CHAPTER 13 ~ Janji Merpati

87 2 0
                                    

Via SMS On

"Hay Illy kmu udh tidur??"

"Blm Ly.Why?"

"Gpp.Mumpung bsok hri Minggu aq mow kmu dtang ke Taman
'Franch Rest Swxif ' yg kemarin itu! jam 04.55!!"

"Whaat Gaps..gapss pagi amat emng mow Jogging apa?!!"

"Wkwkk... Iyalah mow jogging!! Cari udara Fresh.Oh ya jgn lupa bawa cadangan Pakaian yg aq kasih tadi itu!!"

"Ehmm. Okey no problem.Mmm... jgn-jgn nich pasti Suprise dech!!"

"Kepo aah nnti kmu jg tau!

"Iih okey dech jdi gk sbar nich!"

"Yeayy Yippia Yo Yippia Yee Yippia Yihaa!!! Okey Bye Illy Night have a nice dream!!

"Ih kumat dech Crazy nya yaudh bye too!!"

Via SMS Off

Keesokan paginya.
"Hooam udah jam 04.10 aja yaudah aku sholat dulu terus come on ke taman!!"Ucap Illy.Akhirnya Illy selesai sholat."Moms Illy kan tadi udah makan roti sama minum susu nah sekarang Illy ada janji nich sama temen mau jogging.Bye ma Assalamu'alaikum!!"Ucap Illy."Wa'alaikumsallam.Yakin nich temen atau Pacar?"Goda Mama Conssy pada Anaknya Illy."Mama aah Kepo.Ya gitu dech intinya yaudh bye moms!!"Ucp Illy lalu Cipika Cipiki dgn mamanya.

Sesampainya di Taman....

"Aly!! aku udh tau gak usah pake nutup mata segala lagi!!"Ucp Illy."Tau aja sich!!"Jwb Aly."Ya iyalah secara kan aku itu psikolog professional!!"Ucp Illy
*Author: Aduuh... kumat dech!! kmu blm minum obat ya Ill?? cpt minum obat gih! biar gk msk RSJ. Illy:Sembarangan aja!! ganggu orang lgi kasmaran aja nich yeeh author gk seru!!* Next..
"Yeey dasar!! My Chubby!!"Sahut Aly sambil mencubit kedua pipi Illy."Iih Aly sakit!! Gantian nich!!"Ucp Illy yg kemudian memencet hidung Aly."Aww.. yaudh yukl jogging!!"Ucap Aly."Come on!"Sahut Illy.

⭕Skip⭕

"Aly Your Angel is Tired!!"Sahut Illy."Iih My Angel tired nich? biarin aja wlee!!"Ucap Aly sambil menjulurkan lidahnya."Iih Aly tau aah!!"Illy pura-pura ngambek."Bidadariku jangan malah donk nanti acu nangis loh!!"Jawab Aly dgn gaya ala Baby."Yaudh sekarang kamu ganti baju yang aku kasih tadi aku tunggu disini dech!!"Ucp Aly."Hmm Okay..okay I know!"Sahut Illy."Illy!!"Panggil Aly."Whaat! What the matter?"Ucap Illy."Nich pake ini.Harus cantik and cetar loh ya!!"Ucp Aly menyodorkan beberapa peralatan Make Up."Iih lebay amat sich! yaudh.Wait Me and Stand Up here!!!"Ucp Illy."Yayaaa galak amat buk!"Jwb Aly. Sesaat kemudian Illy pun akhirnya keluar dari ruangan ganti yg ada disekitar sana dengan memakai Gaun berwarna putih polos yg panjangnya sdh dpt menyentuh permukaan tanah,Rambutnya diurai dan diberi mahkota dari beberapa rajut bunga (Sesuai permintaan Aly).Bawahnya memakai High Heels tinggi berwarna putih dan Make Up natural nan elegant."Waah Illy Your..Akhh Your Beautiful this it My Angel!!"Ucap Aly yang mampu mebuat Illy Salting."Aly kamu kok?? Kapan ganti baju-nya??"Tanya Illy.Ya Illy yang ketika itu sdng berganti pakaian Aly pun memakai kesempatan untuk memakai pakaian Jass senada dengan Illy."Hehee tapi kita kan Senada, Sehati, Sejiwa!"Sahut Aly."Heeh kumat dech!! Gombal!!"Jwb Illy."Yaudh yukk ikut aku!!"Ajak Aly."Kemana??"Jwb Illy."Nnti kmu jg tau!"Sambung Aly.

⭕Skip⭕

Akhirnya mereka pun tiba di tempat tujuan Aly yaitu di.....

*Hayyo tebak Stovers Aly ngajak Illy kemana ya kira2..??? Tebak ayoo!! sabar napa saya juga bingung mau milih tempat apa klo Eiffel kan cocoknya malam itu klo menurut saya tapi klo pagi cocoknya itu ehmm... dimana ya??... hmm...m...di.. tau ah!*

Di Bukit 'Greens Dreamy'

Sebelumnya Aly telah menyusun rencananya dgn menaruh beberapa tangkai mawar yang disusun membentuk 'Love' berukuran jumbo pada sebuah hamparan rumput yang luas. dan disana juga udaranya sejuk.

