Chapter 24 ~ Liburan di Puncak

81 2 0
                                    

Sesampainya di Puncak...

"Fweeh akhirnya sampe' juga!!!"Ucp Semua serentak sembari menghirup udara sejuk nan segar di puncak tsb.Angin semilir-milir.Pohon yang rindang.Kebun yang cukup luas.Pemandangan yang indah serta Villa yang nyaman.

⭕Skip⭕

"Wooy!! Calon Bapak-bapak!!! Yukk ngobrol di sana sambil ngopi lama nich gak ngumpul bareng lagi!!"Sahut Kevin."Yukk!!"Ucp Aly dan Khrisna bersamaan."Oh yaudh. Kalo gitu Calon Ibu-ibu mau senam yoga sekalian perawatan trus ke bukit ehm.. ke kebun pokoknya banyak dech kegiatan kita!! Ya gak Ill, Tha??"Ucp Milla."Iyaaa!!"Ucp Thalia."Bye Aly cs. yukk Mill, Tha!!"Ucp Illy.Akhirnya mereka pun mulai melakukan kegiatannya masing-masing."Huuft...Haaaah seger banget ya disini sejuk lagi!!! Mmm.."Ucp Milla sembari menghirup udara segar di puncak milik Paman Aly ini."Iyaa Mill adem banget tau gak disini!! Berasa kayak di pedesaan gituu!!"Ucp Thalia.Sementara Illy hanya mendengarkan obrolan Milla dan Thalia saja.Illy yang merasa Dikacangi pun tak mau kalah ia akhirnya langsung menyahut obrolan mereka."Ehmm... mulai nich dikacangin!! Biasa ya kalian!!"Ucp Illy kesal."Ya sorry kalee Ill!!"Ucp Milla."Ya kalee gak usah marah juga lah Ill!"Ucp Thalia."Iyaa iyaaa saya terima permintaan maaf anda!!"Ucp Illy.

⭕Skip⭕

"Hahaaaaa Yooi Pastinya!!!" Canda tawa Aly cs.Aly cs atau Aly dkk kini tengah merencanakan sesuatu untuk para calon ibu atau Illy cs.Yakni, mereka akan Married dengan para anggota Illy cs sesuai dgn pasangannya masing-masing.Mereka mem-Planning bahwa mereka akan Marrid bersama-sama di tanggal yg sama, Tahun dan bulan yg sama serta tempat yg sama.Mereka berencana akan mengucapkan Ijab Qabul di gedung(Indoor) dan resepsi nya di Nusa Dua Beach, daerah Prov.Bali(Outdoor)."Okey berarti kita Deal ya ke Bali bareng!!"Ucp Aly."Tapi Honeymoon nya beda kan??"Lanjut Aly."Yooi masa' Honeymoon mau bareng ya gak lah!!"Ucp Khrisna."Iyaa bener tuh.Soalnya kalo kita Honeymoon nya bareng kita kan jadi gak bisa First Night tau ya kan??"Ucp Kevin."Yaaa yaa Vin!!"Ucp Khrisna."Okey okey aja dech!!"Timpal Aly.

⭕Skip⭕

Dinner Bareng di Rumah Pohon Besar buatan Aly dan Pamannya..

Malam itu pukul 19.25 Yang artinya kurang 5 menit lagi setengah delapan.Para Aly cs telah merencanakan semuanya.Mereka akan membuat Supprise yaitu, Dinner bareng di rumah pohon yang tidak terlaly besar namun cukup untuk mereka.Sederhana namun mengesankan.Mereka telah menyusun semua agar terlihat indah.
"Aly!! Where are you!!"Teriak Illy."Kevin!! Kamu dimana!!!"Teriak Milla."Khrisna!! I'm Coming!! Wait me!!"Teriak Thalia.Illy cs berteriak memanggil nama pasangan mereka masing-masing.Namun tak ada jawaban dari Aly cs.Kini Illy cs tengah berada di Villa.Mereka khawatir,dengan pasangan mereka.Sedangkan Thalia malah berpikir yang aneh-aneh.Seperti konon kalo di Villa tengah malam dan ada hal yang mencurigakan itu tandanya Villa tersebut angker.Padahal hanya sebagian kecil orang yang beranggapan seperti itu."Iyaa bener biasanya itu hantuu tau!! Aku takut! Khrisnaaa help me!!"Ucp Thalia."Iih apaan sih jgn nakut-nakutin kita ya!!"Ucp Milla mulai merinding."Tau tuuh masa ada sich Ghost disini! yak gak mungkin lah kita mah rajin ibadah!!"Ucp Illy."So??"Tanya Milla dan Thalia bersamaan."So, Very Impossible namanya kalo hantuu itu ada disini!! Lagian juga kit....."Ucapan Illy terhenti saat tiba-tiba suara-suara aneh mulai terdengar dan beberapa langkah kaki kerap mereka dengar.

