Ģým Mall..
Setelah sampai, Fazrel dan Winny pun memasuki salah satu kios di Mall tersebut.
£á ßhóå Bookstore...
"Zrel!"Panggil Winny."Yaps!"Ucp Fazrel."Ngapain kesini segalaa!! Nih tempat Price nya Very Expensive tauu!! Emang kamu punya Money yang banyak??"Tanya Winny."Tenang aja kamu gak usah repot! Pilih sesuka hati aja buku nya.Nanti aku yang bayarin!"Ucp Fazrel melempar senyum."Tap... tapi emangnya gak ngerepotin kamu?"Tanya Winny."Gak!"Ucp Fazrel Singkat."Sure?"Tanya Winny sekali lagi memastikan."Sure!! Winny!"Ucp Fazrel."Oh yaa udh Thanks a lot yaa Zrel!"Ucp Winny."Your Welcome!"Ucp Fazrel.Kemudian mereka memasuki toko buku tersebut.Winny tampak sedang msmilih novel begitupun dengan Fazrel.Akhirnya Winny membeli 3 buku yaitu, 2 buku Novel yang satu bertema Persahabatan dan satunya lagi bertema Cinta Abadi.1 Buku lagi adalah Buku UN//UAS 3 SMP. Sedangkan Fazrel membeli 3 buku juga 1 Komik, 1 Novel dan 1 Latihan Soal.Namun, Ayah Fazrel(Kevin) menyuruhnya untuk membelikan 4 buku yaitu, 2 buku bertema Bisnis, 1 buku berjudul Meraih Kesuksesan dan 1 buku berjudul Kepemimpinan."Finish?"Tanya Fazrel."Finish! Waduuh!! Banyak amat beli buku. Ini kan cocoknya untuk Mahasiswa dan Mahasiswi!"Ucp Winny."Aku beli 3 buku cuma Ayahku tadi titip buku!"Jelas Fazrel."Owh yaudh Once again Thanks a lot yaa Zrel!"Ucp Winny."Iyaa!"Ucp Fazrel Singkat.
⭕Skip⭕
"Eeh ke sana yukk!"Ajak Fazrel sembari menunjuk Caffe Ģæß."Eh...e...ee!"Winny masih berpikir."Udaah ayoo nanti aku yang bayar! Ayoo aah buruan!!"Ucp Fazrel."Thanks!"Ucp Winny."Yrwl!"Ucp Fazrel."Yrwl?"Ucp Winny bingung."Your welcome! udh yukk masuk!"Ajak Fazrel
>{{>>>....
"Ehm... mbk Milkshake Strawberry 1 sama Pancake Apple peanut 1 yaa! Win pesen apa?!"Ucp Fazrel."Ehmm... Milkshake Durian Chocolate 1 sama Fruit Sandwich 1"Ucp Winny."Okee mbk mas harap tunggu yaa!"Ucp Salah satu pelayan."Iyaa mbk makasih!"Ucp Fazrel.Sambil menunggu pesanan mereka, Fazrel dan Winny berbincang-bincang hingga pesanan telah tiba dan mereka menikmati pesanannya masing-masing.⭕Skip⭕
Winny POV On...
"Dah kenyang? Yukk pulang ntar Zamorra nyariin lagi!!"Sindir Winny."Aku tau kok kalo kamu cemburu ya kan?!"Ucp Fazrel."Iyaa Zrel aku Jealous! Jealous bangett!! Aku jealous Aaarghh!!!!"Batinku."Yee malah bengong yukk pulang!"Ajak Fazrel."Yuk!"Ucpku singkat.
⭕Skip⭕
Sesampainya di rumah...
"Thanks Fazrel!"Ucpku sembari tersenyum."Yrwl! bye!!"Ucp Fazrel melambaikan tangan sembari tersenyum padaku."Oh God!"Batinku.
Winny POV Off...
** Hihii..... jarang bangett yaa ada POV disini, apalagi Winny POV.Hee.. Forgive yaa kalo ada yang salah ketik(typho), jelek, alurnya GJ dsb.Harap dimaafkan Thanks a lot udah mau baca. Yukk lanjut! ~NEXT>>>
"Hay Mom! Assalamu'alaikum udah pulang?"Tanya Winny sembari meletakkan tas nya di ruang TV."Udah! Habis dari mana? Kok senyam-senyum mulu'? Ooh atau habis PDKT-an sama si Fazrel anaknya Om Kevin sama Tante Milla itu?"Tanya Illy pada anaknya."Hehee... Mommy Impossible bangett lah! Orang Fazrel cerita ke aku kalo dia itu suka sama Zamorra si Cewe Populler di sekolah tapi angkuh itu!!!"Ucp Winny sembari menekan beberapa kata."Jealous?"Tanya Illy."Maybe! Yaudh lah Mom, Winny mau cuci kaki sama tangan trus mandi ganti baju trus dinner bareng seperti biasa Bye Mom!!"Ucp Winny sembari meninggalkan Illy di dapur."Kamu memang belum tahu yang sebenarnya! Akan lebih baik jadi semua akan terbongkar nantinya!"Batin Illy.
