Namun, di loker Winny terdapat sebuah surat saat Winny akan membuka loker tersebut.Lalu Winny membuka Surat tersebut.
Isi Surat>>>Saat itu aku dan kau dipertemukan tuk yang pertama kalinya.Awalnya biasa saja, kita hanya sebatas teman.Namun, seiring berjalannya waktu entah apa yang Tuhan rencanakan But This Destiny! Ini fakta! Entah apa yang membawa sampai di pelabuhan ini.Pelabuhan cinta.Dari jauh ku berlayar hingga mengarungi luasnya samudera dan tak menyangka akhirnya ku berlabuh di tempat yang nyaman.I Wish Can Together With You to My Last Life.>>>¿?<<<
>>>Ikuti Petunjuk Selanjutnya<<<From: ~Your Secret Admirer~
To: ~Maharani A. Widyaz A.~"Bie, coming here!! Be fast!!!"Panggil Winny pada Bie."Iyaa iyaa apaan sih?!"Ucp Bie."Nih coba baca tuh surat!!"Perintah Winny.Kemudian Bie pun membaca surat tersebut sampai selesai."Wiidih!! Ada yang naksir nih kayaknya! Tapi sapa yang kira-kira??!"Tanya Bie."Hm... yaa menurut Feeling ku itu yang jadi My Secret Admirer nya Fazrel.Tapi kayaknya Very Impossible!! Soalnya Fazrel pernah cerita kalo dia suka sama si Zamorra!"Ucp Winny."Zamorra? Cewe' populer plus angkuh itu?"Ucp Bie."Yapps!"Ucp Winny singkat."Whaaaaattt!!!!!! Imposible bangeett!!! Kakak!! Fazrel gak mungkin suka sama Zamorra! Kalo menurut Feeling ku Kak Fazrel cuma pengen bikin Kakak Jealous aja sama mereka.Buktinya Kakak Yakin dalam hati kalo Secret Admirer itu Fazrel! Ya kan?"Ucp Bie."Gaak Usaah Teriak... jugaa... Kaleee..!!!! Iya sih tapi tunggu petunjuk selanjutnya setelah itu kalo udah dapat petunjuk kita langsung aja buktikan!!"Ucp Winny."Heheee Up To You!!"Ucp Bie.
⭕Skip
Winny's House...
"Assalamu'alaikum Mom!!!"Ucp Winny sangat ceria.Biasanya saat pulang sekolah Winny selalu badmood tapi ini tidak seperti biasanya dia sangat Ceria."Hay Mom!"Ucp Bie.Berbeda dengan adiknya, Bie.Dia ya ceria sih cuma akhir-akhir ini dia sering melamun and then pernah badmood juga sih! "Tumben Kamu ceria Win! Dan kamu Bie tidak seperti biasanya kamu cenderung melamun dan gak semangat gini! padahal kamu dulu ceria memang apa alasannya? Dan kamu Win apa alasannya kamu Ceria?"Tanya Illy panjang lebar pada kedua anaknya."Nanti kalo udah saatnya kita akan cerita! Mommy tunggu aja! Bye Moms!!!"Ucp winny dan Bie bersamaan sembari mencium pipi dan tangan Illy yang kini berstatus sebagai Ibu mereka."Hmm Up to you! Tapi kalo bisa be fast cerita-nya!!"Ucp Illy."Okay Bye!"Ucp Winny dan Bie.
⭕Skip⭕
Via Vn On...
"Hay Kak! Aku mau curht nih!!"
"Hay too Win! Curhat apa? Pasti tentang Fazrel lagi kan Win?!"
"Yaps!"
"Oh Yukk mulai!"
"Okay! jadi gini...
Tadi seperti biasanya, saat aku dan Bie akan beranjak pergi ke luar pintu gerbang aku dan Bie selalu pergi ke Lemari(loker) untuk menge-check dan mengambil beberapa barang.Nah, ketika aku sudah membuka kuncinya aku langsung membuka lemari tersebut! Tapi saat aku telah membukanya ada sebuah surat yang terjatuh ke lantai aku pun membaca surat tersebut!""Terusss Terusss!!!"
"Terusss Teruusss nabrak ntar yang ada!!"
"Heheee maksudnya itu bacain atau kirimin gambar tentang isi surat aku ke W.A aku!! Be fast!!"
"Iyaaa iyaaa tapii..."
"Tapi apa?"
"Kasih saran secepatnyaaa!!!"
"Iyaa iyaa Ny. Fazrel!"
"Heeh apaan sih!"
"Ciee pasti merah tuh pipi Chubby sama kayak Tante Illy! Hahaaa Lagian kan aku bener kamu kan emang Ny. Fazrel yaa masih calon tapi Amiinnn!!"
"Heeh!! Yaayaaa up to you! Amiinn!!"