**Flashback On
"Broo lancar ya! Emang lo yakin ini bakalan berhasil?"Ucp Kevin."Ya harus PD donk!!"Ucp Aly."Emang lo gak takut ape kalo ntar mereka udh pada tau semua yang ada mereka jadi Harimau Kelaparan, marah-marah gak jelas gitu!!"Ucp Kevin."Hahaaa Kayak STI aja lo!!"Ucp Aly."jgn Over PD dech lo!!!"Ucp Kevin."Wooy jadi ceritanya gue dikacangin nih sama lo be' dua?? haah!!"Ucp Khrisna yang merasa dirinya dikacangin."Hehe sory brayy!!"Ucp Kevin."Yaudh yukk mulai.kayaknya mereka udh masuk nih yukm kesempatan gak datang dua kali loh!!"Ajak Aly."Yukk!!"Ucp Kevin dan Khrisna.

**Flashback Off

""Hihiiii... Illy, Thalia, Milla!!"Ucp Aly cs dgn suara yg dibuat-buat."I'm a Ghost!! I'm coming to you!! Hihiii..."Ucp Aly cs lagi."Tuuh kan Ill gak percayaan sih!!"Ucp Thalia."Iyaa nih ternyata bener ada!! Tapi kok aneh ya!! Gue curiga deh!!"Ucp Milla."Iyaa ya dimana-mana tuh kalo Ghost pasti kakinya gak napak di lantai lah ini ngapa nampak ya buk!!!"Ucp Illy."Haalah yaudh gue takut! Baca Ayat Kursi aja yukk!! Please Mill, Illy Come on!!"Mohon Thalia."Okay..Okay!"Ucp Milla."Tapi kita selidiki dulu deh makin penasaran nih lama2!!"Ajak Illy.Akhirnya Illy cs pun menyelidiki."Waduuh broo ketahuan nih!!"Ucp Kevin cemas."Yaudh langsung ke Planning kedua aja kita ke taman nanti mereka pasti ngikutin!!"Ucp Aly."Yaudh yukk guys!!"Ucp Khrisna."Heey Lady's kita kok ada disini ya gak nyadar dech gue!!"Ucp Milla."Iyaa ya guys kok bisa ya kita gak nyadar.Mana tuh Ghost ilang lagi bagai ditelan bumi eaa!"Ucp Thalia."Mmm.. Arrgh Milla Thalia tolong!!!! Iih lepasin gak!!"Teriak Illy saat Illy ditarik oleh seorang pria Mystery."Gak bisa Ill gue juga di ..... Mmm lepasin Arrgh!!!"Teriak Milla yg juga ditarik oleh pria Mystery."Sama bukk saya juga!!! Khrisnaaa Help me!!!"Teriak Thalia.

⭕Skip⭕

"Iih dasar ternyata kalian yg bawa kita Huuh dasar lo Khris!!!"Omel Thalia pada Khrisna."Ya tapp...i" "Udah diem lo gak ush banyak omong!!".
"Hmm Pintar ya kamu Vin udh mau ngerjain aku.Ya walaupun tempatnya bagus ya makasih Kevinku!! Tapi tetep aku marah!!!!"Omel Milla pada Kevin dgn beberapa kata yg di tekan."Tau tuh sih Aly juga ya!! Ini masih mending loh!! Tapi gimana nanti kalo udh Married.Kalo udh Married liat aja ya aku bakal bikin kamu STI!! biarin heeeeh!!!!"Omel Illy pd Aly."Ya maaf cayang!!!"Ucp Aly cs bareng."Heeeh Tau aah!!! Dasar awas ya kita akan bikin kalian STI nanti!!!! Heh!"Ucp Illy Cs bareng.

⭕Skip⭕

"Goodbye Villa AISA!!!"Ucp Semua.Ya Aly memang membuat nama Villa ini dgn nama "AISA" Karena itu merupakan singkatan dari "AlyIllySandreaAndryana".
"Aly btw Akronim-nya AISA itu apa ya??"Tanya Illy saat berada di dalam Mobil."AISA itu merupakan akronim dari AlyIllySandreaAndryana!!"Ucp Aly."Oh!". "Yess!!".
Selama diperjalanan mereka memutar beberapa musik yang di antara-nya berjudul
Flash Light, Stereo Heart, Bahagia dengan Cinta, Love me Like You do, The Wheels on the Bus, Selamanya dan masih banyak lagi!!.

⭕Skip⭕

Love Story From FriendshipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang