6 (Enam)

8.6K 640 68
                                    

            "Sehun. Aku berharap kita tak akan mencintai satu sama lain.. Aku takut.. Jika aku akan tersakiti karena mencintaimu...jadi tolong, jangan biarkan aku mencintaimu"-Jung Krystal

Krystal's POV

Janji  pemberkatanpun sudah selesai.
Aku menoleh kearah Sehun, Ahh aku tak bisa  berhenti memujinya.
Lihatlah wajahnya... Sungguh tampan..

Sekarang saatnya pertukaran cincin.
Kami berdua sudah berhadapan satu sama lain.
Seketika, aku memandang lekat kedua mata elang Sehun. Dan berkata setulusnya didalam hatiku.

Sehun. Aku berharap kita tak akan mencintai satu sama lain.. Aku takut.. Jika aku akan tersakiti karena mencintaimu...jadi tolong, jangan biarkan aku mencintaimu...

Aku masih saja menatap matanya..
Menatapnya dengan penuh kekhawatiran..
Baiklah semuanya akan baik-baik saja!.

Sehun membuyarkan mataku dan aku kembali ke Sehun yang sedang mengambil satu batang cincin dan memasangkan cincin itu kejari manisku. Aku tersenyum, dan berfikir, sebegini bahagianya kah? .
Seandainya aku menikah dengan Sehun karena cinta, Aku pasti sangat bahagia.

Cincin itu.. Terlihat sangat indah di tangan ku. Cocok sekali.
Sehun pun selesai dengan senyuman yang tak pernah berhenti dilontarkannya kepadaku. Sehun kau sangat aneh!

Giliranku, Segera ku ambil dan kupasangkan cincin itu kejari manis Sehun.

Aku tersenyum sedikit. Tapi lihatlah Sehun. Dia tersenyum lebar.
Siapapun pasti langsung jatuh cinta kepadanya sekarang, Aku?Ah! Itu tak mungkin!
Tetapi,apa aku terpesona dengan wajahnya yang tampan itu?!
AKU Aneh!(?)

"Sekarang kalian resmi menjadi sepasang suami istri. Untuk  mempelai laki-laki dipersilahkan mencium mempelai perempuan "Ucap Pastor itu.

Darahku berhenti mengalir di dalam tubuhku. Mataku membalak besar.
Seakan-Akan jantungku keluar dari tubuhku.
Nafasku seakan tersendat.

Tetapi Sehun!, aish namja itu!! Bagaimana bisa ia tersenyum seperti itu.

Sehun kau! Pantas saja dari tadi kau tersenyum dasar Byuntae!!!

Aku mengutuk diriku sendiri,
Aish!! Mengapa aku bisa lupa dengan part yang ini?
Mungkin jika aku ingat, aku bakalan bermusyawarah dulu dengan Sehun sebelum acara dimulai.

Bisa saja aku menyuruh Sehun untuk mencium keningku dan tak usah..
Aish!! Aku juga belum tau , apa dia mencium keningku atau bibir ku?

Tetapi feeling besarku menyatakan bahwa dia akan mencium bibriku..

Ternyata,,, namja ini...
Oh Sehun, dia ternyata sudah memegang pipiku!!
Ah mukaku memerah tak sangat jelas!
Wajah Sehun... Nafas Sehun.. Aku sudah bisa melihat dan merasakannya secara dekat, bahkan sangat dekat.
Detak jantungku!! Mencepat menjadi 3×lipat.. Berbeda dimobil saat Sehun juga ingin menciumku.
Jaraknya tinggal 3cm lagi.Dan ..

CUP

Dia menciumku... Dia mencium bibir ku. Feelingku benar!!!
Apa yang harus aku lakukan(?)Aku ingin mencakar tembok sekarang!!

Darahku seakan mengumpul diwajahku dan mendidih. Aku benar-benar malu!!Aku ingin berhenti.
Tapi, ini (?)... ini sungguh membuatku merasa seperti--- Aish! Mengapa aku menjadi aneh?!

Aku bahkan memejamkan mataku, seakan menerima ciuman Sehun itu.
Ini sudah 1 menit kami berciuman.Tetapi, masih saja bibirku menempel dengan bibir Sehun.

Once Again (Oh Sehun , Krystal Jung)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang