat mereka di kantin kampus.
Marhali yusuf....si ganteng yang jail,menyusuri kantin kampus mencari sosok kecil sahabatnya itu.pandangannya tertuju pada dua sosok perempuan yang tak asing lagi bentuknya.ali melangkahkan kakinya menuju tempat yang di duduki prilly dan gritte,langsung mengambil posisi duduk di samping prilly dan tanpa permisi menenggak habis minuman milik prilly.
"Aaaaa,ali...itu minuman gw!!!"protes prilly
"Aus gw mprill"ucap ali santai sambil meletakan gelas minuman prilly."eeh semalem kenapa lo maen kabur gitu aja?"