7 (Tujuh)

8.4K 640 38
                                    

           "Wajahnya, wajahnya yang terkena pancaran sinar matahari, dan rambutnya yang terkena hembusan angin.. Membuatnya sangat cantik dengan make up tipis diwajahnya. Tapi, inilah yang aku rasakan sekarang.. Aku tak tau mengapa jantungku berdetak lebih cepat.. Dan mengapa perasaan ini membuatku merasa seakan-akan aku lah yang paling aneh didunia ini?" - Oh Sehun
            
         ************************

Krystal's POV

Sehun!!! Bagaimana bisa pria itu membuat peraturan seperti itu??
Dia boleh menyentuhku sedangkan aku tak boleh? Bukkannya aku marah jika aku tidak boleh menyentuh dia..
Tapi..eum.. Tapi, pria itu seenaknya saja! Dia fikir aku seperti gadis-gadis norak diluar sana? Dasar!

Sekarang, aku sedang duduk bersama 'suamiku' ,anni! Ralat! Aku sekarang sedang duduk bersama pria yang mesumnya level tinggi..

Sehun terdiam setelah aku berhasil meneriakinya karena peraturan yang dibuatnya. Aku juga terdiam.. Ahh aku sangat letih untuk bermain adu mulut sekarang.

"Aku tak setuju dengan peraturan yang terakhir! Tak boleh menyentuhmu?dan kau boleh menyentuhku? Dasar!"Ucapku marah

"Oh jadi kau marah gara-gara kau tak boleh menyentuhku? Jika kau mau menyentuhku, sentuh saja aku tak marah"Ucap Sehun dan smirk di wajahnya.

Mwo??? Dia bilang aku boleh menyentuhnya? Aish! Kenapa aku harus menikah dengan pria mesum ini?

"Ya! Aku sama sekali tak mau menyentuhmu.. Bentuk tubuhmu juga sangat tak membuatku tergiur! "Ucapku asal, memang tubuhnya tak bagus, annioo........Sebenarnya aku berbohong, tubuhnya sangat .., bahkan aku sempat mer-- ah sudahlah!

"Kau fikir tubuhmu membuatku tergiur ? Haha"Ledeknya.
Aish!!! Membuatku ingin memukulnya sampai mati. Dan membuangnya ke tengah-tengah laut!

"Sudahlah! Oh Sehun... Berhenti bertingkah menyebalkan!! Arraseoo? Aku sedang tak ingin beradu mulut sekarang!"Ucapku sambil menekankan ucapanku disetiap kata

"Baiklah jika kau tak setuju dengan peraturan ini. Kita bisa membuat peraturan yang baru mulai dari awal"Ucap nya

"Tak usah semuanya, jangan membuang waktu. Ganti yang nomor 3 saja"Ucapku

"Jadi?terserah kau saja Krystal"Ucap Sehun

"Oke. Perjanjian Nomor 3. Tak boleh saling menyentuh satu sama lain"Ucapku sambil menulis kembali perjanjian nomor 3.

"Dan aku ingin menambahkan 1 peraturan lagi"Ucap Sehun

"Apa?"

"Perjanjian nomor 4.  Jika ingin berpergian, harus memberi tau satu sama lain"Ucap Sehun

"Baik! Aku setuju"

Setelah selesai dengan semua itu,Sehun mengambilnya dan membawa kertas putih itu ke kamar nya. Dia masih tetap berada ddidalam kamarnya.

Sedangkan aku, aku masih terduduk di sofa panjang depan tv. Aku menghembuskan nafas ku dan termenung. Sungguh ,adanya peraturan ini sangat membuatku lega, setidaknya kita sudah mencegah hal buruk terjadi bukan? Apalagi aku serumah dengan pria yang mesumnya minta ampun.

Dan akhirnya selesai... Hoamm aku benar-benar mengantuk..Tapi? Bukankah besok hari minggu? Weekend bukan? Ah akhirnya aku tak perlu repot-repot bangun pagi.

Once Again (Oh Sehun , Krystal Jung)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang