"Aku juga berharap seperti itu eomma, aku berharap aku akan berbahagia bersama Sehun"-Jung Krystal
*********************
Krystal's POV
Lagi-lagi..sinar matahari masuk dari celah-celah jendela kamarku dan cahaya indah itu seakan menusuk mataku.
Aku mengerjapkan mataku...
Sudah siang rupanya..Aku merasa janggal dengan mataku.
Aku kembali mengerjapkan mataku.
Mengapa mataku sangat berat?Aku beranjak dari kasurku dan langsung berjalan ke meja riasku..
Aku merasa mataku ini membengkak.Ommo!!! Darahku seperti berhenti mengalir. Jantungku rasanya ingin meloncat keluar...
Melihat wajahku di cermin.
Aku terlihat sangat menyeramkan.Mataku..
Apa yang terjadi dengan mataku?
Mengapa mataku sembab.Aku terduduk disudut kasurku, mengingat kembali apa yang membuat mataku menjadi sembab seperti ini.
Aku rasa malam tadi aku baik-baik saja.
Aku tak ada menangis.
Tapi mengapa mataku bisa sembab seperti ini?.Aku kembali terbaring diatas bantalku.
Lembab?Bantal yang dipakai untuk menyenderkan kepalaku ini lembab.
Aku memegang bantal itu dan menepuknya.Apa aku menangis?
Apa malam tadi aku menangis?
Aku memfokuskan pikiranku.
Tiba-Tiba saja diotakku terlintas wajah Sehun.Sehun? Apa pria itu ada sangkut pautnya dengan mataku yang sembab ini?
Ahh sudahlah.. Aku tak mau tau.
Author's POV
Krystal masih saja asik memegangi wajahnya.
Mimpi tadi malam.
Mimpi Krystal bersama Sehun seakan-akan menghilang dengan sendirinya. Krystal tak mengingat mimpi tadi, mengapa bisa begitu? Ahh ini sangat aneh.Jam menunjukan pukul 9 pagi.
Krystal bahkan belum mandi, ia asik bergumbu dingin karena malam tadi ada hujan yang sangat deras.'Aku harus bersiap-siap'batin Krystal
25menit~
Krystal terlihat menuruni anak tangga.
Ia berjalan turun ke lantai satu sekarang.Ia berjalan ke dapur.
Ah ya, perutnya sangat pedih sekarang.
Mungkin cacing-cacing di perutnya sekarang sedang bernyanyi lagu rock.Ia melihat wanita tua.
Ya wanita itu adalah ahjummah Lee yang sedang berberes-beres.'Apa ahjummah Lee sudah kembali kesini?' Batin Krystal
Memang, sudah hampir 3bulan ahjummah Lee pulang kampung, karena suaminya terjatuh sakit.
Krystal memang dekat dengan Ahjummah Lee.
Karena Ajummah Lee lah yang merawatnya dari kecil hingga sekarang."Ahjummah Lee"Ucap Krystal
Seakan mendengar namanya dipanggil , Ahjummah Lee langsung menoleh kebelakang.
"Nona? Wah Ahjummah sudah lama dekali tidak melihat wajahmu"Ucapnya dengan lembut.
Lembut dan penuh kasih sayang.. itulah yang disukai Krystal dari Ahjummah Lee ini.
"Apa nona sudah makan?"Tanya Ahjummah Lee
"Belum, aku lapar Ahjummah"Balas Krystal
"Benarkah? Ahjummah akan membikinkanmu masakan favoritemu"Ucap Ahjummah Lee langsung mengambil peralatan-peralatan memasak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Once Again (Oh Sehun , Krystal Jung)
FanfictionMereka tinggal serumah. Mereka tinggal serumah hanya berdua, itu karena perjodohan kedua orang tua mereka masing-masing. Mereka percaya bahwa sampai kapanpun mereka tak akan saling jatuh cinta. Tetapi, detik selalu berjalan, menit selalu bergulir, j...