"Omg Gaps...Gapss..!! Aly?"Ujar Illy."Ya dan satu lagi Illy"Jwb Aly.Kemudian Aly membawa sepasang burung merpati dan....
"Aly ini untuk apa??"Tanya Illy."Merpati Betina ini untuk kamu dan yang jantan ini untukku.Tapi sebelumnya kita selfie duluu yukk trus capcus ke acara!!"Ucap Aly seraya meyodorkan Merpati tsb."Mm.m Okey!!"Jwb Illy.
Kemudian Aly pun mengucapkan Janji Merpati begitupun sebaliknya Illy juga mengucapkannya.

'Kita diciptakan Tuhan tuk hidup di dunia ini.Betapa banyak karunia yang Tuhan beri.Kita bersyukur kepadaNya.Masalah jodoh , nyawa dll hanya Tuhan yang Tahu.Dan alangkah bahagianya diriku ditakdirkan Tuhan tuk bersamamu.Izinkan aku tuk menjadi teman hidupmu di dunia selamanya, dan kita akan berjuang bersama-sama melawan segala rintangan sampai maut memisahkan kita berdua.Tuhan terima kasih atas segalanya Engkau telah mempersatukanku dengan dirinya, Illy.' Janji Merpati Aly.

'Ku bersyukur padaMu Tuhan!! Aku telah di beri nafas tuk hidup, dan karuniaMu sangat melimpah di dunia.Oh alangkah menakjubkan pemandangan ciptaanMu ini.Dan kini Engkau juga telah memberiku takdir tuk menyatu dengan dirinya.Kau telah menakdirkan bahwa jodohku adalah dia.Dia sangat baik,pengertian dan masib banyak lagi.Ku bersyukur dapat memiliki-nya.Izinkan aku tuk menjadi sahabat hidup-mu yang setia menemani-mu hingga maut memisahkan kita berdua.Terima kasih Tuhan Engkau telah mempertemukan Diriku dan Dirinya, Aly.' Janji Merpati Illy.

'Janji ini kita pegang erat dan berusaha tuk tak mengingkarinya.Bila kita ditakdirkan bersama, ku ingin kau mampu menemaniku menghadapi masalah bersama hingga akhir hayat kita nanti.
I Will Wish Together Always With You. Jika Salah satu Merpati ini pergi maka kau tak perlu khawatir karna Merpati ini pasti akan kembali bersama lagi' Janji Merpati Aly & Illy.

Kemudian mereka pun menerbangkan Merpati tersebut secara bersamaan.

"Iih co cweet bgtss sich!!"Sahut Illy."Iyaa donk!! Aly Sandrea gitu loh!!"Ucp Aly yg membuat Illy tertawa."Aly aku mau ke Cafe Mama's Chocolate itu kamu mau gak??"Tanya Illy."Hmm boleh yukk sekalian cari yang anget-anget!!"Ujar Aly.Kemudian mereka pun memesan 2 cangkir Hot Chocolate dan Pancake Milk Sauce Chocolate.

⭕Skip⭕

"Ass. Moms Illy pulang!!"Sapa Illy pada Mama Conssy."Wa'alaikumsallam Hay juga sayang!! Gimana success??"Tanya Mama Conssy."Alhamdullilah Moms!"Jwb Illy."Moms btw Astan mana kok dri tadi tuh anak gak ada??"Tanya Illy."Ooh itu tadi abis izin sama mama klo dia mau ngajak Saccara ke taman"Sahut mama Conssy."Oh gitu moms.PDKT kalee moms!!"Sambung Illy.

⭕Skip⭕

Took... took... took...

"Iya sebentar!!"Ujar Mama Veicca."Hay Tante!!"Sapa Aly."Ooh Aly mow cari Illy ya? Ayo masuk Illy ada di dalam lagi main sama Saccara!"Ucap Mama Veicca."Iya.Permisi Tante!!"Jwb Aly Sopan.Aly pun masuk ke dalam dan menemui Illy yg sedang bermain dgn Saccara."Aly!"Ucp Illy kaget."Hay Kak Aly.Sini main sama Saccara!!"Ajak Saccara."Iya bentar ya Carra!"Jwb Aly.Aly memang suka memanggil Saccara dgn sebutan Carra."Oke Kak!!"Ucp Saccara.Kemudian Illy pun mengajak Aly menuju Rumah pohon di taman belakang rumah."Illy kamu ngapain ajak aku kesini??"Tanya Aly."Nanti kmu juga tau!!"Ucp Illy tersenyum.Aly tampak kaget melihat rumah pohon itu dihiasi bunga-bunga yg telah dirangkai dan disusun serta di dinding rumah pohon terdapat beberapa figura foto yg terdiri dari foto Keluarga Illy , Keluarga Aly dan Foto Aly Illy ketika bersama."Aly aku punya sesuatu untuk kamu!!"Sahut Illy sambil menyodorkan sesuatu."Illy ini apa?!"Tanya Aly sambil menerimanya."Ini Liontin Merpati.Ini sebagai lambang Aku dan Kamu!!"Ucp Illy."Ini juga ada satu lagi!! Kamu pake Gelang Merpati ini dan aku juga pake gelang ini agar kita akan tetap bersama dan kamu jangan pernah lepas gelang ini karna jika salah satu dari kita melepas gelang ini maka sang merpati tak akan pernah bersatu kembali!!"Ucap Illy."Iih Mimmy aku udah pintar ya ketularan aku cih!!"Ucp Aly sambil memakai gelang pemberian Illy dan mencubit pipi Chubby Illy."Iih apaan sich aku udh pintar dari dlu tau!! Iih Pippy sakit!!! suka cubit aku telus sich!!"Sambung Illy."Heheheeee...!!!"Tawa Aly.

⭕Skip⭕

Love Story From FriendshipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang