"Melakukannya pagi ini juga bukan ide yang buruk,bukan.Krystal?"-OH SEHUN
**************************
Cukup, hanya perlu menempelkan bibir satu sama lain saja sudah membuat Sehun bergegar. Bayangkan saja, ini kedua kalinya mereka berciuman. Dari yang sama-sama membuat perjanjian itu dan sampai sekarang mereka berdua selalu sering melanggarnya.
Cup~
Dengan cepat Sehun langsung mengakhiri itu. Bibir itu.. Sudah dua kali Sehun merasakannya.
Deg.deg.deg
Deg.deg.deg
Deg.deg.deg
detak jantung Sehun semakin cepat memompa. Sedangkan yang dikecup semakin nyenyak tidur dibahu 'suaminya' itu.Kembali..Sehun kembali melihat 'istri' cantiknya itu yang sedang tidur. Terbesit perasaan senang masuk kedalam hati Sehun, membuat lelaki itu tersenyum dan semakin mengeratkan genggamannya seakan takut kehilangan sesosok wanita yang sedang tidur dibahunya.
Seketika Sehun terkejut dengan dirinya sendiri.
'mengapa aku seperti ini???!! Perasaan apa ini? Sungguh,aku tak boleh dan tak akan boleh mencintainya'
***
Mereka sekarang sudah berada disalah satu kamar hotel bintang lima yang terdapat di Bali. memang, semuanya memang sudah disiapkan oleh kedua orang tua Sehun untuk acara 'bulan madu' ini.
Dan disinilah mereka berdua yang mungkin sudah 10 menit terdiam duduk didepan tv, padahal tv itu tak menyala.
"Kau tidur disini"Ucap Krystal memecahkan keheningan atau mungkin memecahkan kegugupan.
"Mwo?! Kau menyuruhku tidur disofa ini?"
"Hmm. Mau protes?"
"Aish! Aku tak mau, kau saja"
"Kau tak ingin mengalah denganku?"
"Tidak"
"Aish! Ini sudah hampir jam 4 subuh Sehun, aku mengantuk"
"Ya! Di pesawat tadi siapa yang tertidur dengan nyenyaknya, dan sekarang kau masih mengantuk ?"
"Apa urusan mu jika aku masih mengantuk? Sudahlah! Kau tidur disini. Jangan protes!" dengan cepat Krystal mentinggalkan Sehun dan kembali kedalam kamar. Sedangkan Sehun hanya mendengus kesal, mau tak mau dia harus mengalah demi orang yang ia ciumi tadi.
Krystal terbangun saat jam menunjukan pukul 5 lewat pagi. Ia ingin buang air kecil. Krystal pun beranjak dari kasur dan keluar dari kamar, dengan berjalan cepat ia langsung masuk ke toilet.
Setelah selesai, ia berjalan untuk kembali ke kamar. Namun, niat itu di urungkannya, Krystal memilih berjalan kearah sofa panjang berwarna merah berbulu itu. Ia pun melihat seorang lelaki tampan dengan pahatan yang sempurna di wajahnya, apalagi lelaki itu sedang tidur dengan wajah yang tenang, sekali lagi!
Wajah itu sungguh tampan!!.
Oh ya,sayangnya lelaki yang bernama Oh Sehun itu tidur hanya mengenakan baju kaos putih dan celana pendek selutut padahal ruangan ini cukup membuat Krystal merasa kedinginan.
Terbesit rasa khawatir bertamu dihati Krystal. Dengan cepat, Krystal berjalan masuk ke kamar nya dan mengambil segumpal selimut putih yang ia baru tadi di lemari. Setelah mengambil itu, ia kembali keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Once Again (Oh Sehun , Krystal Jung)
FanfictionMereka tinggal serumah. Mereka tinggal serumah hanya berdua, itu karena perjodohan kedua orang tua mereka masing-masing. Mereka percaya bahwa sampai kapanpun mereka tak akan saling jatuh cinta. Tetapi, detik selalu berjalan, menit selalu bergulir, j...