"Oh ya, kau hanya perlu MENIKMATINYA ,sekali lagi"-Oh Sehun
-------------- --------------
Sehun's POV
Sekarang aku sedang menarik tangan Krystal dengan keras. Aku sungguh muak sekarang!! Melihatnya bersama pria lain. Berpegangan tangan pula!. Dan Wanita itu Suzy..
Aku dan Krystal dengan cepat melangkahkan kaki keluar dari restaurant itu dan bergegas menuju mobilku diparkiran.
Aku dan Krystal sudah berada didalam mobil. Aku menghembuskan nafas dengan keras. Seakan-Akan kemarahamku meledak, aku melampiaskannya ke setir mobilku.
"Krystal kita langsung pulang!"ucapku sedikit menaikkan volume suaraku
Memang, tadi aku dan Krystal berniat untuk berbelanja untuk kebutuhan makan di apartemen tetapi, moodku sedang turun drastis sekarang.
"Sehun! Sebenarnya apa yang terjadi?"Tanya Krystal
Aku hanya diam. Aku hanya sedang tak ingin berbicara.
"Sehun! Aku berbicara denganmu!"ucapnya lagi
Aku semakin melajukan mobilnya..dan masih tak menghiraukannya.
"SEHUN!"Bentak Krystal
"Apa wanita tadi Suzy? Hah?"Tanya Krystal.
Aku sedang tak ingin mendengar nama itu!
"Suzy?! Apa itu Suzy?! Kau masih cinta dengannya? "Tanyanya lagi
Aish!!!!! Aku tak ingin mendengar namanya! Aku muak dengannya!
"Krystal!! Kau!! Diamlah!"Bentak ku, sungguh, sebenarnya aku tak ingin membentak Krystal, hanya saja ia semakin membuatku marah karena menyebut nama gadis itu.
"KAU!! KAU YANG SEHARUSNYA BERFIKIR! EGOISME YANG SANGAT AKU TAK SUKA! KAU HANYA DIAM SAAT AKU BERTANYA!!" bentak nyalagi, dan ini sukses membuatku terdiam. Apa aku seegois itu sampai ia tak suka?
"Sungguh Sehun, aku tak suka denganmu yang seperti ini! Sangat!! Aku sangat tak suka! Egoismu yang mengalahkan apapun! Kau juga Tak pernah mendengar kata orang lain! "Ucap Krystal dengan nada yang sangat marah. Ya, Krystal juga sangat tak menyukaiku sepertinya.
"Dan! Aku tak suka jika aku didiamkan seperti ini ! "
"Eum.. Dan aku tak suka semobil dengan orang sepertimu!!"Balasnya lagi
"Kalau begitu! Silahkan pulang dengan orang lain"Ucapku cuek, bodoh!Apa yang aku ucapkan????!! Bukankah itu terdengar seperti usiran?Aish!!! Sudahlah aku tak perduli!
"BAIKLAH! CEPAT TURUNKAN AKU!!!! CEPAT!!"Kemarahan wanita yang duduk disampingku terlihat sangat meledak-ledak sekarang
Baiklah jika ia ingin turun, aku tak memaksanya untuk pulang denganku.
Dengan cepat aku menepikan mobilku."Turunlah!"
Tak lagi berkata-kata, Krystal langsung turun dari mobilku. Dan seperti tak perduli dengan Krystal, aku melanjutkan perjalanan ku dan meninggalkan Krstal di persimpangan jalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Once Again (Oh Sehun , Krystal Jung)
FanfictionMereka tinggal serumah. Mereka tinggal serumah hanya berdua, itu karena perjodohan kedua orang tua mereka masing-masing. Mereka percaya bahwa sampai kapanpun mereka tak akan saling jatuh cinta. Tetapi, detik selalu berjalan, menit selalu bergulir, j...