Kisah ini bermula dari kisah pertemanan Aly dan Illy sejak masih bayi.Mereka berdua akrab hingga saat ini.Mereka bersama-sama hingga duduk di kelas 5 SD.Sejak mereka masuk SD mereka bertemu dengan teman - teman mereka,yaitu:Milla,Kevin,Thalia dan Khrisna.Yang kini,mereka menjadi Sahabat Aly dan Illy
Keesokan paginya....
"Mill,Vin,Krish! Illy sama Thalia mana?"Ucap Aly memulai perbincangan."I don't know,hmm... tapi tadi pas di jalan aku ketemu Illy sich!"Sahut Milla."Tapi kalo kamu ketemu sama Illy di jalan kenapa kamu yang sampe duluan?"Sambung Aly."Aku gak tau Ly!"Ucap Milla yang sedikit marah."Ya gak usah ngamuk kali Mill!"Sahut Aly."Gak aku gak marah emang siapa yang marah"Ucap Milla."Tapi tadi tuh nada kamu ka...."Ucap Aly yang kemudian diputus oleh Kevin dan Krishna."Woyy udah donk!Tengkar mulu dari tadi kalian!"Sambung Kevin."Tau tuh udah yukk masuk kelas berat nich tas aku"Sahut Krishna."Yayayaaa...sabar napa!"Sahut Milla sambil menahan emosinya
⭕SKIP⭕Mereka pun akhirnya sampai di kelas.Tiba-tiba Illy dan Thalia datang bersamaan."Huuft!!ayoo Tha cepet!nanti keburu bel masuk loh!"Ucap Illy."Sabar woyy aku juga gitu tapi jangan buru-buru kali Ill!"Sahut Thalia."Iiihh... Thalia kalo telat gimana?Kita mau jawab apa kalo ditanyain!"Ucap Illy sambil berlari menuju kelas."Yayaaa.. Ill ya udah gak usah marah kalee!"Ucap Thalia."Yayaa Tha ya udah ga usah banyak ngomong ayoo cpet!"Jawab Illy."Ya Illy Anastasya."Sambung Thalia.
⭕SKIP⭕Mereka pun tiba di kelas.Sesampainya di kelas mereka disambut oleh sahabat mereka."Eeehh.. Illy dah datang,untung aja udah datang kalo gak wadduh..bisa-bisa gajah makan kawat nich!!"Sahut Milla."Eeh Milla hai Mill.Emang kenapa kok gajahnya makan kawat?heheeee"Sambung Illy."Tuh lo tadi pas mau masuk kelas bareng Kevin,Aly,Krishna Aly itu ngamuk-ngamuk gara-gara kam......"Ucap Milla yng kemudian diputus oleh Aly."Sssstt...Mill diem kamu!Nanti sich Illy tau Milla Crishtabell heehh!"Sahut Aly dengan nada pelan.Tiba-tiba bel masuk kelas berbunyi "KRIIING...KRIIING.....". "Eeh My Best Friends semua masuk yuuk bel dah bunyi tuh ayuuk duduk"Sambung Illy."OK Illy"Jawab mereka semua serempak kecuali Aly yang telat"Ok My Thalia Say ku"Ucap Aly sendiri."WHHAAAAT.... OMG kamu ngomong apaa!!Coba ulangi lagi aku mau denger!!"Sontak Illy kaget."WHAAT TO DO WHAAT WHY WELL!!Kamu ngomong apa Ly!!"Sahut Milla."Hmm... gak papa aku cuma salah ngomong aja hehehehee.."Jawab Aly sedikit gugup dibarengi tertawa."Apanya salah ngomong Ly kamu sengaja kali Iddiih.. genit banget kamu.aku gak bakalan mau sama kamu kalee"Jawab Thalia sedikit membuat atraksi lucunya."Iiih GE-R bangeeet ya kamu Thalia.Siapa juga yang genit ke PE-DEAN dech kamu"Sambung Aly."Iiih biarin aja"Ucap Thalia sedikit nglawak."Iidiih.. PD banget ya Thalia?Ya sich cantik buanget tap....."Sambung Aly yang kemudian diputus oleh Illy."Terima kasich Muhammad Aly atas Comentnya!"Sahut Illy."Iidiiihh.. sapa yang mau ngomong itu aku tadi bilang kalo kamu cuantik banget tapi kalo diliat dari sedotan,haa.."Sambung Aly."Iiiih Aly gak lucu tau hiiih... sini aku jeweer telinga kamu sampe merah."Ucap Illy.Kemudian Illy pun menjeweer telinga Aly hingga merah."Adduuuh...Lly sakit tau merah tuh"Jawab Aly menahan rasa sakitnya."hahahahahaaa....."Yang lain pun ikut tertawa mendengar ocehan mereka berdua."Udah yuuk duduk tuh Bu Angellyn mau mendekat masuk kelas tuh."Sahut Krishna."Ya udah yuuk."jawab mereka semua serempak.
⭕SKIP⭕."SIAAAP...BERDIRI MEMBERI SALAM!!"Ucap sang ketua kelas yaitu,Fersya.Semua murid pun berdiri tegak."Selamat Pagi Bu Guru!"Jawab semua anak dikelas."Pagi silahkan duduk anak-anak!"Jawab Bu Angellyn.
⭕SKIP⭕