⭕Skip⭕
Kamar Winny...
"Huffft! Oh God! Eeh udah main Ashar aja! Aah mending sholat aja lah! Menghilangkan beban pikiran sejenak!"Ucp Winny dan beranjak ke toilet untuk mengambil Wudhu' lalu pergi Sholat Ashar.
3 Menit kemudian...
Winny membaca Al-Fatihah.Lalu berdo'a.
"Ya Allah, Cobaan apa lagi yang kau beri! Lancarkanlah semuanya, if this my destiny.Tuhan!! Walaupun {Dia} tak Engkau satukan denganku tapi semoga saja suatu saat nanti {Dia} akan berlayar bersamaku selamanya.Amiin... (Membaca Al-Fatihah,Do'a untuk orang tua dan Do'a selamat dunia akhirat)" Do'a Winny.
⭕Skip⭕
Dinner Keluarga...
"Hay Moms Dad!"Sapa Winny."Hay too sayang!"Ucp Illy dan Aly pada Winny."Ooh yaa Moms Dad, Bie mana ya?"Tanya Winny."Tuh lagi mandi! biasa kerja kelompok pulangnya maghrib yaudh Mommy suruh Sholat dulu ntar mandi pake air hangat!"Ucp Illy."Owh.Yaudh sih Dinner nya tunggu Bie aja"Ucp Winny."Iyaa terserah kamu."Ucp Aly. 4 menit kemudian."Busset dah lama bener! Moms Dad Winny Panggil Bie di kamar yaa! Ntar keburu dingin tuh nasi Byee!!"Ucp Winny sembari beranjak menuju kamar Bie."Iyaa!"Ucp Aly.Saat Winny akan mengetuk pintu kamar Bie ia mendengar Bie yang sedang menyendiri.Bie nampak berbicara sendiri."Oh God! Jujur aku memiliki rasa terhadap Achyl anak dari Om Khrisna dan Tante Thalia.Tapi aku takut jika Achyl tak memiliki rasa yang sama sepertiku! Oh ini pasti akan sungguh menyakitkan! Arrgh!"Ucp Bie dari dalam kamarnya.Winny yang mendengar merasa iba.Ternyata adik kandungnya juga mengalami masalah cinta yang sama persis.Winny pun langsnug memasuki kamar Bie yang memang tak dikunci."Bie, Ada apa cerita donk sama Kakak! Gak papa gak usah takut.Jujur Kak Winny juga sama hal nya dengan kamu masalah Kakak juga seperti ini!"Ucp Winny menghibur adiknya."Tap... tapi Kak hiks..hiks..(Suara isak tangis). Kakak itu sebenarnya cuma tangis sebentar Kakak aslinya itu bahagia.Kakak hanya diuji sama Kak Fazrel.Lah, sedangkan aku Kak!! Hiks..Hiks.. Aku di.... ak.. aku memang bu.. bukan ditakdirkan sama Achyl.Tad.. tadi buktinya... buktinya dia bentak aku di depan seluruh teman-teman aku ketika olahraga tadi!!! Kakak tahu yang lebih parahnya! Diaa ... di.. dia lebih pilih Fellucia daripa... daripada aku Hiks..Hiks..!"Ucp Bie sembari terisak dalam tangis.Winny memeluk adik kandungnya ini."Maksud kamu apa? Emang Kak Fazrel bilang apa kok Kak Winny diuji maksudnya?"Tanya Winny."Oh My!! Mampus dech!! Pake acara keceplosan segala!! Heh! Bie!"Batin Bie."Eeh... eng.. enggak papa kok!"Ucp Bie."Sure?"Tanya Winny."Sure Kakakku!"Ucp Bie."Mommy Daddy!!!"Ucp Winny dan Bie kaget karena Illy dan Aly kini berada tepat di kamar Bie."Kita tau semuanya!"Ucp Illy dan Aly.
** Nah Loh!! Ke bongkar noh rahasia cinta Bie.Gimana ya kelanjutannya? Simak terus kalo pengen tau! Tapi gimana yaa dengan masalah cinta Winny dan Fazrel? Yaa memang benar yang dikatakan Bie.Winny sedang diuji oleh Fazrel kurang jelas? Makanya, Simak terus kelanjutannya.Kalo Bie dan Achyl gimana? Apakah Achyl benar-benar tak menyukai Bie atau memang disengaja?.
Next Chapter>>>