"Yaudh Vn nya udah dulu yaa aku mau kirimin gambar nih ke W.A Kakak Bye Kak Gheo!! Nanti kalo udah liat tuh gambar cepetan kasih me saran secepatanyaa!!!"
"Iyaaa iyaaa Bye Ny. Fazrel alias Winnya hahaaaa!!"
"Iyaa Bye cepet saran!!"
"Baweel!"
"Wleee! Huh! dasar Bapak Gheo Ramacha yang akan menjadi calon suami dari Ibu Mehtavya Ruthae Aisyamiah!!!
"Dasaaar!!! Sepupu Chubby tapi Ngeselin!!!!!"
"Hahaaa! yaa kan bener! Eeh Btw kenalin donk kalo Winny ke Bali lagi kenalin sama calon istri Kakak yaitu Kakak Mevya! Please!!!"
"Yaa kalo ada kesempatan! Tapi Kakak kalo ke sana Kenalin juga sama si Fazrel sapa tuh!?"
"Kevin Fazzarel Mich!"
"Oh yaa! Bye!"
"Bye too!"
Via Vn Off...
⭕Skip⭕
Thook... Thook... Thook...
"Iyaa bentar!!"Ucp Winn yang berlari ke tangga untuk turun membukakan pintu.Yaa kebetulan Illy sedang mengantarkan bekal Lunh untuk Aly di kantornya.Sedangkan Bie sedang kerja kelompok di rumah temannya.Yaa jadi Winny dan Bi Fanna saja yang masih berada di rumah sederhana namun terlihat elegant dan cukup minimalis.Kebetulan Bi Fanna sedang di dapur jadi Winny lah yang membukakan pintu."Ehm... maaf Mbk ini ada kiriman!"Ucp Seorang Postman."E..m.. dari siapa yaa Mas?"Tanya Winny."Mm... ini daa...!"Postman tersebut belum selesai berbicara namun Winny malah mendahulukannya."Fa.. Fazrel!? Kamu Fazrel kan?!!"Ucp Winny yang sontak membuat Postman tersebut kaget."Jujurrr!!!"Ucp Winny dengan tegas."Eh... E.. iyaa... iyaa aku Fa.. Fazzarel! Eh.. hay Win!"Ucp Fazrel gugup."Iih dasar!!! Gak usah nyamar Aku juga tauu kalo kamu itu Fazrel!! I Know You!!"Ucp Winny."Truss mau apaa?"Lanjut Winny."Em... mau beritahu kamu kalo 3 hari lagi kamu harus bangun pukul 04.10 atau sesudah sholat subuh lalu kamu pergi ke meja makan dan ikuti petunjuknya sampai Finish!!!"Ucp Fazrel."Maksudnya? GJ bangett sih!!"Ucp Winny."Yaa pokoknya begitulah!"Ucp Fazrel."Okay!Okay! aku akan lakukan! tapi kalo macam-macam nih balasannya!!!"Ucp Winny sembari menunjukkan tangannya yang meng-ekspresikan seperti orang akan memukuli sesuatu."Iyaaa iyaa tenang aja!!"Ucp Fazrel santai."Heeh!! Okay!Okay! Aku tunggu 3 hari lagi!!"Ucp Winny."Oh God!!! Mimpikah ini? atau nyata? Mengapa Dia seperti merencanakan sesuatu!! Seperti akan membuat Surprise untukku! Tapi aku harus tetap Waspada agar nanti aku juga tidak terlalu Over Happy! Oh God! Berilah yang terbaik Amiin!"Batin Winny."Eh... Zrel mau masuk!"Tawar Winny."Oh boleh! Tapi kok sepi yaa?"Ucp Fazrel."Biasa!"Ucp Winny."Owh! Yaudh yukk tapi 8 menit aja!"Ucp Fazrel."Loh kenapa? Keluarga kamu ada yang sakit? Atau kamu lagi gak enak badan? Atau apaa?"Ucp Winny Over khawatir."Ciee khawatir sama aku nih!?"Ucp Fazrel."Trus kenapa gak boleh? Okay yaudh sana pergi Hussh!!"Ucp Winny menahan tawa."Yaellah yaa iyaa ntar aku ajak ke toko buku soalnya aku mau beli buku!"Ucp Fazrel."Oh yaudh aku ikut ya aku juga mau beli novel! Novel aku udah lama semua jadi bosan! Mending beli yang baru!"Ucp Winny."Emang kamu suka Novel tema apa?"Tanya Fazrel."Aku suka yang tema yaa pokoknya yang menginspirasi lah!"Ucp Winny."Owh!"Ucp Fazrel.Kemudian mereka pun akhirnya masuk ke dalam.
>>>>>v^Next Chapter^v<<<<<
Hay! Salken and Salnis yaa! Thanks untuk yang udah baca cerita ini! Yaa walaupun masih ada kekurangan harap dimaklumi.Karena, para manusia pasti mempunyai kesalahan sekecil apapun. So, Harap dimaklumi. THANKS A LOT ALL!!